Gagah Berkendara dengan 10 Motor Sport 150cc Terbaik

Deretan motor sport terbaik merupakan daya tarik khusus bagi para pria. Selain berbodi gagah dan macho, motor sport ini juga memiliki ketangguhan mesin sehingga cocok diajak bertualang jarak jauh. Berbagai fitur yang mendukung disematkan pada motor supaya pengendara semakin nyaman.

Nah, apa saja pilihan terbaik yang bisa kamu pertimbangkan? Berikut daftar sejumlah motor sport di kelas 150 cc yang menarik untuk dimiliki.

 

Yamaha All New R15

Yamaha YZF-R15

 

Salah satu dari 10 motor sport 150cc terbaik yang banyak diminati adalah Yamaha All New R15. Motor ini biasa digunakan untuk touring ke luar kota. Didukung oleh mesin berkapasitas 155 cc dan sejumlah fitur, seperti Liquid Cooling, Digital Speedometer, VVA, LED Headlight, dan Hazard Lamp, Yamaha All New R15 tangguh diajak berpetualang. Harga Yamaha All New R15 adalah Rp35,3 juta.

 

Yamaha All New Byson FI

Yamaha Byson FI

Masih dari pabrik Yamaha, ada pula All New Byson FI. Motor seharga Rp22 juta per unit tidak dilengkapi dengan full fairing seperti Yamaha All New R15. Namun, bagian suspensi depan motor lebih besar, velg lebih lebar dan ban memiliki tapak lebar. Sebagai motor sport, spesifikasi ini membuat Yamaha All New Byson FI cukup mengagumkan. Untuk suspensi belakang, motor ini menggunakan model Swingarm.

 

Yamaha YZF-R15

*DP mulai dari

 

Yamaha All New Vixion R

Yamaha Vixion R

Selanjutnya, ada Yamaha All New Vixion R yang dibanderol seharga Rp29,5 juta. Motor sport terbaru ini didukung oleh mesin 155 cc dengan Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve dan VVA. Kerangkanya juga sudah menggunakan deltabox. Untuk perjalanan jauh, Yamaha All New Vixion R dibekali oleh lampu hazard. Motor ini pun memiliki kapasitas bahan bakar sebanyak 11 liter.

 

Suzuki GSX S-150

Suzuki GSX S 150

Bagi kamu penggemar motor sport, jangan lewatkan Suzuki GSX S-150 sebagai pilihan dari 10 motor sport 150cc terbaik yang pernah ada. Pertama kali muncul di pasaran, motor ini mendapatkan perhatian besar.

Bukan hanya karena memiliki mesin tercepat, tetapi karena harganya cukup murah untuk sekelas motor sport yaitu Rp24 jutaan. Motor ini didukung oleh mesin water cooled 4 stroke, DOHC, dan 4-valve.

 

Honda Megapro FI

Honda New Mega Pro

Dengan harga Rp22 juta, Honda Megapro FI tidak pernah sepi peminat. Apalagi karena Kawasaki tidak lagi memproduksi motor bermesin 150 cc, Honda tidak memiliki pesaing yang sepadan. Motor ini memiliki mesin yang powerful, irit bahan bakar, sekaligus responsif. Jika Anda mengajaknya melewati jalanan yang rusak, motor ini nyaman dikendarai karena memiliki teknologi adjustable monoshock.

 

Yamaha All New R15 Movistar

Yamaha All New R15 Movistar

Berada di kelas 150 cc, Yamaha All New R15 Movistar dipatok dengan harga Rp35,9 juta per unit. Motor ini memiliki daya 142 kW pada 10000rpm dan 14,7 Nm pada 8500rpm. Secara umum, bagian mesin sama dengan Yamaha All New R15, hanya saja varian ini unggul dari segi desainnya. Yamaha All New R15 Movistar terlihat lebih modern dan sporty.

 

Yamaha Zabre New Color

Yamaha Xabre New Color

Dilihat sekilas, desain Yamaha Zabre memilki kemiripan dengan Yamaha MT25. Namun, dari segi harga Yamaha Zabre New Color memang lebih murah yaitu Rp30,7 juta per unit. Motor sport ini didukung oleh daya 12,0 kW pada 8500rpm dan torsi 14.3 pada 7500rpm. Yamaha Zabre New Color pun memiliki suspensi depan upside down dan lampu-lampu LED.

 

Suzuki GSX-S150 Touring Edition

Suzuki GSX S 150 Touring Edition

Kamu suka bertualang? Pilih saja GSX-S150 Touring Edition untuk menemani perjalanan ke mana pun. Motor sport berkapasitas 150 cc ini memiliki sejumlah komponen pendukung, seperti soft slide bag, bracket, dan smoke windshield. Dengan mesin 4 stroke, tenaga maksimumnya mencapai 14.1 kW pada 10.50rpm dan torsi 14 pada 9000rpm. Harga per unit adalah Rp25,8 juta.

 

Suzuki GSX 150 Bandit

Suzuki GSX 150 Bandit

Hanya dengan modal Rp20 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang Suzuki GSX 150 Bandit. Merupakan pesaing dari Yamaha All New Vixion atau Honda CB150R, motor ini didesain dengan sangat apik. Sementara itu, dari segi mesin, Suzuki GSX 150 Bandit ini memang bandel di jalanan. Desainnya juga sporty sehingga cocok bagi para pria.

 

Suzuki GSX 150 Bandit

*DP mulai dari

 

Honda CB150 Verza

Honda CB150 Verza

Pilihan terakhir dari 10 motor sport 150cc terbaik adalah Honda CB150 Verza. Motor ini ditawarkan dengan harga Rp19,3 juta per unit. Motor ini didesain untuk pengendara yang memiliki postur standar. Keunggulan Honda CB150 Verza adalah telah memiliki standar emisi Euro 3 dengan kapasitas bensin hingga 12,2 liter.

Nah, inilah sejumlah pilihan terbaik dalam kelas motor sport 150 cc. Bagi kamu yang berminat, pertimbangkanlah desain sekaligus performa mesinnya secara detail untuk mendapatkan kendaraan yang paling sesuai kebutuhan.

 

Baca Juga :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *