3 Motor Honda Paling Dicari Pengunjung GIIAS 2019, Cek Nih!

Moladin – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi berakhir, Minggu (28/7). Pada pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini booth Honda motor tak pernah sepi pengunjung, berkat rilisan tiga motor teranyar. Bukan hanya diserbu, melainkan juga laris terjual sebanyak 2.254 unit.

GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE-BSD, sejak 18 hingga 28 Juli 2019 kemarin benar-benar jadi panggung buat Astra Honda Motor (AHM). Pengunjung benar-benar antusias terhadap tiga rilisan terbaru, mulai dari Honda ADV 150, Honda Monkey sampai Honda Genio.

 

Honda ADV 150

Honda ADV 150 memang jadi maskot Honda motor di event GIIAS tahun ini. Matic genre adventure ini banyak ditunggu oleh penggemar otomotif, pasalnya punya tampilan yang gagah namun tetap nyaman dan aman buat harian. Motor ini bahkan mendapatkan penghargaan Favorite Motorcycle Visitor Choice.

honda-x-adv-150-rilis-di-giiasHonda ADV 150 raih penghargaan Favorite Motorcycle Visitor Choice di GIIAS 2019 | Foto: Moladin

Honda ADV 150 tercatat terjual sebanyak 1.802 unit di GIIAS 2019. Skutik penjelajah yang punya segudang fitur canggih dan punya desain futuristik sekaligus mainly abis. Motor ini membawa mesin berkapasitas 150cc, hebatnya terdapat fitur Two Step Adjustable Windscreen, bagasi yang besar 28 liter, dengan panel full digital yang menampilkan beragam informasi.

 

Honda Monkey

Honda Monkey juga jadi salah satu motor yang menyedot perhatian pengunjung dan laris terjual ternyata, sebanyak 290 unit. Motor ini punya tampilan yang unik dan juga ikonik dengan konsep Iconic-Fun Bike.

honda-rilis-motor-unik-di-giiasHonda Monkey seharga Rp 65 jutaan | Foto: Moladin

Pertama kali diperkenalkan tahun 1961, model ini terus bertahan karena desainnya yang boleh dibilang beda dan langka, punya dimensi yang compact, serta bobot yang ringan bikin motor ini menyenangkan untuk dikendarai. Soal performanya juga lumayan, pastinya tetap nyaman dipakai harian.

 

Honda Genio

Honda Genio juga ternyata menjadi salah satu yang paling diserbu nih, skutik mungil yang bawa basis Honda Scoopy terjual sebanyak 162 unit selama gelaran GIIAS 2019 kemarin. Meski mungil, namun punya segudang fitur kekinian yang menunjang aktivias harian.

Motor ini merupakan pilihan skutik terbaru, yang dirilis Astra Honda Motor (AHM) pada akhir Juni lalu. Desain motor yang satu ini sih memang anak muda banget, casual dan fashionable serta punya ukuran bodi yang compact.

honda-genioHonda Genio | Foto: Astra Honda Motor

Soal fitur dan performanya, Honda Genio boleh jadi yang terlengkap di kelasnya, punya soket charger yang di fungsikan untuk isi daya smartphone, ditambah layar display yang hadirkan beragam informasi. Soal lampunya juga sudah LED

Mungkin ini yang jadi pembeda, Honda Genio sudah di dukung dengan penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Diklaim merupakan teknologi frame terbaru Honda, yang kabarnya membuat bobot jadi lebih ringan, lincah, dan nyaman saat dikendarain.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *