Rawat Motor Simpel Dengan Tune UP Package Dari Master

Moladin – Melakukan perawatan motor baik harian atau secara berkala, bengkel merupakan muaranya dari segala solusinya. Sebab selain tersedia banyak spare part original, tiap bengkel juga menyediakan produk aftermarket berikut produk pendukungnya. Contoh cairan pembersih karburtor, mesin atau ruang bakar.

Oli MesinTersedia juga pelumas pendukungnya | Foto: Contributor Moladin

Tapi dari berbagai macam produk pendukung yang ada dipasaran, produk treatment mesin buat motor sport, bebek atau matic adalah yang paling diminati.

 

Yamaha Xmax 250

*DP mulai dari

 

Tak heran jika ada salah satu produsen yang menawarkan produk untuk perawatan motor yang ternyata bisa dilakukan oleh san pemilik motor dikala punya waktu senggang.

Nah, salah satu produk macam itu adalah paket tune up dari brand Master, yang ternyata masih se-atap dengan produk Prestone dari Autochem Indonesia.

 

Master Memberi Proteksi Mesin Secara Maksimal

Paket Tune UpPaket Tune Up dari Master buat kamu yang punya waktu senggang | Foto: Contributor Moladin

Produk paket tune up yang ditawarkan brand Master ada 3 macam. Pertama adalah produk Oil System Cleaner dengan ukuran kemasan 50 ml. Produk tersebut berfungsi untuk mendukung pembersihan mesin atau bahasa tekniknya ‘engine flush’.

“Cara pakai produk ini cukup mencampur Oil System Cleaner ke oli bekas yang masih ada di bak mesin. Dengan mencampur ke oli bekas dapat dipastikan kandungan residu atau bubur besi ikut terbuang saat servis ganti oli. Alhasil ruang mesin menjadi clean setelah oli bekas pakai terbuang,” ujar Edi Setiono, staf dari Master Oil.

Setelah itu masukkan produk Metal Treatment 50 ml dan oli Master MCO 10W/30 secara bersamaan. Caranya campur dulu oli baru yang akan diganti dengan Metal Treatment, kemudian dimasukkan ke ruang mesin seperti biasanya. Maka fungsinya dari proses ini adalah untuk memperpanjang durabilitas metal pada piston dan lainnya.

 

Petrol Injector Cleaner Bikin Tangki BBM Bersih

Petrol Injector CleanerPetrol Injector Cleaner bersihkan kotoran dan debu di tangki BBM | Foto: Contributor Moladin

Produk selanjutnya yang disarankan adalah Petrol Injector Cleaner. Dengan memasukkan produk ini ketangki BBM, tugasnya adalah untuk mengeluarkan kotoran berupa debu atau air mulai dari tangki sampai kebagian injector. Setelah semua itu dilakukan sobat Moladiners akan merasakan performa mesin jauh lebih ringan juga gesit.

 

Yamaha Aerox 155

*DP mulai dari

 

“Performanya telah kami buktikan sendiri, sejauh dan sekencang apapun, produk Master akan memberikan proteksi mesin secara maksimal,” imbuh bapak yang bisa dihubungi via no HP. 0895352988731.

Ketiga paket tune-up tersebut dibandrol sekitar Rp 35 ribuan. Atau jika di-bundling dengan Oli Master Durability, Moladiners dapat menebusnya dengan harga Rp 75 ribu ditambahkan gear oil.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *