Jumat, Mei 3, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Moladin Dealer: Aplikasi Dealer Mobil Bekas #SemuaJadiBisa lebih mudah!

by Galih Nugraha
Moladin Dealer

Moladin meluncurkan terobosan terbaru yaitu Aplikasi Moladin Dealer. Moladin Dealer adalah produk pelayanan dari Moladin yang menyediakan pembiayaan untuk kebutuhan otomotif atau dealer mobil bekas.

Dengan diluncurkannya aplikasi Moladin Dealer ini tentu akan memudahkan para pemilik dealer mobil bekas dalam bertransaksi dan mendapatkan dana talangan dari Moladin.

Fitur Aplikasi Moladin Dealer

Aplikasi Moladin Dealer menawarkan beberapa fitur yang tentunya memudahkan dalam pengajuan dan transaksi jual beli mobil bekas untuk para pelaku dealer mobil. Berikut fitur utama dari Aplikasi Moladin Dealer:

Cek Simulasi Harga Mobil

Cukup masukan tipe mobil dan tahun kendaraan, kamu bisa langsung mendapatkan estimasi harga pembiayaan mobil yang kamu inginkan. Dengan hitungan estimasi yang cepat, tentu akan memudahkan dealer untuk kelancaran bisnis jual beli mobil.

Lacak Status Pembiayaan & Limit Pinjaman

Melihat status pembiayaan hanya dalam satu klik. Kamu juga bisa cek jumlah pembiayaan yang aktif dan juga sisa limit pinjaman yang kamu miliki.

Pembayaran Bunga & Pelunasan

Kemudahan pembayaran Bunga ataupun pelunasan juga bisa dilakukan di aplikasi langsung. Berbagai metode pembayaran pun tersedia.

Baca juga  Fitur Loan Extension Terbaru Dari Moladin Dealer

Promo Khusus Dealer

Khusus kamu yang pakai aplikasi Moladin Dealer, akan ada promo Dealer yang bisa kamu gunakan untuk pembiayaan dana talang mobil bekas.

Langkah Mudah Memulai Bisnis Dengan Moladin Dealer

Isi Form Pendaftaran

Masuk ke link ini lalu isi form pendaftaran secara lengkap dan benar untuk memudahkan proses verifikasi oleh tim Moladin.

Verifikasi Data

Setelah verifikasi data dari tim Moladin selesai, Kamu akan segera dihubungi untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

Ikuti Petunjuk Agen

Kamu akan dipandu oleh agen dari Moladin (Dealer Consultant atau disingkat DC) untuk mengajukan pembiayaan di Moladin

Download Aplikasi Moladin Dealer

Untuk memudahkan semua proses pinjaman, pembayaran dan juga benefit lainnya, segera download aplikasi Moladin Dealer dengan klik disini.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika