Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

by Ivan
Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur

Polytron dengan bangga merayakan 49 tahun eksistensi di Indonesia melalui sebuah acara bertajuk “Anniversary 49 Tahun Kisah Kita Polytron”. Tak sekadar perayaan, momen ini jaga jadi saksi kehadiran motor listrik Polytron Fox-500.

Berdiri sejak tahun 1975, Polytron bertransformasi dari sebuah perusahaan elektronik menjadi pelopor teknologi untuk kebutuhan sehari-hari konsumen Indonesia.

Pada pameran yang berlangsung sejak tanggal 18 – 22 September di Atrium Laguna, Central Park, Jakarta Barat, Polytron memamerkan juga meluncurkan berbagai produk rumah tangga dan motor listriknya.

Motor listrik Polytron Fox-500 ditawarkan dalam 2 pilihan warna
Motor listrik Polytron Fox-500 ditawarkan dalam 2 pilihan warna

Motor listrik Fox-Electric Fox-500 yang menjadi line-up tertinggi dari seri Fox Electric yang sebelumnya tersedia 2 varian yakni Polytron Fox-S dan Polytron Fox-R.

Polytron Fox-500 hadir dengan desain modern dengan proporsi bodi jumbo dan Maxi. Motor ini sudah dilengkapi sederet teknologi terkini khas motor listrik modern seperti regenerative braking, mode berkendara hingga fitur cruise control.

Bahkan Polytron Fox-500 ini diklaim sanggup menyentuh top speed 130 km/jam, demi memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga dan nyaman, menjadikannya pilihan unggulan untuk mobilitas perkotaan yang modern.

Baca juga  Polytron Fox–R Limited Edition X Darbotz Hadir di GIIAS Surabaya 2024, Segini Harganya!

Nah selain produk motor, Polytron juga merilis lini audio visual berupa TV EQLED 100 inci PLD 100QV5925 dan PartyMax Speaker PPS Pro 7M22. Hingga Home Appliances: AC Multisplit (PAC 05MS dan PAC 09MS, outdoor AC ODPAC 18MS)

Jajaran manajemen Polytron saat perilisan beberapa produk terbaru menyemarakkan HUT ke-49
Jajaran manajemen Polytron saat perilisan beberapa produk terbaru menyemarakkan HUT ke-49

Pengunjung Central Park tidak saja disuguhi deret produk terbaik Polytron namun dapat menikmati pengalaman yang terbagi ke dalam beberapa area tematik. Di setiap area, POLYTRON tidak hanya menampilkan produk unggulannya tetapi juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung.

Tekno Wibowo sebagai Commercial Director POLYTRON mengatakan, “Selama 49 tahun, POLYTRON telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia dengan terus menghadirkan inovasi teknologi yang menjawab kebutuhan konsumen. Acara ini kami selenggarakan untuk menegaskan komitmen kami akan eksistensi jangka panjang POLYTRON, sekaligus menunjukkan bahwa kami siap untuk terus berinovasi di masa depan. Melalui berbagai produk unggulan yang diluncurkan hari ini, kami tidak hanya ingin memberikan solusi terbaik di setiap kategori, tetapi juga memperkuat komitmen kami terhadap keberlanjutan, efisiensi energi, dan teknologi masa depan.”

Baca juga  Polytron Turut Andil Pada Comeback Como 1907 ke Serie A Italia

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika