Yamaha Aerox 155 VVA, Motor Matik Performa Terbaik

Moladin – Siapa yang kenal dengan Yamaha Aerox 155 VVA? Merupakan keluarga dari skutik MAXI Yamaha yang memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berkendara konsumen.

Berbicara soal desain, performa juga fungsinya menempatkan MAXI Yamaha sebagai segmen yang banyak disukai konsumen. Keluarga MAXI Yamaha punya tampang yang elegan dan berkelas, dan keunggulan saat bermanuver.

Buat yang mau menggunakan MAXI Yamaha pun tidak perlu khawatir, karena keluarga skutik ini punya segudang fitur yang bisa memanjakan pengendaranya. Salah satu keluarga MAXI Yamaha yang bisa menjawab semua hal itu adalah Yamaha Aerox 155 VVA, skutik dengan mesin 155cc diciptakan berkarakter sporty.

Berbicara soal fiturnya juga tidak sembarangan, sudah dilengkapi dengan USB charger, keyless, bagasi yang luas juga speedometer digital. Soal kemampuan mesinnya juga merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya, akselerasi Yamaha Aerox 155 VVA memuaskan konsumen yang hobi touring tapi tetap nyaman dipakai buat harian.

 

Paling Powerfull di Kelasnya

yamaha-aerox-155-vva,-motor-matik-performa-terbaikPaling powerfull di kelasnya

Akselerasi mumpuni ini diperoleh berkat adanya Power Weight Ratio (PWR) Aerox 155 VVA yang tertinggi dikelasnya. Hal itu menjadikan Aerox 155 VVA dinobatkan sebagai High Performance Sports Scooter 155cc. Semakin tinggi Power Weight Ratio, semakin tinggi pula performa motornya.

Mungkin ada yang belum paham soal Power Weight Ratio? Jadi, Power Weight Ratio merupakan pengukuran kinerja mesin pada kendaraan, dihitung dengan cara membagi power maksimal yng dikeluarkan dengan bobot kendaraan tersebut (kW/kg).

Mesin Blue Core 155cc LC4V dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) bikin performa tarikan mesin lebih powerfull di setiap putaran mesinnya. Disematkannya Forged Piston dan DiAsil Cylinder yang kuat dan ringan bikin performa mesin jadi lebih maksimal.

Akselerasi ini dihasilkan dari performa Aerox 155 VVA. Manfaat dari Power Weight Ratio pun terasa saat sedang bermanuver, mendahului, dan melewati jalanan menanjak. Tidak cuman itu, penggunaan BBM juga lebih efisien.

“Dengan Power Weight Ratio tertinggi di kelasnya, bikin konsumen bisa merasakan performa terbaik dari Yamaha Aerox 155 VVA. Performa inilah yang dibutuhkan saat menggunakannya dalam beraktivitas dan puaskan konsumen,” ungkap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *