Sabtu, Maret 2, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

MG ZS & MG 5 GT Tampil Beda di GJAW 2023, Artistik!

by Firdaus Ali
MG ZS & MG 5 GT tampil beda

MG ZS & MG 5 GT tampil beda di GJAW 2023. Di mana kedua mobil SUV tersebut hadir lebih artistik berkat kolaborasi dengan seniman Abenk Alter dan Muklay.

Yup, hasil kolaborasi tersebut tentunya menghasilkan MG ZS & MG 5 GT tampil beda di GJAW (Gakindo Jakarta Auto Week) 2023. Dan tentunya, kedua mobil Sport Utility Vehicle itu menjadi pusat perhatian utamanya anak muda. Adapun kerjasama ini dilakukan merupakan rencana besar MG untuk dapat mendekatkan diri dengan segmen anak muda yang kita kenal dengan istilah milenial dan generasi Z.

“Apresiasi terhadap setiap individu berbakat Indonesia sangatlah penting dan kami yakin hal tersebut mesti kita wujudkan secara kolektif. Namun, MG boleh sedikit berbangga karena terus konsisten mewujudkan hal tersebut melalui beragam kolaborasi dengan individu muda Indonesia yang penuh dengan kreativitas, dengan tujuan besarnya untuk dapat menjadi merek kendaraan yang ‘relate’ dengan anak muda Indonesia,” ujar Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Baca juga  GAIKINDO Jakarta Auto Week Digelar 10 Maret 2023, Ini Mobil yang Ikutan!

Sementara itu, Abenk juga menjelaskan kombinasi warna dan corak motif yang disematkan pada MG ZS sesuai dengan karakter mobil tersebut. “Kolaborasi MG x Abenk Alter ini adalah cara saya berkreasi dan mengeksplorasi serta menerjemahkan salah satu dari 4 nilai yang terkandung dalam Brit Dynamic yang selalu diunggulkan MG, yaitu desain yang cutting-edge,” jelas Abenk.

Sebagai informasi, Abenk pernah terpilih sebagai salah satu dari 40 under 40: The Indonesia Vanguard of 2020 oleh Majalah Prestige Indonesia. Selain itu Abenk pernah berkolaborasi dengan brand global lainnya dari industri sport dan fashion.

Sementara itu, MG Indonesia juga kembali menampilkan MG 5 GT yang disulap menjadi ‘kanvas’ oleh Muklay untuk mengilustrasikan 10 karakter unik yang masing-masing ia namakan Clever, Energize, Active, Elegant, Marvellous, Innovative, Fashionable, Genuine, dan Delightful. Namun pada event GJAW 2023 kali ini, karya Muklay tampil dengan gaya Monokrom.

Promo MG di GJAW 2023

MG ZS & MG 5 GT tampil beda

MG 5 GT x Muklay bergaya Monokrom

Selain MG ZS & MG 5 GT tampil beda di GJAW 2023, MG Indonesia juga tawarkan promo menarik. Bagi yang membeli unit MG di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, konsumen berhak mendapat Beyond Boundaries Deals berupa gratis pemasangan V-Kool, voucher bahan bakar hingga Rp10 juta, gratis body kit, voucher tas Thule Rp2 juta, dan program cicilan hingga 7 tahun dengan bunga 0 persen.

Baca juga  Isuzu Serahkan 67 Unit D-Max Double Cabin Ke Konsumen di GJAW 2023

Selain itu, ada pula promo yang bisa didapatkan oleh semua pengguna MG yaitu layanan purnajual berupa garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer (km), free maintenance termasuk parts and labor hingga 50 ribu km atau 4 tahun, serta layanan menarik lainnya.

Moladiners, itulah ulasan mengenai MG ZS & MG 5 GT tampil beda di GJAW 2023 serta promo yang ditawarkan. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

 

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika