by

Suzuki Satria F150 Terbaru: Mentereng Vs Elegan

Motor ayam jago, Suzuki Satria F150 terbaru resmi meluncur di Indonesia. Kuda besi ini hadir dalam dua tema warna yaitu special edition dan predator.

Buat kamu yang ingin jadi pusat perhatian atau suka warna-warna mentereng, bisa memilih versi special edition. Pilihan warnanya ada tiga: Titan Black, Titan Black/Pearl Bright Ivory, dan Titan Black/Met Triton Blue.

Ketiganya punya warna dasar bodi hitam, namun masing-masing hadir dengan kombinasi warna lain yang mencolok mata. Ambil contoh Titan Black, ada sentuhan warna merah terang membalut pelek serta beberapa bagian bodi.

Lalu untuk Titan Black/Pearl Bright Ivory, selain pakai pelek merah, juga ada balutan kelir abu-abu terang di sekitar batok, punggung motor, hingga sisi bodi.

Pilihan warna Titan Black/Met Triton Blue tidak kalah mentereng, kombinasinya adalah biru terang dengan hijau stabilo di bodi. Sementara peleknya menggunakan cat hitam.

Khusus kamu yang menginginkan warna elegan, maka bisa pilih motor Suzuki Satria F150 Terbaru versi predator. Tersedia dua warna bodi: Mat Black (hitam) dan Mat Bordeaux Red (merah gelap). Keduanya  menggunakan cat yang tidak mengilap.

Baca juga  Motor Sport Yamaha R7, Meluncur 18 Mei 2021

Di tema kali ini, motor ayam jago Suzuki tampil lebih mewah. Bodi motor dibiarkan polos, tanpa stiker. Kemudian hadir logo S dengan motif timbul atau 3D. 

Terkait pilihan warna baru di Satria F150 model 2020, Suzuki tidak mematok kenaikan harga. Banderolnya tetap Rp 25,36 juta (OTR Jakarta) untuk varian special edition dan predator.

“Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya. Oleh karena itu, kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki All New Satria F150 bagi konsumen Tanah Air,” kata Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya dalam siaran pers yang kami terima.

Fitur-Fitur Suzuki Satria F150 Terbaru

suzuki satria f150 predator
Pilihan warna Satria F150 predator lebih elegan, dengan bodi polos tanpa stiker.

Bicara soal spesifikasi Suzuki Satria F150 terbaru, masih sama seperti model sebelumnya. Motor ini punya sistem pencahayan LED di lampu depan yang hemat daya, serta mampu memberi visibilitas berkendara lebih baik pada malam hari. Tidak ketinggalan, panel instrumen full digital dengan gear shift timing light.

Baca juga  Pemesanan KTM RC 390 Terbaru Dibuka!

Fitur menarik lain, di punggung Satria F150 terdapat ruang bagasi. Walau ukurannya tidak besar, kamu bisa menyimpan smartphone, sarung tangan, dan beberapa peralatan lain. Suzuki juga memberi opsi aksesori lain seperti alarm dan USB charger yang bisa dibeli di dealer motor Suzuki terdekat.

Mesinnya tidak perlu dipertanyakan. Suzuki Satria F150 merupakan motor ayam jago paling mantap performanya. Jantung mekanis 150cc berkonfigurasi satu silinder, DOCH, dan pendingin udara miliknya mampu melontarkan torsi hingga 13,8 Nm pada 8.500 rpm dan tenaga 18,5 hp pada 10.000 rpm.

Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan kuda besi legendaris yang satu ini? Tulis jawaban di kolom komentar ya.

Terbaru