Selasa, Juni 25, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Porsche Experience Center ke-11 Bakal Dekat Dari Indonesia

by Ivan
Porsche Experience Center sejauh ini sudah dibangun 10 di seluruh dunia

Porsche mengumumkan Singapura sebagai lokasi Porsche Experience Center (PEC) ke-11 di seluruh dunia. Tempat ini siap menjadi PEC pertama di dunia yang dikonsep dari awal untuk memberikan kegembiraan kepada pelanggan dan penggemar Porsche baik di kawasan ASEAN dan internasional.

Dengan lokasi yang tak jauh dari Indonesia maka PEC Singapura akan menjadi tempat incaran bagi para pecinta Porsche di Tanah Air. Bahkan siap membawa lebih banyak kegembiraan ke kawasan Changi di masa depan dan diproyeksi siap beroperasi pada tahun 2027.

Terkait World Premiere Porsche Macan baru yang diadakan di Gardens by the Bay yang futuristik, dan Acara Peluncuran Dealer internasional yang menarik di kawasan Marina Bay, Porsche sekali lagi menempatkan Singapura sebagai kota favoritnya di Asia Tenggara.

Porsche Experience Center ke-11 di Singapura diproyeksi selesai 2027
Porsche Experience Center ke-11 di Singapura diproyeksi selesai 2027

Porsche Experience Center (PEC) ke-11 di Singapura akan menempati lokasi strategis, hanya 20 menit dari Bandara Changi. Salah satu pusat penerbangan tersibuk di dunia, dan dekat dengan stasiun MRT Aviation Park.

PEC Singapura baru akan berfungsi juga untuk menambah semangat kawasan Changi. Menghadirkan serangkaian aktivitas menarik bagi keluarga dan memberikan pengalaman dinamis bagi para penggemar Porsche dari luar ASEAN maupun yang berada di kawasan Asia Tenggara.

Baca juga  Porsche Indonesia Gelar Event Seru Driven by Performance: Porsche Precision Meets Cycling Passion

Di jantung PEC Singapura yang akan datang terdapat trek sepanjang dua kilometer, sebuah taman bermain yang ideal untuk menonjolkan kehebatan mobil sport Porsche dua dan empat pintu. Fasilitas canggih ini juga akan menampilkan fasilitas Purna Jual yang terintegrasi penuh.

PEC ke-11 Sejalan Dengan Komitmen Global Porsche

Porsche Experience Center ke-11 sejalan komitmen global Porsche
Porsche Experience Center ke-11 sejalan komitmen global Porsche

Selaras dengan komitmen global Porsche untuk berupaya mewujudkan rantai nilai bersih karbon netral pada kendaraan-kendaraan barunya yang diproduksi pada tahun 2030, dan sejalan dengan Singapore Green Plan 2030 guna pembangunan berkelanjutan – armada PEC Singapura akan menampilkan sejumlah besar kendaraan listrik serta menawarkan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan namun tetap menegangkan.

Dari sesi berkendara yang memacu adrenalin hingga aktivitas mendalam untuk seluruh keluarga – PEC Singapura yang baru menjanjikan serangkaian pengalaman seperti pameran bertema, tampilan mobil yang berganti secara berkala dari arsip legendaris Museum Porsche, simulator balap yang mendalam, dan a beragam pilihan bersantap, melayani setiap penggemar, dan bahkan minat yang lebih luas, memastikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua orang.

Baca juga  Libur Usai Putaran ke-2 Porsche Sprint Challenge Indonesia Siap Digelar

Pengumuman Porsche Experience Center Singapura yang baru dilakukan pada Konferensi Industri Pariwisata bergengsi 2024 oleh Menteri Grace Fu, Menteri Keberlanjutan dan Lingkungan Hidup serta Menteri Penanggung Jawab Hubungan Perdagangan di Singapura.

Porsche Experience Center ke-11 di Singapura diproyeksi lebih mengedepankan mobil ramah lingkungan
Porsche Experience Center ke-11 di Singapura diproyeksi lebih mengedepankan mobil ramah lingkungan

“Porsche lebih dari sekedar mobil – ini adalah janji untuk pengalaman merek dan produk yang unik. Saya senang kami membangun fasilitas serupa yang ke-11 di Singapura, sebuah kota menakjubkan tempat berkembangnya inovasi dan semangat kewirausahaan. Wajar jika kami membangun PEC Singapura baru ini dengan prinsip yang sama, bertujuan untuk menciptakan pengalaman inovatif dan tak terlupakan dengan mobil sport kami – dan, saya harap, menginspirasi dan membangun daya tarik di kalangan generasi muda.” kata Detlev von Platen, Anggota Dewan Eksekutif Penjualan dan Pemasaran di Porsche AG.

Sementara Hannes Ruoff, Chief Executive Officer Porsche Asia Pasifik, menekankan pentingnya strategis Singapura sebagai hub di Asia Tenggara dengan antusiasme terhadap proyek terobosan ini.

“Menyusul serangkaian acara sukses yang diadakan di Singapura, Porsche sangat gembira untuk merayakannya. satu lagi tonggak sejarah dengan membangun fasilitas permanen pertama yang berfokus pada mengemudi di negara ini. Inisiatif ini tidak hanya mencerminkan komitmen kami untuk memberikan kegembiraan merek unik kami kepada pelanggan dan penggemar, namun juga menggarisbawahi peran penting Singapura sebagai pintu gerbang menuju pasar Asia Tenggara yang berkembang. Namun, meskipun kawasan kami semakin menonjol dalam bisnis global Porsche, kami berdedikasi untuk memastikan bahwa Porsche Experience Centre Singapura yang baru menawarkan pengalaman inklusif untuk dinikmati seluruh keluarga,” tandas Hannes.

Baca juga  Kerjasama Dengan H2 Green Steel, Porsche Siap Gunakan Baja Rendah CO2 di Mobil Sportnya
Porsche Experience Center selalu suguhkan banyak keseruan
Porsche Experience Center selalu suguhkan banyak keseruan

Porsche Experience Centers adalah sebuah konsep unik dalam industri otomotif dan menawarkan pengalaman menarik kepada penggemar dan pelanggan Porsche dengan merek mobil sport dan produk-produknya.

Saat ini terdapat sembilan PEC di Leipzig, Silverstone, Atlanta, Le Mans, Los Angeles, Shanghai, Hockenheimring Jerman, Franciacorta, Italia, dan, sejak Oktober 2021, di Tokyo. Pada tahun 2021, PEC terbaru di Toronto diumumkan, dijadwalkan selesai pada tahun 2024.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika