Ribuan Bikers Ramaikan Maxi Yamaha Day 2024 di Bandung, Banyuwangi, dan Medan

by Tigor Sihombing
Maxi Yamaha Day 2024

Maxi Yamaha Day 2024 kembali menyapa para bikers di Indonesia. Akhir pekan ini (21-22 September), event serentak diadakan di tiga kota besar, yaitu Bandung, Banyuwangi, dan Medan. Lebih dari 1.000 bikers pengguna setia Maxi Yamaha berkumpul dalam kegiatan ini, mengusung konsep ride & camp yang telah menjadi ciri khas sejak 2018.

Setelah sukses diselenggarakan di Sambas, Kalimantan Barat, minggu lalu, event kali ini membawa semangat petualangan yang lebih besar.

“Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2024 weekend ini berlangsung serentak di tiga kota. Ketiga lokasi ini memiliki jalur touring yang menantang serta menyuguhkan keindahan alam, mulai dari pegunungan di Lembang, danau di Karo, hingga pantai di Banyuwangi. Konsep ride & camp menjadi ruh utama kami untuk membangun solidaritas antar komunitas,” jelas Rifki Maulana, Manager Public Relations Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Maxi Yamaha Day 2024

Para peserta memulai touring dari titik keberangkatan masing-masing di wilayah Jawa Barat, Sumatera Utara, dan Jawa Timur, menempuh ratusan kilometer hingga tiba di venue utama.

Baca juga  Review Yamaha Xmax, Motor Matik 250 cc Termurah

Di Bandung, rombongan menempuh jalur pegunungan dengan tikungan tajam dan tanjakan curam, sedangkan di Banyuwangi, mereka menyusuri pesisir pantai.

Sementara di Medan, para bikers menikmati jalur menantang menuju Danau Lau Kawar yang terletak di kaki Gunung Sinabung.

Kontes Modifikasi

image1232
Maxi Yamaha Day 2024 akan berlanjut di Bali pada 28-29 September

Event di Bandung mendapatkan perhatian khusus karena turut diramaikan oleh 28 member dari komunitas Jurnalis Maxi Community (JMC) dari Jakarta, yang hadir dengan NMAX “TURBO”. Berbagai acara hiburan seperti kontes modifikasi, lip sync battle, games, dan penampilan artis lokal menyemarakkan suasana.

Luki, salah satu peserta dari Bandung, mengungkapkan, “Tahun ini lebih seru. Selain touring bersama teman-teman dari berbagai daerah, acaranya lebih meriah dengan lebih banyak aktivitas seru dan venue yang lebih luas. Saya juga bisa memperluas jaringan pertemanan sesama pengguna Maxi Yamaha.”

image1236

Maxi Yamaha Day 2024 akan berlanjut di Bali pada 28-29 September mendatang, siap menyapa para bikers di Pulau Dewata. Demikian ulasan Maxi Yamaha Day 2024. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Baca juga  Lenggak-Lenggok Skutik Modifikasi Lifestyle di Yamaha Fazzio Modifest Bandung

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika