Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Showroom GWM Pertama Pilih di Mall Elite, Bisa Test Drive Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV!

by Firdaus Ali
Showroom GWM PIM 1

Showroom GWM pertama telah resmi beroperasi di salah satu kawasan mall elite di Jakarta Selatan yakni Pondok Indah Mall atau PIM 1. Tak sekadar pajang produk unggulan, model-model andalan seperti GWM Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV bisa langsung dites konsumen sekitaran kawasan Pondok Indah.

GWM Indonesia memperkenalkan NEV Experience Center pertama di Indonesia. Showroom yang berlokasi di Ground Floor, Lobby 3A Pondok Indah Mall 1 ini telah beroperasi sejak 12 Maret 2024.

Lebih lanjut, momentum penting GWM ini juga dirayakan melalui perhelatan besar yang mengambil alih salah satu kompleks mall terbesar di Indonesia, Pondok Indah Mall. GWM mengadakan pameran besar yang didirikan di PIM 1, PIM 2, PIM 3, dan Street Gallery mulai tanggal 21 Maret hingga 24 Maret 2024.

Showroom GWM PIM 1
Selain Showroom GWM PIM 1, ada pula pameran di PIM 1,2 dan PIM 3

Pada peresmian showroom perdana ini, GWM juga mengumumkan kerjasama eksklusif dengan blibli.com, di mana pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback setiap pembelian mobil selama periode grand launching. Juga hadiah berupa diskon pembelian produk HSR dan harga bundling spesial untuk pembelian produk Thule.

Baca juga  GWM Hadir di Smart Transportation and Energy 2023, Selangkah Lebih Dekat ke Peluncuran di Indonesia

“Kami sangat senang dan bangga karena pada hari ini, setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya GWM secara resmi hadir di pasar otomotif Indonesia. Kami menyadari bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi ujung tombak industri kendaraan global yang sadar lingkungan. Untuk itu, GWM membawa 3 (tiga) pilar globalnya ke Indonesia, yaitu New Intelligent, New Energy, dan New Experience yang selaras dengan gaya hidup mobilitas masyarakat Indonesia yang selalu ingin menjadi terdepan dalam segala hal,” jelas General Manager, GWM Indonesia, Constantinus Herlijoso (21/3).

GWM Indonesia Akan Buka Diler 3S di Tomang

Selain Showroom GWM PIM 1, Herlijoso juga mengungkapkan bahwasanya dalam beberapa bulan ke depan, GWM Indonesia akan buka diler 3S di wilayah Grogol, Jakarta Barat.

“Sebentar lagi kami akan buka diler 3S di kawasan Tomang Jakarta Barat. Selanjutnya kita juga sudah merencanakan akan menambah diler 3S di kota-kota besar lain, seperti Semarang, Surabaya, Bandung dan Bali. Kita berkomitmen untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.”

Baca juga  3 Alasan Kuat Haval H6 Jadi Backbone Jualan GWM

Oh ya, berbicara bengkel resmi, meski GWM belum punya namun mereka sudah menjalin kerjasama dengan pihak tertenut untuk bisa melayani konsumen yang telah memiliki unit GWM. Adapun kota-kota besar seperti Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Bandung dan Bali sudah siap dalam hal perawatan mobil GWM.

“Kami sudah menjalin kerjasama dengan pihak tertenut untuk bengkel perawatan. Nantinya konsumen sudah memiliki mobil GWM bisa melakukan servis berkala di bengkel rekanan kami tersebut,” tambah Herlijoso.

Sebagai informasi, GWM Indonesia saat ini telah menghadirkan dua senjata utama mereka yaitu Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV. Adapun banderol untuk OTR Jakarta sebagai berikut:

  • GWM Tank 500 HEV: IDR 1.196.000.000.
  • GWM Haval H6 HEV: IDR 595.800.000.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika