Ini Dia 10 Motor Matic Paling Nyaman untuk kamu Kendarai

Motor matic paling nyaman adalah kendaraan terbaik bagi kamu untuk menunjang kebutuhan mobilitas. Di pasaran sendiri, berbagai Agen Pemegang Merek (APM) berlomba-lomba menawarkan produk mereka pada konsumen, sehingga mungkin akan membingungkan kamu dalam menentukan pilihan. Namun, 10 referensi berikut dapat mempermudah kamu memutuskan.

 

1. Honda Forza 250

Honda Forza

Rekomendasi berikut banyak disukai pecinta otomotif tanah air, karena memiliki desain modern serta futuristis. Fitur-fitur canggih pun menjadi daya tarik lain dari motor ini, seperti Windscreen yang berfungsi untuk menaikkan dan menurunkan visor secara otomatis. Selain itu, kubikasi mesin sebesar 250 cc membuat Forza semakin bertenaga, sehingga semakin kamul sebagai kendaraan terbaik.

 

2. Yamaha XMAX 250

Yamaha Xmax

Xmax 250 merupakan alternatif bagi kamu jika harga Forza 250 terlalu mahal. Motor bongsor ini lebih ekonomis lantaran dibanderol sebesar 58 jutaan. Namun, fitur-fiturnya tidak kalah dengan rekomendasi di atas. Misalkan, terdapat Traction Control, sehingga kendaraan akan cenderung stabil saat dikendarai. Selain itu, sistem pengereman ABS dan penguncian keyless pun meningkatkan performanya.

 

Yamaha Xmax 250

*DP mulai dari

 

3. Yamaha TMAX DX

Yamaha Tmax

Motor matic paling nyaman berikut tergolong kendaraan mewah, karena dibanderol ratusan juta. Namun, hal tersebut sangat sepadan dengan performa yang dihadirkan vendor. Dari dapur pacu sendiri, Tmax Dx dibekali mesin berkubikasi 530 cc. Ada pula fitur Traction Control dan beberapa riding mode, sehingga berkendara semakin nyaman. Berpindah ke sektor kaki-kaki, penggunaan upside-down menjadikan kuda besi ini lebih tangguh.

 

4. Yamaha NMAX

Yamaha Nmax

Keluaran pabrikan garpu tala ini sangat populer di Indonesia, karena menawarkan posisi berkendara nyaman yang dapat membuat kaki selonjoran. Performa mesin Yamaha Nmax pun didukung dengan teknologi Variable Valve Actuation, sehingga lebih bertenaga serta responsif di setiap putaran. Tersedia pula beberapa pilihan warna yang menarik seperti biru dan silver.

 

5. Honda PCX 150

Honda PCX

Motor matic paling nyaman berikut merupakan rival terberat Nmax, karena secara tampilan pun tidak jauh berbeda. Meski dari segi kubikasi mesin lebih kecil 5 cc, tetapi fitur-fitur canggih yang disematkan sangatlah kompetitif seperti speedometer full digital dan lampu LED. Bahkan, dilengkapi dengan keyless pada sistem penguncian.

 

6. Yamaha Aerox 155

Yamaha Aerox

Bodi Aerox 155 tidak kalah bongsor dari Nmax, tetapi menawarkan sesuatu yang berbeda yaitu kesan sporty. Untuk posisi berkendara, motor ini juga memberikan kenyamanan bagi kamu. Persaingan lain tampak pada harga yang dibanderol, karena lebih murah dari kompetitor lain. Sementara itu, performanya disokong oleh teknologi Blue Core serta VVA. Meski bertenaga, tidak lantas membuatnya boros penggunaan bahan bakar, karena dilengkapi dengan fitur Stop and Start System yang membuat mesin mati secara otomatis jika berhenti lebih dari tiga detik.

 

7. Honda Vario 150

Honda Vario 150

Penjualan motor ini sangat baik di Indonesia dan mampu mengalahkan popularitas produk-produk lain. Hal tersebut disebabkan oleh konsumsi bahan bakar yang irit dari Vario 150. Berbagai fitur canggih dan desain modern pun menjadi daya tarik lain bagi pembeli. Tidak ketinggalan keyless merupakan nilai lebih dalam sistem penguncian. Ada pula ACG Starter yang membuat suara mesin terdengar lebih halus.

 

8. Honda Beat

Honda Beat

Motor matic paling nyaman tidaklah harus berada di kelas premium, sehingga membuat harganya tinggi. Dengan harga 15 sampai 16 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan Honda Beat yang memiliki fitur Idling Stop System dan Combi Brake System di mana akan meningkatkan pengalaman berkendara. Daya tarik lain dari kuda besi ini pun hemat bahan bakar. Untuk pengisian satu liter bensin, kamu dapat menempuh perjalanan sepanjang 59 km.

 

9. Suzuki Nex II

Suzuki Nex II

Motor matic lain yang memiliki harga ekonomis adalah Suzuki Nex II. Dengan bujet 14 sampai 15 jutaan, kamu sudah bisa memboyong kuda besi ini. Tidak hanya dipersenjatai dengan mesin yang cukup tangguh, fitur canggih seperti lampu utama berteknologi LED dan USB Charger dapat menunjang kebutuhan berkendara masa kini. Ada pula Easy Start System yang akan mempermudah kamu saat menyalakan mesin.

 

Suzuki Nex II

*Dp mulai dari

 

10. Honda Vario 125

Honda Vario 125

Desain motor ini hampir sama dengan sang kakak yaitu Vario 150. Keduanya sama-sama memiliki lampu utama berteknologi LED serta kesan futuristis. Selain dibanderol dengan harga yang lebih murah yaitu berkisar antara 19 sampai 20 jutaan, Vario 125 tergolong hemat penggunaan bahan bakar. Perbandingannya, satu liter bensin dapat menempuh jarak sepanjang 51,7 km.

Motor matic paling nyaman tidaklah selalu berasal dari kendaraan premium, sehingga berpengaruh terhadap harga yang tinggi. Ada kuda besi dari vendor lain yang lebih ekonomis, tetapi tidak kalah dari segi performa. Ingin membeli rekomendasi produk di atas? Permudah urusan kamu dengan melakukan transaksi melalui situs terpercaya Moladin. Berbagai promo menarik pun menunggu kamu di sana.

 

Baca Juga :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *