Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

NETA Berikan Layanan Servis Gratis Neta V Hingga 5 Tahun

by Firdaus Ali
Servis berkala 5 tahun untuk Neta V

Menyadari posisi sebagai pendatang baru dan makin panasnya peta persaingan mobil listrik asal Cina di Indonesia, Neta berikan layanan servis Gratis Neta V hingga 5 tahun.

Perusahaan distributor mobil listrik anyar di Indonesia PT NETA Auto Indonesia (NETA) hadirkan layanan purna jual dengan memberikan gratis jasa perawatan berkala serta spareparts hingga 50.000 km atau selama 5 tahun sejak awal
kepemilikan, yang berlaku untuk semua konsumen Neta V di seluruh wilayah Indonesia.

NETA memahami, bahwa layanan purna jual dan jaminan ketersediaan suku cadang menjadi aspek penting sebelum melakukan pembelian kendaraan. Apalagi dengan era kendaraan listrik yang semakin digandrungi masyarakat saat ini, penting untuk mengetahui kualitas layanan purna jual yang ditawarkan.

“Salah satu keputusan penting sebelum memilih mobil listrik adalah layanan purna jual, karena ini bukan hanya soal membeli kendaraan namun juga seluruh pengalaman kepemilikan. Konsumen perlu mempertimbangkan ketersediaan dealer dan layanan perawatan berkala yang ditawarkan untuk memastikan perjalanan dengan kendaraan listriknya selalu dalam keadaan prima. NETA sendiri pun saat ini memang terus fokus untuk meningkatkan layanan purna jual yang unggulan dan tersebar di berbagai wilayah agar menjangkau semua konsumen NETA,” ujar Januar Eka Sapta selaku Senior Manager After Sales di NETA.

Manfaat Layanan Servis Gratis Neta V

Servis berkala 5 tahun untuk Neta V

Servis berkala 5 tahun untuk Neta V gratis

Selama masa kepemilikan Neta V, konsumen dapat menjalani servis berkala 5 tahun untuk Neta V atau 50 ribu tanpa dibebani biaya jasa maupun suku cadang. Pada setiap interval perawatan, pemilik Neta V akan mendapatkan tambahan manfaat yang signifikan.

Mulai dari suku cadang reducer oil yang gratis pada 10.000 km pertama, AC filter cuma-cuma pada 20.000 km, hingga pada 30.000 km, pemilik akan mendapatkan reducer oil dan AC filter tanpa biaya.

Lebih lanjut, saat mencapai 40.000 km, konsumen bisa menikmati AC filter, coolant, dan brake fluid secara gratis tanpa biaya tambahan. Dan ketika mencapai 50.000 km, pemilik Neta V dapat melakukan perawatan berkala serta pergantian reducer oil dan AC filter tanpa dipungut biaya apapun.

Bantingan suspensi Neta V yang bouncy sudah diperbaiki

Bantingan suspensi Neta V yang bouncy sudah diperbaiki

Semua layanan ini dihadirkan oleh NETA untuk menjaga kualitas dan performa Neta V agar selalu optimal.

Konsumen juga tidak perlu khawatir akan biaya perawatan setelah melewati angka 50.000 kilometer, karena untuk biaya jasa dan suku cadang tersebut tentunya akan tetap terjangkau. 

Jika dihitung hingga mencapai 100.000 kilometer sejak awal kepemilikan, biaya pemeliharaan periodik Neta V hanya sebesar Rp 3.227.030 dan sudah termasuk suku cadang, menjadikan NETA sebagai pilihan ekonomis untuk penggunaan jangka panjang.

“Komitmen NETA bukan hanya pada inovasi mobil listrik saja, tetapi juga kami ingin memberikan pengalaman kepemilikan Neta V yang premium. Dengan layanan purna jual dan suku cadang gratis hingga 50.000 km atau 5 tahun ini, kami harap para konsumen Neta V bisa mendapatkan manfaat lebih selama kepemilikan jangka panjang,” tutup Januar.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika