Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Deretan Program Hyundai Diumbar di IIMS 2024, Ada Trade-In Menarik!

by Firdaus Ali
Program menarik Hyundai di IIMS 2024

Beberapa program Hyundai siap disuguhkan di IIMS 2024 yang akan berlangsung 15-25 Februari mendatang untuk menggaet customer. Salah satunya ialah program trade-in selama IIMS berlangsung.

Lokasi booth Hyundai ada di Hall D bertema Hyundai EV, Explore More yang menunjukkan kepemimpinan inovasi Hyundai di IndonesiaDalam kesempatan ini, Hyundai akan memperkenalkan 2 dari lini produk terbarunya dan program inovatif yang sejalan dengan komitmen Hyundai sebagai game changer di industri otomotif dan pemimpin dalam elektrifikasi.

Selama berlangsungnya IIMS 2024, pengunjung juga mendapatkan kesempatan eksklusif untuk merasakan langsung lini kendaraan Hyundai melalui sesi test drive di Hyundai Exclusive test drive area dengan akses langsung dari booth Hyundai.

Melalui sesi ini, pengunjung dapat mengeksplorasi performa dan fitur unggulan dari 11 unit test drive yang terdiri dari berbagai lini kendaraan Hyundai, termasuk Creta, Stargazer, Stargazer X, Ioniq 5, Ioniq 6, Palisade, Santa FE, serta Staria.

Program Hyundai Selama IIMS 2024

Program menarik Hyundai di IIMS 2024

Disediakan 11 unit test drive selama IIMS 2024 berlangsung

Selama event IIMS 2024 berlangsung, Hyundai Indonesia turut menghadirkan beragam aktivitas menarik untuk lebih dekat dengan pengunjung. Mulai dari game interaktif berupa EV Leadership Wall & Quiz, Say Hyundai, dan Pixel Box Games yang dapat menambah keseruan pengalaman mengunjungi booth HMID.

Ditambah dengan kehadiran Say No to Ordinary Photobooth, pengunjung dapat mengabadikan momen kebersamaannya pada IIMS 2024.

Tak hanya itu saja, HMID secara khusus mengoptimalkan kenyamanan pelanggan selama IIMS 2024 dengan Hyundai hadir untukmu yang menyediakan pengalaman worry-free bagi seluruh pengguna Hyundai dengan menghadirkan berbagai layanan aftersales inovatif dari Hyundai serta Hyundai Owner Assurance Program.

Seluruh program ini dapat dinikmati pengunjung yang hendak membeli lini produk Hyundai selama perhelatan IIMS 2024  berlangsung.

Kemudian, ada pula layanan aftersales dari Hyundai yaitu menawarkan diagnosis terhadap kendaraan konsumen, memungkinkan pengendara mengetahui semua kebutuhan perawatan lebih awal sebelum melakukan service berkala untuk hasil penanganan yang lebih maksimal.

Pengunjung IIMS 2024 bisa mencoba Hyundai Before Service di service point yang berlokasi di area Parkir Timur, JIExpo Kemayoran. Layanan Hyundai Before Service ini bisa dinikmati oleh pelanggan Hyundai maupun pengguna merek kendaraan lain, meliputi:

  • Gratis uji emisi kendaraan
  • Gratis Multi Inspection kendaraan
  • Gratis Waterless Car Wash
  • Gratis pengisian Nitrogen
  • Gratis Scanning Hyundai dengan GDS*
  • Free 2L Oli Shell (untuk penggantian oli)*
  • Voucher potongan untuk service selanjutnya 20%*

Program Trade-In

Program menarik Hyundai di IIMS 2024

Ada program trade-in selama IIMS 2024

Program menarik Hyundai di IIMS 2024 juga ada trade-in. Program ini bertujuan untuk kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah dengan produk Hyundai antara lain bagi para pemilik Creta tahun 2022 yang melakukan trade-in bisa mendapatkan Resale Value Guarantee 70% dari harga beli awal, sementara bagi pelanggan yang memiliki kendaraan non-Hyundai bisa melakukan tukar tambah dan mendapatkan one stop shopping experience yang praktis.

Untuk itu, HMID menghadirkan area khusus untuk program Resale Value Guarantee di IIMS 2024, melalui fasilitas seperti Trade-In Reception di booth Hyundai di Hall D dan Vehicle Inspection and Appraisal di area Hyundai Service Point.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika