Daftar Lengkap Motor Yamaha 2019 yang Paling Laris

Moladin – Honda sampai saat ini memang jadi merek motor paling disukai, akan tetapi Moladiners juga bisa temukan produk keluaran Yamaha yang juga tidak kalah kece. Lewat kualitas yang selalu terjaga, motor Yamaha kerap menjadi alternatif utama untuk mencari tunggangan yang nyaman.

Pilihan motor Yamaha yang bisa digunakan sebagai tunggangan untuk aktivitas sehari-hari juga variatif. Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini 7 opsi produk Yamaha yang bisa moladiners pilih:

 

1. Yamaha NMAX

Yamaha NMaxNMAX jadi seri Maxi Yamaha terlaris

NMAX menjadi produk seri Maxi Yamaha yang terlaris. Motor ini hadir dengan desain bodi berukuran besar yang membuat Moladiners terlihat gagah saat mengendarainya. NMAX dengan warna hitam menjadi pilihan favorit di Indonesia, disusul dengan warna putih dan merah matte.

Desain NMax juga memungkinkan moladiners bisa berkendara dengan nyaman. Hadir dengan desain bodi yang besar, tidak membuat Moladiners kesulitan dalam melakukan manuver ketika mengendarainya. Apalagi, NMAX menggunakan ban tubeless wide yang memastikan manuver bisa dilakukan secara stabil.

 

Yamaha Nmax

*Angsuran mulai dari

 

Selain menawarkan tampilan motor yang gagah dan elegan, Yamaha NMAX juga memberi performa mesin andal. Motor ini hadir berteknologi Blue Core dengan kapasitas mesin 155cc serta dilengkapi dengan variable valve actuation (VVA) yang membuat tarikan mesin bertenaga.

 

2. Yamaha Aerox 155

Yamaha Aerox 155Aerox 155 punya desain sporti

Kalau NMAX menawarkan desain yang elegan, lain halnya dengan Aerox 155. Yamaha menghadirkan Aerox 155 dengan desain yang sporty. Seperti halnya NMAX, motor ini menawarkan bodi berukuran besar dan termasuk dalam produk seri Maxi Yamaha. Bodi besar yang dimiliki Aerox 155 memberikan sarana penyimpanan ekstra, berukuran 25 liter.

Performa mesin berkapasitas 155,1cc yang dimiliki oleh Yamaha Aerox 155 juga memastikan moladiners bisa melintasi berbagai jenis medan dengan nyaman. Tidak hanya menggunakan teknologi VVA serta Blue Core, Yamaha Aerox 155 juga memiliki fitur Smart Motor Generator (SMG) yang memastikan suara mesin halus.

 

3. Yamaha XMAX 250

Yamaha XmaxYamaha XMAX 250 produk premium

XMAX 250 menjadi produk premium yang ditawarkan untuk seri Yamaha Maxi. Selain menawarkan desain sporty dan elegan, motor XMAX 250 juga menawarkan kenyamanan dalam berkendara. Ketika memilih motor ini, Moladiners dapat mengatur posisi windshield serta handlebar.

Motor premium dengan desain bongsor kekinian ini tangki bahan bakar besar dengan kapasitas 13 liter. Bagasi XMAX juga punya ukuran luas dan disertai LED sebagai penerangan, bisa digunakan untuk menyimpan helm full face XL sekaligus.

Mengenai performanya, moladiners tidak perlu khawatir. Motor ini menggunakan mesin 4 langkah SOHC dengan kapasitas 250 cc dan sistem pendingin liquid. Mesin tersebut mampu mengeluarkan torsi hingga 24,3 Nm pada 5.500 rpm dan tenaga mencapai 16,8 Kw pada 7.000 rpm.

 

4. Yamaha MX King

Yamaha MX KingMX King bisa jadi salah satu pilihan di motor manual

Kalau untuk motor manual, Moladiners bisa pertimbangkan Yamaha MX King. Dijuluki sebagai “king of the street”, MX King tawarkan performa tinggi di jalanan. Yamaha membenamkan mesin 4 langkah SOHC berpendingin cairan dilengkapi dengan teknologi VVA. Mesin ini mampu hasilkan tenaga mencapai 11,3 kW pada 8.500 rpm serta torsi 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

 

Yamaha Jupiter MX King

*Angsuran mulai dari

 

Selain tawarkan performa prima, Yamaha MX King juga menjanjikan penampilan trendi. Di bagian depan, Yamaha memilih untuk memasang penerangan dengan LED. Tidak lupa, MX King juga telah disertai dengan lampu hazard. Sementara itu, bagian belakang motor ini terlihat memiliki bentuk runcing yang membuatnya terlihat sporty.

 

5. Yamaha Lexi

Yamaha LexiLexi tawarkan desain yang sexy

Yamaha memberi kesan desain yang berbeda pada Yamaha Lexi. Motor yang termasuk dalam seri Yamaha Maxi ini memang menawarkan desain bodi berukuran ekstra.

Namun, Moladiners bisa menemukan kalau Lexi menawarkan bentuk yang lebih compact dan ringan dibandingkan seri Yamaha Maxi lain. Di waktu yang sama, motor ini tetap menawarkan rasa nyaman dalam berkendara serta tampilan elegan.

Dijual dengan harga cukup murah, Yamaha Lexi menawarkan performa mesin yang kompetitif. Motor ini disertai dengan mesin berkapasitas 124,7cc bertipe SOHC dan pendingin cairan.

Tenaga yang bisa dihasilkannya cukup mumpuni, mencapai 8,75 kW pada 8.000 rpm. Selain itu, dengan kemampuan mengeluarkan torsi 11,3 Nm pada 7.000 rpm, motor ini tidak akan kesulitan kalau digunakan melintasi medan cukup berat.

 

6. Yamaha YZF-R15

Yamaha YZF R15R15 merupakan salah motor sport 150cc yang banyak penggemarnya

Buat Moladiners yang tertarik dengan motor sport full frame, Yamaha YZF-R15 bisa jadi solusi menarik. Motor dengan mesin 4 langkah SOHC berkapasitas 155,1cc ini menjadi kompetitor kuat Honda CBR150R di pasaran. Mesin pada motor ini menjanjikan tenaga mencapai 14,2 kW pada 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 8.500 rpm.

Desain tampilan yang sporty tak perlu dipertanyakan. Selain itu, motor ini juga memiliki banyak fitur tambahan yang membuatnya unggul. Rangka Deltabox janjikan desain yang kuat dan membuat Moladiners bisa berkendara secara stabil. Selain itu, ada pula fitur Slipper-Clutch yang memastikan bahwa proses perpindahan transmisi dapat dilakukan dengan halus.

 

7. Yamaha Vixion R

Vixion R bisa jadi pertimbangan Moladiners lhoo

Untuk pilihan motor sport naked, Moladiners dapat mempertimbangkan Yamaha Vixion R. Motor ini telah disertai dengan mesin 155cc 4 langkah yang menggunakan teknologi VVA. Penggunaan teknologi VVA, memastikan bahwa mesin mampu bekerja dengan torsi serta tenaga maksimum untuk setiap putarannya.

Desain yang sporty dan gagah juga bisa moladiners dapatkan dari motor ini. Selain menggunakan frame Deltabox, motor ini juga memakai rear arm alumunium yang menawarkan desain kokoh sekaligus ringan. Sebagai tambahan, Moladiners juga bisa menemukan kesan motor yang modern berkat pemakaian speedometer full digital.

 

Yamaha Vixion R

*DP mulai dari

Q

 

Itulah 7 pilihan motor Yamaha terlaris yang bisa Moladiners dapatkan. Untuk memperoleh motor-motor tersebut, tidak sulit lho. Moladiners bisa membelinya secara langsung lewat Moladin.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *