Jumat, Maret 1, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Akhir Tahun Wuling, DP Air EV Cuma Rp 26 Juta!

by Firdaus Ali
Promo akhir tahun Wuling

Promo akhir tahun Wuling bertajuk “Year end Sale” banyak memberikan keuntungan bagi calon konsumen. Salah satunya adalah DP Wuling Air EV hanya Rp 26 juta dan cicilan perbulan cukup Rp 4 juta.

Yup, buat kamu yang berniat ganti mobil, penting untuk mengetahui promo akhir tahun Wuling khusus pembelian bulan Desember 2023 ini. Sebab tak hanya Air EV, sederet mobil Wuling lain tengah diganjar promo besar-besaran.

“Promo ‘Year End Sale’ merupakan wujud komitmen kami dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk menikmati momen perjalanan akhir tahun bersama keluarga. Mari manfaatkan program ini dan dapatkan berbagai penawaran menarik selama bulan Desember, mulai dari hadiah logam mulia hingga lifetime warranty untuk komponen inti kendaraan listrik bagi konsumen yang membeli lini produk Air EV,” ujar Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian (8/12).

Selain DP Air EV yang terjangkau, seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air EV, New Almaz RS, dan Alvez, juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram. Wuling juga menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air EV Long Range pada bulan ini.

Kemudian, konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis.

Tidak hanya itu, Wuling turut memberikan ketenangan dalam memiliki kendaraan listrik melalui Lifetime Core EV Component Warranty yang bisa didapatkan konsumen apabila melakukan pembelian lini produk AirEV,baik tipe Lite, Standard Range, ataupun Long Range selama promo ‘Year End Sale’ berlangsung.

Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Selain itu, flagship SUV terbaru dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid bisa didapatkan konsumen dengan uang muka mulai dari Rp 65 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan per bulan.

Selanjutnya, Wuling juga menghadirkan program untuk pembelian Alvez. SUV yang sudah didukung oleh Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), dan Wuling Remote Control App, konsumen bisa memboyong lebih mudah. Melalui program ‘Year End Sale’, Alvez dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan.

Bisa Trade In Wuling Almaz Hybrid

Promo akhir tahun wuling

Bisa trade in Wuling Almaz Hybrid

Promo akhir tahun Wuling di bulan Desember 2023 bukan hanya tawaran menarik yang kami sebutkan di atas. Promo menarik lainnya adalah pemilik Wuling Almaz lama bisa trade in dengan New Almaz RS Pro dan Almaz RS Pro Hybrid.

Dalam program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo ‘Year End Sale’ yang berlangsung.

Gimana Moladiners, kamu mau beli Wuling apa nih di akhir tahun 2023? Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika