oleh

Promo Suzuki di IIMS 2022, Diskon Hingga Rp 10 Juta!

Promo Suzuki di IIMS 2022 menarik untuk dibahas. Sebab, terdapat beberapa program yang tentunya akan menguntungkan konsumen saat membeli mobil Suzuki selama event tersebut berlangsung hingga 10 April mendatang.

Dalam keikutsertaan Suzuki di IIMS 2022, mereka menampilkan booth dengan konsep “Eco Green Friendly” serta menampilkan line up produk andalan mereka seperti Suzuki Ertiga, Suzuki XL7 Alpha dan beberapa mobil konsep seperti XL7 yang dimodifikasi untuk adventure dan Suzuki Carry Stuff yang dimodifikasi bergaya anak pantai.

Menariknya, ada pula produk baru yang duiluncurkan oleh Suzuki yaitu Suzuki XL7 Alpha FF Limited Edition. Dimana mobil ini hanya diproduksi sejumlah 300 unit dan hanya mengusung kombinasi warna putih hitam.

Suzuki XL7 Alpha FF Limitd Edition ini dibanderol harga Rp 305,2 juta. Tentu harga tersebut lebih mahal dari varian XL7 lainnya. Sebab terdapat beberapa ubahan yang membuatnya tampil semakin elegan dan sporty.

Seperti jok yang sudah dibalut dengan material kulit sintetis dan sistem audio yang menggunakan Sound Stream 5 chanel.

Baca juga  3 Kekurangan Suzuki XL7, Perhatikan Sebelum Beli!

“Promo ini waktunya terbatas, hanya berlaku selama periode pameran saja. Jadi IIMS merupakan tempat yang tepat untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan maupun suku cadang dan aksesoris Suzuki dengan harga diskon dan berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik. Kami harap, promo yang kami siapkan dapat memudahkan konsumen yang ingin membeli kendaraan maupun suku cadang dan aksesoris Suzuki. Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara sebelum membeli mobil Suzuki, dapat melakukan test drive di tempat yang telah disediakan,” terang Sukma Dewi selaku 4W Sales Asst. to Dept. Head PT SIS beberapa hari yang lalu.

Kembali ke promo Suzuki di IIMS 2022. Mau tahu apa saja promo tersebut, mari kita simak ulasannya berikut ini.

Promo Suzuki di IIMS 2022

promo suzuki di iims 2022
Suzuki Jimny juga turut mejeng di booth Suzuki IIMs 2022

Setiap pengunjung yang membeli mobil selama periode event IIMS 2022 (31 Maret hingga 10 April 2022), akan mendapatkan potongan harga mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 10 juta rupiah. Selain itu, ada promo menarik lainnya bagi pengunjung setiap melakukan pembelian suku cadang dan aksesori Suzuki.

Baca juga  7 Rekomendasi Mobil Pick Up Terbaik dan Murah untuk Usaha

Diskon atau potongan harga yang sudah disiapkan Suzuki untuk konsumen selama IIMS 2022 yaitu diskon Rp 1.000.000 untuk pembelian All New Ertiga, diskon Rp 2.000.000 untuk pembelian XL7, New Ignis, dan APV Arena, diskon Rp 3.000.000 untuk setiap pembelian New Carry Pick Up, dan tak tanggung-tanggung diskon sebesar Rp 10.000.000 akan diberikan kepada konsumen yang membeli New SX4 S-Cross.

Sedangkan bagi konsumen yang melakukan tukar tambah (trade-in) melalui layanan Auto Value akan mendapatkan Cashback sebesar Rp2.500.000 untuk pembelian All New Ertiga dan Rp 4.000.000 untuk calon pembeli XL7.

Selain itu, Suzuki juga menawarkan berbagai promo untuk setiap pembelian suku cadang dan aksesori Suzuki selama perhelatan IIMS 2022. Promo tersebut berupa diskon 25% untuk setiap pembelian suku cadang termasuk line up ECSTAR (kecuali item yang sudah promo) di booth Suzuki, diskon 5% untuk pembelian melalui aplikasi MySuzuki, serta kesempatan mendapatkan voucher senilai Rp 50.000 untuk setiap pembelian senilai Rp 500.000 dan kelipatannya, dan berhak mendapatkan hadiah 1 Diecast Mobil Suzuki setiap pembelian 2 botol Oli Ecstar kemasan 4 liter (berlaku kelipatan).

Baca juga  Suzuki Ertiga Diesel Bekas Jadi Buruan, Apa Kelebihannya?

Moladiners, itulah ulasan mengenai promo Suzuki di IIMS 2022. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Terbaru