oleh

TAF Layani Kredit Mobil Listrik di GIIAS 2021

Toyota Astra Finance atau TAF layani kredit mobil listrik di ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2021. Pelayanan ini bisa hadir, tidak lepas dari ikut sertanya grup Astra Financial sebagai official partner pameran otomotif yang berlangsung pada 11-21 November di ICE BSD tersebut.

Memang GIIAS 2021 akan lebih menarik dari sebelum-sebelumnya. Pasalnya beberapa pabrikan otomotif siap menampilkan produk Elelctric Vehicle (EV) terbaru, sekaligus sudah siap dijual untuk umum.

“Kami tentu sudah siap untuk menghadapi era kendaraan berbasis elektrifikasi, sebab sampai saat ini kami juga sudah melakukan pembiayaan untuk mobil jenis Hybrid. Kami akan terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan dunia otomotif di Indonesia, terutama untuk pembiayaan kendaraan hybrid dan kendaraan listrik,” ungkap Agus Prayitno Wirawan selaku Presiden Direktur Toyota Astra Finance dalam keterangan resminya di acara Media Gathering pada Senin (1/11/2021).

Director-In-Charge Astra Finansial Suparno Djasmin juga mengungkapkan mengenai kesiapan dan dukungannya untuk perkembangan kendaraan berbasis elektrifikasi di Indonesia. Buktinya bukan cuma TAF layani kredit mobil listrik, tapi juga ada asuransi dan lain-lain.

“Astra Financial siap dukung kebijakan dan arahan dari Pemerintah Indonesia untuk perkembangan industri otomotif berbasis EV. Bukan hanya lembaga pembiayaan seperti TAF saja, namun entitas perusahaan kami seperti Asuransi juga sedang kami persiapakan. Tentunya agar selaras dan sejalan dengan grup Astra Financial,” beber Djasmin.

Sekilas Toyota Astra Finance

taf layani kredit mobil listrik
Salah satu kantor TAF

Toyota Astra Finance atau lebih dikenal dengan TAF resmi berdiri tahun 2006 sebagai salah satu lembaga pembiayaan dari Astra Financial grup. Seiring pertumbuhannya, saat ini TAF sudah memiliki 37 cabang dan sudah membiayai lebih  dari 700 ribu pelanggan di Indonesia.

Saat ini Toyota Astra Finance mempunyai produk unggulan dengan nama Flex. Di mana produk ini berupa aplikasi yang di dalamnya terdapat menu simulasi cicilan kredit mobil, pengajuan kredit dan fitur booking pengambilan BPKB.

Selain itu, ada pula fitur yang tentunya belum ada diaplikasi lembaga pembiayaan lainnya adalah fitur e-statement, perubahan tanggal jatuh tempo, serta digital signature yang tentunya akan memudahkan konsumen sebelum melakukan transaksi kredit.

Melengkapi layanan digital aplikasi Flex, TAF juga membangun layanan terpusat yang disebut Jakarta Service Lounge (JSL) yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue yang jam operasionalnya mengikuti jam operasional Mall tersebut, yaitu dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam.

Dengan jam operasional tersebut, tentunya konsumen TAF akan lebih leluasa waktunya untuk mengajukan kredit atau membayar cicilan mobil Toyota, Daihatsu, Lexus, dan lain-lain.

“Kami akan terus memberikan layanan dan kemudahan masyarakat Indonesia untuk memiliki mobil yang diinginkan. Tentunya dengan suku bunga yang bersaing,” tutup Agus Prayitno Wirawan.

Moladiners, itulah ulasan mengenai TAF layani kredit mobil listrik di perhelatan GIIAS 2021. Untuk informasi otomotif menarik lainnya, pantau terus Moladin.com.

Terbaru