oleh

Banyak Diminati, Ternyata Ini Keunggulan Mio M3 CW

Mio M3 CW – Anda pasti sudah mendengar bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Indonesia (YIMM) baru-baru ini melakukan penyegaran warna terhadap Yamaha Mio M3 CW. Ada empat warna baru yang tersedia bagi penggemar Yamaha Mio M3 versi standar ini yaitu metallic grey, metallic red, mettalic white, dan metallic black. Tak hanya warna, bahkan desain stripping-nya pun turut diperbaharui, lho.

Pada kedua sisi bodi Yamaha Mio M3 sekarang dilengkapi dengan huruf M yang mencolok mata dan terkesan lebih sporty. Penasaran apa saja fitur Yamaha Mio M3 yang bikin skutik andalan Yamaha ini menjadi salah satu primadona di Indonesia? Yuk, cek bareng-bareng spesifikasinya!

 

1.  Mesin Blue Core yang Bertenaga

yamaha-mio-m3-vs-mio-s
Dibekali mesin dengan teknologi Blue Core

Tidak ada yang istimewa soal dapur pacunya. Standar skutik 125cc.  Yamaha Mio M3 CW punya konfigurasi jantung mekanis yang sama dengan Mio series lainnya. 

Yamaha Mio M3 CW ini dipersenjatai dengan mesin kubikasi 125cc dengan konfigurasi satu silinder, SOHC, 4-stroke, air-cooled, dan berteknologi Blue Core. Sehingga tenaga yang dihasilkan lebih maksimal, tapi tetap irit konsumsi BBM. Mampu hasilkan tenaga maksimal 9.3Hp/8.000rpm dan torsi puncak 9.6Nm/5.500rpm.

 

2.  Irit BBM, Uang Bulanan Pun Aman

11
Konsumsi bahan bakar irit

Mesin blue core ini juga membuat si lincah Mio M3 CW sangat irit bahan bakar. Bukan hanya sekedar jargon, motor matik ini memang benar-benar BBM-nya karena benar-benar sudah teruji dan terbukti.

Baca juga  5 Kekurangan Honda PCX 150, Layak Dibeli?

Satu liter bensin bisa menempuh jarak hingga 50Km-an! Dasyat, bukan? Pabrikan garputala sendiri menyatakan bahwa mesin Blue Core ini 50% lebih irit bahan bakar jika dibandingkan dengan mesin karburator yang pernah diproduksi oleh Yamaha pada tahun 2008.

Supaya lebih irit lagi, Yamaha bahkan membenamkan fitur eco indicator pada si kuda besi. Lampu eco indicator akan menyala dan memberi tanda apabila kecepatan Anda diantara 20-60km/jam. Kecepatan tersebut digadang-gadang merupakan kondisi terbaik untuk efisiensi bahan bakar.

 

3.  Kapasitas Bagasi dan Tangki Paling Besar di Kelasnya

spesifikasi-yamaha-mio-m3-cw-langsung-beli
Kapasitas bagasi luas

Bodi ramping tidak menjadi halangan bagi pabrikan motor Yamaha untuk membuat kuda besi Mio M3 CW untuk memiliki bagasi dan tangki yang besar. Bagasi Mio M3 ini sangat luas dan muat berbagai perlengkapan berkendara kamu seperti jas hujan, jaket, hingga sarung tangan. Tidak ada ceritanya lagi kamu ketinggalan barang karena kapasitas bagasi yang tidak mencukupi.

Jalan-jalan pun sekarang bebas was-was karena kapasitas tangki yang mencapai 4,.2L. Anda bisa bepergian kemanapun tanpa takut kehabisan bensin. Kalau dihitung-hitung bensin 4L itu bisa menempuh jarak hingga 200km-an. Sebagai perbandingan, jarak Jakarta-Bandung lewat jalan tol saja kurang lebih 152km, masih banyak sisa bensinnya.

Baca juga  Touring Nmax ke Indonesia Timur Bersama Anak Usia 4 Tahun

 

4.  Kunci Serbaguna

10 3
Dilengkapi kunci serbaguna

Kunci motor Yamaha Mio M3 CW bisa dibilang kunci multifungsi. Kunci ini selain berfungsi untuk menyalakan motor, juga bisa digunakan untuk mengunci motor dan membuka bagasi. Aman dan praktis pastinya.

Daftar Harga Yamaha Mio M3

Produk Kelebihan Harga
Yamaha Mio M3 Bodi ramping, gesit diajak selap-selip jalanan padat Cek Harga Promo di Sini
Yamaha Mio M3 AKS SSS Dilengkapi fitur modern Cek Harga Promo di Sini

 

5.  Smart Stand Side, Fitur Canggih Mencegah Kecelakaan

Yamaha Mio M3 2 Edit 1
Fitur start stand switch membuat pengendara lebih aman

Sering banget kejadian kecelakaan akibat pengendara motor lupa menaikkan standar samping motor. Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut, Yamaha mengembangkan teknologi canggih yang dinamakan Smart Stand Side. Motor tidak akan menyala apabila standar samping belum terlipat secara sempurna.

 

6.  Bodi Ringan dan Tampilan Elegan

Mio M3 Edit
Yamaha Mio M3 memiliki body ramping

Selain memiliki desain baru yang semakin keren, tampilan elegan namun tetap sporty ini bisa dilihat dari bentuk speedometer Yamaha Mio M3 CW. Pengukur kecepatan analog ini berbentuk segi delapan dan didominasi warna biru, kuning, dan hitam. Keren banget, sob!

Baca juga  Harga Yamaha R15 Rp 36 Jutaan, Ternyata Begini Spesifikasinya

Jangan lupa, spesifikasi utama Yamaha Mio M3 yang menjadikannya sebagai salah satu motor paling laris di Indonesia adalah bobotnya yang ringan. Kuda besi satu ini hanya memiliki bobot 94Kg dengan dimensi panjang 1870mm, lebar 685mm, dan ketinggian 1035mm. 

Tinggi tempat duduk dari permukaan tanah hanya 750mm sehingga motor ini pas banget dipergunakan oleh orang Asia yang postur tubuhnya tidak terlalu tinggi.

Itu dia spesifikasi lengkap dari Yamaha Mio M3 CW. Bagaimana, sob? Masih ragu mau beli atau malah tambah yakin? Supaya keraguanmu hilang, coba deh beli motornya di Moladin. Diskon DP-nya bikin kamu semakin untung. Jangan sampai ketinggalan!

Bagaimana setelah mengetahui fitur dari Yamaha Mio M3 CW? Anda tertarik untuk membelinya? Kami tawarkan kemudahan untuk pembelian sepeda motor secara kredit atau tunai. Caranya cukup klik melalui link ini! Dapatkan penawaran cicilan ringan dengan promo DP rendah dan harga terbaik untuk Yamaha Mio M3.

Baca juga:

Terbaru