Mitsubishi Xpander 2023 Meluncur dengan Wireless Charger!

Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander 2023 resmi meluncur jelang akhir tahun 2022. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) memberikan upgrade beberapa fitur pada MPV miliknya untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpang selama berkendara. Ada pun fitur baru tersebut yaitu wirelsess charging dan Micron Air-Filtration (filter) pada AC.

“Benar, kami menyematkan beberapa fitur baru Mitsubishi Xpander 2023. Yaitu peningkatan AC filter untuk varian Ultimate (AT), Sport (AT/MT) dan Exceed (AT/MT),” jelas Tetsuro Tsuchida, Direktur Sales and Marketing Division PT MMKSI dalam rilis resminya, Selasa (20/12/2022).

Lebih lanjut, Tsuchida menjelaskan peningkatan pada fitur AC dilakukan dengan menyematkan Micron Air-Filtration yang berfungsi mengeleminasi partikel mikroskopis yang mungkin memiliki pengaruh negatif pada alergi dan kesehatan. Partikel ukuran 20 – 50µm seperti serbuk sari diserap dan dihilangkan dengan menggunakan media filter non-anyaman.

Hasilnya, sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat terfilter secara lebih sempurna sehingga penumpang dapat lebih nyaman dan terlindungi.

Fitur baru selanjutnya pada Mitsubishi Xpander 2023 adalah disematkannya wireless charging untuk varian Ultimate AT, persis seperti punya Xpander Cross. Dengan adanya fitur ini, tentunya mengisi baterai gawai akan lebih mudah dan nyaman. Pengemudi atau penumpang baris depan, tidak perlu lagi colok kabel untuk isi baterai smartphone, cukup letakkan saja di tempatnya, maka akan charging otomatis.

Sebagai informasi, selain fitur baru tersebut, Xpander juga sudah mengadopsi beberapa fitur modern. Seperti fitur cruise control, kunci keyless dengan start stop button, tilt & telescopic steering, serta power outlet yang tersedia dari baris depan hingga belakang.

Kemudian ada pula fitur headlight auto off saat mesin mati, dan auto lock yang dapat membuat mobil mengunci secara otomatis dalam waktu 30 detik.

Kenaikan Harga Mitsubishi Xpander dengan Fitur Baru!

Wireless charger di mitsubishi xpander 2023 varian Ultimate AT

Meski penyematan fitur baru tersebut diperuntukkan untuk Mitsubishi Xpander 2023, namun MMKSI telah mengupgrade sejumlah Mitsubishi Xpander VIN 2022 dengan tambahan fitur baru tersebut.

“Manfaat dan kenyamanan fitur baru pada varian New Xpander tahun model 2023 telah dapat diperoleh konsumen mulai dari unit dengan tahun perakitan 2022, dengan harga on the road (DKI Jakarta) yang hanya disesuaikan Rp 2.000.000 untuk varian Ultimate CVT, dan Rp 1.000.000 untuk varian Sport, Exceed, serta GLS untuk pilihan transmisi CVT dan manual,” seperti yang tertulis dalam rilis MMKSI.

Dengan begitu, bagi konsumen yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan unit Mitsubishi Xpander dengan fitur baru, bisa langssung datang ke diler Mitsubishi terdekat.

Harga Mitsubishi Xpander Desember 2022

  • Mitsubishi Xpander GLS MT         Rp 254.400.000
  • Mitsubishi Xpander GLS CVT        Rp 263.600.000
  • Mitsubishi Xpander Exceed MT    Rp 267.700.000
  • Mitsubishi Xpander Exceed CVT   Rp 276.900.000
  • Mitsubishi Xpander Sport MT       Rp 291.050.000
  • Mitsubishi Xpander Sport CVT      Rp 305.700.000
  • Mitsubishi Xpander Ultimate CVT Rp 307.100.000

Moladiners, itulah ulasan mengenai fitur baru Mitsubishi Xpander 2023. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Manfaat dan Kegunaan Kwitansi Jual Beli Mobil, Jangan Lupa Pakai Materai!

V-Kool Libatkan Video Kreator Muda Dalam Kompetisi Edukasi Kaca Film, Hadiah Puluhan Juta

Spesifikasi Kaca Film Deluxe, Murah Berkualitas Penghalau Panas Harga Rp 1 Jutaan