by

3 Mobil Sport Mewah di Panggung BIMS 2021

Pameran otomotif tentunya menghadirkan beberapa line up mobil terbaik untuk memikat konsumen. Dari gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2021, berikut ini 3 mobil sport mewah yang tampil dalam pameran otomotif terbesar di Thailand ini.

Tidak hanya diisi dengan mobil-mobil penumpang yang biasa, tetapi pameran otomotif yang digelar sejak 24 Maret sampai 4 April 2021 ini juga menampilkan jajaran mobil sport mewah yang bisa membius para pengunjungnya.

Adapun beberapa mobil yang bisa menjadi daya pikat antara lain adalah Maserati MC20, BMW M4 Competition Coupe, dan Audi e-tron GT. Untuk lebih jelasnya lagi, kami akan berikat penjelasan mengenai mobil-mobil tersebut.

1. Maserati MC20

3 mobil sport mewah di BIMS 2021
Maserati MC20

Mobil pabrikan asal Italia ini menampilkan sport car yang memang cukup fenomenal. MC20 sendiri mengartikan Maserati Course dengan 20 dianalogikan sebagai tahun peluncuran mereka pada 2020 lalu.

Selain menampilkan desain yang menarik, untuk spesifikasi yang digendongnya juga mampu menghasilkan tenaga yang mumpuni.

Mobil sport mewah Maserati MC20 ditenagai dengan mesin V6 berkapasitas 3.0 liter TwinTurbo sehingga mampu menyemburkan tenaga sebsar 621 hp dan torsi maksimum 730 Nm. Untuk melesat dari posisi diam hingga 100 kpj, mobil ini hanya membutuhkan waktu 2,9 detik!

Baca juga  All New Audi Q3 Meluncur di Indonesia, Harga Rp777 Juta

2. BMW M4 Competition Coupe

3 mobil sport mewah di BIMS 2021
BMW M4 Competition Coupe

Mobil sport mewah yang satu ini memang sudah cukup familiar belakangan ini. Bentuknya yang sporty dengan desain grill baru, membuat mobil lansiran Jerman ini ikut membius pengunjung pameran Bangkok International Motor Show 2021.

Bicara spesifikasi yang digendong oleh BMW M4 Competition Coupe ini, menurut data yang dirilis model ini dibekali dengan mesin enam silinder berkapasitas 3.0 liter TwinPower Turbo yang mampu memproduksi tenaga sebesar 503 hp dan torsi maksimum 650 Nm.

Mobil sport mewah ini mampu memacu kecepatan maksimum sampai 250 kpj dan didukung dengan sistem transmisi M Steptronic delapan percepatan yang membuatnya bisa menghadirkan kenyamanan dalam berkendara.

Kabarnya, tidak lama lagi mobil sport mewah dari BMW ini bakal hadir pula di Indonesia.

3. Audi e-tron GT

3 mobil sport mewah di BIMS 2021
Audi e-tron GT

Mobil yang satu ini terbilang berbeda dari sportcar yang tampil dalam pameran Bangkok International Motor Show. Pasalnya, dari beberapa mobil sport mewah yang tampil, Audi e-tron GT merupakan hal yang dinanti-nantikan.

Baca juga  Spesifikasi dan Harga BMW Seri 3 Touring, Cuma 25 Unit!

Mobil yang sudah dibekali dengan baterai ini juga mampu memberikan tenaga yang begitu besar. Menurut catatan yang dirilis, Audi e-tron GT mampu menghasilkan tenaga sebesar 530 hp dan torsi maksimum 630 Nm.

Mengenai baterai yang diadopsikan, mobil ini sudah dibekali dengan baterai berkekuatan 93,4 kW dan dapat melaju sampai 540 km hanya dengan skali pengisian ulang.

Kehadiran mobil sport mewah ini merupakan sebuah pemanis yang bisa memanjakan konsumen yang datang ke pameran ini.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru