oleh

Periksa Mobil MG Gratis Sepanjang Akhir Tahun 2021

Sepanjang akhir 2021, periksa mobil MG gratis dilakukan di bengkel-bengkel resmi. Layanan ini sengaja hadir, supaya para pemilik MG bisa memastikan kondisi kendaraannya tetap prima menjelang berlibur tahun baru 2022.

Terlebih program tersebut sangat berguna buat kamu yang ingin mengunjungi keluarga di kampung halaman atau berlibur ke destinasi wisata naik mobil pribadi. Periksa mobil MG gratis, diharapkan bisa memberi ketenangan pikiran dan kantong kamu,

Dengan program ini, pemilik mobil MG dapat memanfaatkan pemeriksaan kendaraan yang mencakup hingga 34 titik pemeriksaan. Termasuk di dalamnya pengecekan filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban, kondisi sistem bahan bakar, dan masih banyak lainnya.

“Para pemilik MG tentunya tidak akan merasa khawatir akan biaya karena mereka dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan mobil MG hingga 34 titik secara gratis,” kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Layanan periksa mobil MG gratis tersedia untuk pemilik MG ZS dan MG HS dari tanggal 20 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022. Setiap konsumen juga berkesempatan mendapat merchandise eksklusif saat melakukan pemeriksaan umum pada mobil MG.

Baca juga  Dealer MG Motor Kini Hadir di Kota Makassar

Dengan keterampilan para teknisi berpengalaman serta bersertifikasi khusus, konsumen akan memperoleh pelayanan yang prima dan terpercaya untuk perawatan mobil MG kesayangannya di seluruh bengkel resmi MG. Kini bengkel MG tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, hingga Manado.

Ragam Layanan Purnajual MG

periksa mobil mg gratis
Ilustrasi teknisi MG sedang melakukan pemeriksaan mobil

Selain periksa mobil MG Gratis, merek kendaraan asal Inggris tersebut juga memiliki berbagai layanan purnajual lain. Sebut saja ada MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990.

Tersedia juga layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG. Ditambah lagi suku yang memadai dan selalu tersedia, serta lainnya.

Bagi yang belum memiliki mobil MG, akhir tahun ini merupakan waktu yang tepat karena MG menawarkan berbagai promo akhir tahun yang menarik seperti bunga 0% selama satu tahun, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, hingga voucher Thule senilai Rp2 juta.

Baca juga  MG 5 GT Keliling Indonesia, Siap Dijual!

MG di Indonesia memiliki dua produk yang bisa dipinang yaitu MG ZS dan MG HS. Keduanya bergaya SUV. Perbedaannya MG ZS merupakan entry level, sementara HS dkhususkan untuk segmen menengah.

SUV MG ZS punya desain lebih ringkas. Ciri khas produk ini berpenampilan sporty, sekaligus punya mesin 1.500 cc. Harganya juga lebih murah, mulai Rp 269,8 juta (OTR Jakarta).

Sementara MG HS punya dimensi lebih besar. Lalu mesin 1.500 cc miliknya pakai teknologi turbo. Khusus varian HS i-Smart ada teknologi pintar yang membuat smartphone bisa terkoneksi ke mobil. Lalu fitur keselamatannya juga istimewa. MG HS i-Smart dijual mulai Rp 469,8 juta (OTR Jakarta).

Terbaru