Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Suzuki Service Festival Cuma Berlaku di Bulan Januari 2024

by Firdaus Ali
Suzuki Service Festival

Menyambut awal tahun 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program menarik Suzuki Service Festival yang hanya berlaku di bulan Januari 2024. 

Buat kamu pemilik mobil Suzuki terkhusus yang melakukan perjalanan liburan jarak jauh wajib memanfaatkan Suzuki Service Festival yang diselenggarakan serentak mulai dari tanggal 2 hingga 31 Januari 2024 sembari melakukan servis berkala di bengkel resmi.

Suzuki Service Festival bekerja sama dengan diler resmi di wilayah Jabodetabek memberikan kemudahan servis bagi setiap konsumen pemilik unit Suzuki Ertiga, All New Swift, APV, Splash, dan Wagon R. Dimana pada festival ini, Suzuki menawarkan paket bundling ganti oli mesin dengan harga terjangkau mulai dari Rp 400.000 per unit.

Menurut Asst. to Service Department Head PT SIS, Hariadi, program festival ini merupakan bentuk kepedulian Suzuki terhadap performa kendaraan yang dimiliki oleh pelanggan setia Suzuki.

“Setelah melewati masa libur panjang, kami menghimbau seluruh konsumen untuk melakukan pemeriksaan kendaraan agar performa tetap terjaga dan siap digunakan sebagai penunjang mobilitas sehari-hari. Melihat banyaknya permintaan kebutuhan service kendaraan, Suzuki mengadakan Festival Service Jabodetabek. Pada program ini kami memberikan berbagai promo menarik dan menguntungkan untuk beberapa jenis mobil Suzuki. Untuk mendukung program ini, kami bekerjasama dengan 16 Main Dealer yang ada di Jabodetabek untuk mempermudah pelanggan melakukan service,” terang Hariadi beberapa waktu lalu.

Perawatan di bengkel resmi Suzuki, supaya lulus uji emisi

Ilustrasi mobil Suzuki Ertiga sedang diperbaiki di bengkel resmi

Bagi pelanggan yang mengikuti program ini, akan tetap mendapatkan layanan pemeriksaan sesuai dengan standar yang berlaku seperti saat melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi Suzuki. Layanan pemeriksaan yang akan didapatkan pelanggan mencakup pemeriksaan 23 item utama menggunakan Suzuki Diagnostic Tools, hingga proses pembersihan berupa pencucian kendaraan.

Setelah rangkaian servis dilakukan, pemilik mobil juga akan diberikan hasil pemeriksaan sebagai acuan dan rekomendasi untuk melakukan servis selanjutnya. Dengan demikian, maka kendaraan akan selalu mendapatkan penanganan servis yang tepat sehingga performa dari kendaraan akan selalu terjaga.

Menariknya lagi, setelah melakukan servis, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon sebesar 10%. Diskon harga ini berlaku untuk pergantian suku cadang sesuai catatan rekomendasi untuk servis berikutnya, dan berlaku hingga akhir Februari 2024.

“Sebagai produsen di industri otomotif, Suzuki selalu berusaha menghadirkan pelayanan terbaik untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan setia kami. Melalui Festival Service Jabodetabek bulan Januari 2024 ini, kami berharap dapat menjadi awal yang baik bagi Suzuki untuk terus mewujudkan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang tangkas dan tepat sasaran dengan kebutuhan pelanggan setia kami. Kami juga berharap program ini dapat menjadi daya tarik bagi pelanggan agar lebih peduli terhadap kesehatan kendaraan yang dimilikinya dengan cara melakukan service secara berkala,” pungkas Hariadi.

Jaringan Bengkel Resmi dan Paket Bundling Suzuki Service Festival 2024

Suzuki Service Festival

Salah satu diler yang dilengkapi bengkel resmi Suzuki

Suzuki Service Festival berlangsung selama satu bulan penuh sepanjang Januari 2024 dan bekerjasama dengan 16 bengkel yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, juga di Banten, Sukabumi, Cianjur, Karawang dan Purwakarta.

Festival Service Jabodetabek menawarkan paket bundling spare parts dan ganti oli mesin menggunakan SGP (Suzuki Genuine Parts) dan Ecstar Oil dengan harga paket dan biaya jasa servis yang relatif terjangkau.

Untuk paket bundling ganti oli mesin unit Ertiga (AEV414), All New Swift (AZF414), Splash (DR412), dan Wagon R (AJ310) hanya dikenakan biaya sebesar Rp 400.000 per unit. Sedangkan untuk unit APV (GC415) pelanggan hanya perlu membayar Rp 450.000 per unit. Adapun harga tersebut belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika