Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

We Ride As One Ducati Indonesia Digelar Mei 2024

by Firdaus Ali
We Ride As One Ducati Indonesia

We Ride As One Ducati Indonesia akan berlangsung 3 – 5 Mei 2024. Acara ini akan dilakukan serentak di seluruh dunia, dengan lokasi utama di landmark terkemuka di setiap negara.

We Ride As One Ducati Indonesia ini merupakan tahun ke-2 dilaksanakan di Tanah Air. Kali ini, Ducati Indonesia memilih Candi Prambanan, Yogyakarta sebagai lokasi perhelatan event yang menghimpun para Ducatisti.

We Ride as One Ducati
We Ride as One Ducati

“We Ride As One” sendiri merupakan event yang mengumpulkan para pecinta Ducati dari seluruh Indonesia untuk merayakan semangat berkendara dan solidaritas komunitas sesama pemilik Ducati. Para peserta yang telah mendaftar diberikan kebebasan untuk melakukan touring secara mandiri ataupun berkelompok, mulai dari kota Jakarta ataupun kota-kota lainnya seperti Bandung, Semarang, atau Surabaya menuju ke Yogyakarta. Hingga sekarang, sudah tercatat sekitar 250 Ducatisti yang mendaftar untuk ambil bagian dalam acara ini.

Ducati Desert X ekspos desain klasik dan kemampuan jelajah prima
Ducati Desert X ekspos desain klasik dan kemampuan jelajah prima

Di ajang ini, nantinya Ducati Indonesia juga akan memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu Ducati Desert X Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono pada tanggal 4 Mei 2024 di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah. Dengan kehadiran dua produk terbaru ini, Ducati kembali menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam industri sepeda motor di Tanah Air dengan desain inovatif dan performa yang luar biasa.

Baca juga  Menikmati Eksotisme Taman Safari Pakai Ducati Multistrada V4 S dan Desert X

Sebagai informasi, We Ride As One Ducati ini berlangsung juga di negara-negara lain. Seperti di London, Dublin, Madrid, Tokyo, Avignon, Monako, Shanghai, Dubai, Milan, Rio de Janeiro, New Delhi, Bangkok, Amsterdam, Brussel, Sydney, dan banyak kota lainnya di dunia.

Janto Group Hadirkan Ducati Panigale V4 Bagnaia 2022 World Champion Replica

Selain informasi We Ride As One Ducati Indonesia, Janto Group yang menaungi Ducati Indonesia juga menghadirkan produk eksklusif. Yaitu Ducati Panigale V4 Bagnaia 2022 World Champion Replica.

Motor Panigale V4 Bagnaia 2022 World Champion Replica merupakan sebuah karya seni yang memadukan kecanggihan teknologi dengan desain yang memukau. Menggunakan basis Ducati Panigale V4 S, Panigale V4 Bagnaia 2022 World Champion Replica mengusung tema livery yang sama dengan motor yang digunakan oleh Pecco Bagnaia saat meraih juara 1 di seri MotoGP 2022 silam.

Motor ini semakin spesial karena di setiap modelnya secara langsung ditandatangani oleh pengendara aslinya dan dilindungi oleh lapisan clear coat.

Dari segi nilai koleksi, motor Panigale V4 Bagnaia 2022 World Champion Replica memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemar otomotif. Keterbatasan produksi membuatnya menjadi barang langka dan memiliki nilai yang meningkat seiring berjalannya waktu. Ducati sendiri hanya memproduksi 260 unit saja di seluruh dunia.

Baca juga  Menikmati Eksotisme Taman Safari Pakai Ducati Multistrada V4 S dan Desert X

Motor Sport ini pakai mesin berkubikasi 1,103 cc yang diklaim bisa mengeluarkan tenaga 215.5 hp pada 13,000 rpm serta torsi puncak 123.6 Nm pada putaran mesin 9,500 rpm.

Soal saftey equipment, Panigale V4 Bagnaia 2022 World Champion Replica ini sudah mengadopsi Riding Mode, Power Mode, ABS Bosch Cornering EVO, Ducati Traction Control (DTC) EVO 3, Ducati Wheelie Control (DWC) EVO, Ducati Slide Control (DSC), Engine Brake Control (EBC) EVO.

Ada juga Auto-apprendimento delrapporto finale / Riding Modes, Power Modes, Bosch Cornering ABS EVO, Ducati Traction Control (DTC) EVO 3, Ducati Wheelie Control (DWC) EVO, Ducati Slide Control (DSC), Engine Brake Control (EBC) EVO, dan Auto tyre calibration.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika