Sederet Brand Pendatang Baru di GIIAS 2024

by Galih Nugraha
Sederet Brand Pendatang Baru di GIIAS 2024

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 merupakan pameran tahunan yang selalu diantisipasikan oleh banyak penggiat otomotif di seluruh Indonesia. Tidak tanggung- tanggung, GIIAS tahun ini akan menghadirkan sebanyak 13 merek kendaraan penumpang untuk pertama kalinya di Indonesia. Inilah Brand pendatang baru di GIIAS 2024 yaitu antara lain: BAIC, BYD, GAC Aion, Jetour dan Vinfast.

Merek-merek tersebut akan menampilkan pengalaman serta inovasi teknologi dari kendaraan yang dihadirkan di perhelatan tahun ini. Tidak hanya hadir perdana, merek-merek ini pun menjadikan perhelatan GIIAS 2024 sebagai ajang peluncuran model dan teknologi terkini mereka, sehingga pameran akan semakin meriah dan memberikan pengalaman lebih bagi semua pengunjung.

Cicilan ringan Rp 900 ribuan berlaku untuk seluruh varian truk Hino 300 baik itu untuk segmen cargo, dump, mixer dan microbus
Cicilan ringan Rp 900 ribuan berlaku untuk seluruh varian truk Hino 300 baik itu untuk segmen cargo, dump, mixer dan microbus

Tidak hanya bisa melihat unit-unit yang dibawakan, pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara serta mempelajari fitur-fitur kendaraan dengan melakukan test-drive yang dapat dilakukan di area loading dock hall 1 hingga hall 10.

Selain itu, GIIAS 2024 juga menghadirkan beberapa merek-merek baru sepeda motor yakni Gelis, Italjet, Royal Alloy, Scomadi, Kupprum, VMove dan ZPT yang menempati area hall 11 bersama dengan merek-merek sepeda motor lainnya.
Keseruan dan berbagai pengalaman seru ini hanya didapatkan selama 11 hari, mulai tanggal 18-28 Juli 2024 di ICE BSD Tangerang.

Baca juga  Total 475.000 Pengunjung Padati GIIAS 2024, Ini Rangkaian Lanjutannya!

Tiket dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket Rp. 50.000 (Weekdays) dan Rp. 100.000 (Weekend). Tiket juga dapat dibeli pada area pameran atau on-the-spot dengan harga Rp. 75.000 (Weekdays) dan Rp. 125.000 (weekend).

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika