Jumat, Mei 3, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

MOFI Platform Pinjaman Dana Tunai BPKB Mobil Bekas

by Galih Nugraha
MOFI Pinjaman Dana Tunai

Pinjaman dana tunai bpkb mobil bekas masih menjadi pilihan yang populer untuk mendapatkan dana instan yang aman dan cepat. Keperluan dana instan untuk investasi, kebutuhan sehari-hari atau bahkan untuk modal kerja dapat kamu dapatkan dengan cepat dan aman hanya dari MOFI.

MOFI merupakan perusahaan pembiayaan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan keuangan dengan memfokuskan kepada 3 hal ini, yaitu: 1. Proses pinjaman yang cepat, 2. Dana pencairan tinggi, dan 3. Fleksibel.

Pencairan Instan

Salah satu keunggulan dari MOFI yaitu proses pinjaman akan diproses dalam waktu 1 hari selama data sudah lengkap. Kamu tinggal menyiapkan data yang dibutuhkan lalu setelah survey dan cek BPKB, dana akan segera cair ke rekening jika sudah memenuhi persyaratan. Selain cepat, Kamu akan diberikan kemudahan untuk mengajukan pinjaman di MOFI, misalnya untuk pengecekan SLIK akan dibantu, dan juga pengajuan sangat mudah hanya dengan isi form di website MOFI.

Nilai Pencairan Tinggi

MOFI memiliki nilai pencairan yang tinggi dibandingkan perusahaan pembiayaan yang lain. Nilai pencairan yang ditawarkan mencapai 90% dari harga mobil yang akan dijadikan jaminan. Selain itu untuk maksimum nilai pencairan juga mencapai 1 miliar. Sebagai contoh simak gambar dibawah ini.

Screenshot 2024 02 12 at 10.52.54

Contohnya untuk Toyota All New Avanza G 1.5 AT tahun 2022 pencairan maksimum sampai 183 Juta, dengan cicilan mulai dari 6 jutaan perbulan. Atau jika Mitsubishi All New Pajero Ultimate 4×4 2.4 AT tahun 2022 pencairan bisa sampai 532 juta, dengan cicilan mulai dari 18 jutaan.

Baca juga  MOFI, Cara Praktis untuk Mengajukan Pinjaman Dana Tunai

Pengajuan Fleksibel

Selain 2 keunggulan diatas, MOFI juga menawarkan fleksibilitas untuk kamu. Kamu masih punya kesempatan untuk mendiskusikan bunga pinjaman atau nilai pinjaman dan nilai pencairan yang kamu, jadi kamu bisa nego sampai cocok.

MOFI tentunya sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, sehingga sangat aman dan terpercaya untuk dijadikan platform pembiayaan utama kamu. Selain itu juga terdapat banyak promo yang bisa kamu gunakan yang dapat kamu cek di www.mofi.id/promo.

Tunggu apalagi, segera ajukan pembiayaanmu bersama MOFI sekarang!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika