Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

7 Sarung Tangan Motor Full Finger, Harga Mulai Rp 100 Ribu

by Baghendra Lodra
sarung-tangan-motor-full-finger-harga-mulai-rp-100-ribu

Sarung Tangan Motor Full Finger – Sarung tangan punya fungsi ganda bagi para pengendara sepeda motor. Pertama untuk melindungi tangan dari cedera juga sengatan sinar matahari, yang kedua untuk menambah rasa kepercayaan diri saat berkendara.

Namun, seringkali para pengendara enggan menggunakan sarung tangan motor lantaran memiliki harga yang tidak murah. Tapi tenang saja, kali ini kami akan merekomendasikan sarung tangan motor murah, harga mulai dari Rp 100 ribu. Simak pembahasan berikut ini.

 

1. Virgo Racing VRG LH-84

sarung-tangan-motor-full-finger-harga-mulai-rp-100-ribu

Virgo Racing VRG LH-84

Sarung tangan motor full finger pertama yang bisa Moladiners pilih adalah Virgo Racing VRG LH-84. Tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Sarung tangan yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 100.500. Berbahan paduan cow & goat leather dengan desain yang sporti. Virgo Racing VRG LH-84 sudah dilengkapi dengan protector pada bagian knuckle untuk menjaga keamanan ketika berkendara. Sehingga nyaman ketika digunakan.

 

2. Zoleka Devon

sarung-tangan-motor-full-finger-harga-mulai-rp-100-ribu
Zoleka Devon

Zoleka Devon jadi sarung tangan motor full finger selanjutnya yang bisa Moladiners pilih. Memiliki bahan perpaduan Spandex dengan padding busa yang lembut,  bikin nyaman pengendara saat memegang handle gas.

Baca juga  5 Sarung Tangan Murah 100 Ribuan yang Bisa Kamu Pilih

Zoleka Devon dilengkapi fitur pad grip, yang berikan genggaman lebih kuat dan pastinya anti-slip. Hadirnya wrist velcro adjuster yang bisa disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan membuat lebih nyaman saat digunakan. Dibanderol dengan harga Rp 105.500, hadir dengan pilihan warna hitam dan tersedia dalam ukuran M, L dan XL.

 

3. Zoleka Alton

sarung-tangan-motor-full-finger-harga-mulai-rp-100-ribu
Zoleka Alton

Zoleka Alton jadi salah satu sarung tangan motor full finger yang bisa jadi pilihan Moladiners. Berbahan Spandex dengan padding busa yang lembut sehingga nyaman untuk digunakan. Cukup dengan merogoh kocek Rp 105.500 sarungan tangan yang satu ini bisa Moladiners bawa pulang, tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Hadir dengan pilihan warna hitam.

Zoleka Alton dilengkapi dengan fitur pad grip untuk genggaman yang lebih kuat dan anti slip. Ditambah lagi dengan adanya wrist velcro adjuster yang bisa disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan agar lebih nyaman saat digunakan.

 

4. Inventzo Avro

 

Avro 11137 59474 large

Inventzo Avro

Inventzo Avro merupakan salah satu sarung tangan motor full finger yang nyaman dipakai buat harian, bisa jadi pilihan yang pas buat Moladiners nih. Inventzo Avro dibanderol dengan harga Rp 122.500, tersedia dalam ukuran M dan L.

Baca juga  5 Sarung Tangan Murah 100 Ribuan yang Bisa Kamu Pilih

Berbahan paduan spandex dan lycra. Inventzo Avro memiliki lubang ventilasi yang nyaman saat digunakan. Tidak hanya itu, terdapat pula busa di bagian telapak tangan dan tambahan touch-tip pada ujung telunjuk dan ibu jari, berfungsi untuk mengakses layar telepon genggam tanpa harus melepas sarung tangan.

Baca juga;

 

5. Inventzo Harro

Harro 16199 69984 large

Inventzo Harro

Sarung tangan motor full finger, Inventzo Harro bisa jadi pilihan selanjutnya. Berbahan spandex dan lycra. Sarung tangan yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 130.500, tersedia dalam ukuran M dan L. Inventzio Harro memiliki fitur touch-tip pada ujung telunjuk dan ibu jari yang memungkinkan pengendara untuk mengakses layar telepon genggam tanpa harus melepas sarung tangan. Sarung tangan yang satu ini 

 

6. Snail SN02PJ

SN02PJ 15990 69710 large
Snail SN02PJ

Sarung tangan motor full finger Snail SN02PJ bisa jadi salah satu pilihan Moladiners. Punya desain yang sporti dan sudah dilengkapi protector pada bagian knuckle yang bisa melindungi tangan dari cedera. Sarung tangan full-finger ini dibanderol dengan harga Rp 162.750, tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Snail SN02PJ merupakan sarung tangan full-finger berbahan paduan cow & goat leather.

Baca juga  5 Sarung Tangan Murah 100 Ribuan yang Bisa Kamu Pilih

 

7. Snail SN01PJ

SN01PJ 16616 70741 large
Snail SN01PJ

Terakhir, pilihan jatuh pada Snail SN01PJ. Sarung tangan motor full-finger ini termasuk memiliki harga murah di kisaran 100 ribuan. Sarung tangan berbahan paduan cow & goat leather dengan desain yang sporti ini dibanderol dengan harga Rp 174.500, yang tersedia dalam ukuran M, L, dan XL.

Lagi mencari sarung tangan full finger dengan harga yang murah? Moladiners gak perlu pusing, bisa langsung klik melalui link ini! Dapatkan penawaran terbaik dengan promo menariknya di awal tahun ini. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika