5 Motor Terbaik Sepanjang 2018, Sudah Punya Belum?

Halo, Brosis Moladiners! Tahun baru udah di depan mata nih, tinggal sebulan lagi. Nah, resolusi kalian buat ganti motor baru sudah tercapai belum? Buat yang ingin menuntaskan resolusi punya motor terbaik 2018, ini saat yang paling tepat, brosis, mumpung belum ganti tahun! Ini, Jinny kasih bocoran motor apa saja yang paling keren sepanjang tahun 2018 ini.

 

PROMO DISKON HARBOLNAS 12.12 DAPATKAN DISKON DP HINGGA 85% + XTRA CASH BACK!*

 

1. Yamaha Aerox

AEROX KUNING

*dp mulai dari

 

Motor terbaik 2018 yang pertama datang dari motor skutik Maxi dari Yamaha yang mengusung beberapa fitur yang lengkap dan canggih. Meskipun  kaya akan fitur canggih, soal harga relatif lebih murah daripada skuter matik sekelasnya atau bahkan saudara terdekatnya Yamaha Nmax.

Yamaha Aerox sendiri punya beberapa pilihan warna, brosis yaitu biru, hitam, putih, dan merah. Motor ini powernya lumayan besar untuk sebuah skutik dan konsumsi BBMnya pun irit. Setiap pengisian 1 liter Pertamax dapat menempuh jarak kurang lebih 35 KM dengan gaya berkendara yang cukup bikin adrenalin naik. Pssst, Aerox ini lebih stabil ketika dipacu dengan kecepatan tinggi lho.

Motor ini memiliki banyak sekali fitur dan mempunyai mesin dan material body yang sangat baik. Hal ini membuat harga jual kembalinya tidak menurun drastis dari harga baru. Hitung-hitung investasi lah beli Yamaha Aerox.

2. Yamaha Nmax

NMAX STANDARD

*dp mulai dari

 

Yamaha Nmax tahun ini meyabet penghargaan Good Design Indonesia dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia lho, brosis. Motor keren ini mendapat respon sangat positif dari masyarakat di Tanah Air. Hal tersebut terlihat dari tingginya angka penjualan Yamaha untuk skutik maxi ini. Bahkan saking populernya, Nmax digunakan oleh berbagai kalangan umur, mulai dari dedek-dedek SMA sampa bapak-bapak yang belanja ke pasar.

Nmax sendiri merupakan sepeda motor dengan konsep desainActive & Comfort Style. Posisi berkendara yang ditawarkan NMax terbilang sangat nyaman apalagi dengan adanya tambahanfoot rest. Penempatan tangki yang cukup besar yakni 6,6 liter dibagiantunnel tengah tak mempengaruhi kenyamanan ketika berkendara dengan NMax. Bahkan ini membuat ukuran bagasi jadi lebih besar, barang yang dibawa juga bisa lebih banyak deh. Ayo buruan dilamar buat tahun baru Nmaxnya!

 

3. Honda Scoopy

All New Scoopy

*dp mulai dari

 

Skuter 110 cc ini desainnya trendy dan cute. Motor ini juga super irit bahan bakar, jadi cocok untuk dipakai sehari-hari. Scoopy dilengkapi desain velg yang keren. Didukung juga dengan Enhanced Smart Power (eSP),Answer Back System, sertaSide Stand Switch dimana mesin motor tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun. Teknologinya sangat inovatif di kelasnya.

Honda Scoopy bagasinya luas dan menyediakan power charger buat gadget kalian. Jadi, kemanapun kalian pergi, brosis, tidak perlu lagi takut kehabisan baterai. Kalian bisa tetap eksis dimana-mana. Scoopy juga dikenal sebagai motor matic pertama di Indonesia yang memakai LED Headlight. Cahaya lampu depan kalian pastinya lebih terang dan kalian lebih fokus dalam berkendara.

 

4. Suzuki All New Satria

Suzuki All New Satria F150

*dp mulai dari

 

Bobot All New Satria ini terbilang enteng. Bahkan saking entengnya, dibawa ngebut dan ngepot di tikungan, motor ini nurut banget. Yang istimewa dari motor ini adalah posisi setangnya, lumayan rendah dibanding motor bebek biasa, dan jarak stang ke tubuh juga lebih dekat. Sangat bisa diandalkan buat motoran jarak jauh menurut Jinny, gak bikin cepet pegel. Stangnya yang tidak terlalu lebar bikin nyelip diantara kemacetan jadi lebih mudah.

Disamping desain bodinya yang sporty abis, kualitas material bodi ternyata juga ciamik. Asli bukan plastik murahan. Pengerjaan cat pada bodi motor juga kinclong banget lho. Selain itu, All new Satria juga punya 6 percepatan, jadi 125 Km/jam itu cemen buat motor ini, bahkan itupun hanya dengan gigi 5. Kebayang kan ada motor kinclong ngebut 125km/ jam di jalan raya, pastinya menarik perhatian, moladiners semua.

Motor ini cukup nyaman untuk digunakan sehari-hari, brosis. Konsumsi bahan bakarnya pun terbilang irit. Perbandingannya 1 : 45 dengan kondisi jalan yang relatif padat. Gimana? Makin tertarik untuk meminang sang “Hyper Underbone Suzuki” ini?

 

5. Kawasaki W 175

Kawasaki W 175

*dp mulai dari

 

Motor retro-modern besutan Kawasaki ini bobotnya ringan, apalagi buat kalian yang berbodi tipis dan tidak terlalu tinggi. Kaki gak perlu ngotot buat nahan motor. Bahkan, pada kondisi statis motor ini bisa dengan mudah dimiringin tanpa harus memegang stang. Cocok buat dipakai sehari-hari, brosis.

Suara dan getaran mesin motor retro ini tidak terlalu terdengar, halus banget, brosis. Suara dari knalpot pun bisa Jinny bilang cukup senyap. Gak perlu buka gas terlalu dalam, Kawasaki W175 langsung ngacir. Kita pakai ngegas pun oke, jadi jangan heran kalau tiba-tiba speedometer sudah menyentuh 100Km/jam.

Shockbreaker depan Kawasaki W175 ini juga sangat baik dalam meredam guncangan bahkan saat menghajar jalanan bergelombang. Motor berasa terbang, brosis. Paling asyik bawa motor ini sambil boncengan, karena shock breaker motor retro modern ini terasa agak keras jika tanpa boncengers. Pakai Kawasaki W 175 ini dijamin boncengan jadi lebih mantap, hehehe.

Oke, itu dia lima pilihan motor terbaik 2018 dari Moladin, spesial akhir tahun kamu bisa lho beli motor terbaik 2018 ini di Moladin.com di PROMO HARBOLNAS 2018! Ada banyak diskon DP hingga 85% + Xtra cashback dan  Xtra helm eksklusif dari Moladin. Yuk klik langsung aja di sini untuk dapetin promo spesial HARI BELANJA NASIONAL di Moladin!

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *