4 Motor Vespa Matic Pas Buat Macet-Macetan di Jakarta

Moladin – Jakarta merupakan wilayah dengan jumlah penduduk yang padat di Indonesia, disebabkan bertambahnya pengguna kendaraan roda dua dan empat tiap tahunnya. Nah, mungkin 4 motor Vespa matic ini pas banget buat melahap jalanan macet di Jakarta.

Meskipun kualitas sarana transportasi umum di Jakarta terus berusaha ditingkatkan, hal itu rupanya belum dapat mengatasi permasalahan macet yang dialami. Tak heran jika setiap orang berusaha mencari alternatif transportasi lain supaya bisa survive di tengah kemacetan dan bisa tiba di rumah dengan lebih cepat.

 

Vespa Sebagai Transportas Andalan

Kendaraan roda empat atau mobil sangat nyaman digunakan untuk bepergian dalam setiap situasi, baik ketika cuaca hujan maupun panas terik. Berlindung di balik mobil tentu akan lebih aman dan nyaman dibandingkan berkendara dengan motor. Mobil juga lebih efektif digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

Namun, mengendarai mobil di tengah kemacetan akan sangat menyita waktu. Dalam situasi ini, motor dianggap lebih fleksibel dan praktis. Motor dapat bergerak dengan cepat untuk mencari celah jalan yang terbuka. Oleh karena itu, untuk perjalanan jarak dekat, bepergian dengan motor lebih disarankan.

Salah satu jenis motor yang bisa menjadi pilihan Anda untuk bergelut di jalanan Jakarta yang macet adalah Vespa. Kendaraan skuter ini awalnya berasal dari Italia. Bentuknya yang unik membuat Vespa memiliki banyak penggemar fanatik. Bukan hanya itu, kendaraan Vespa juga lincah saat dikendarai di jalan yang sempit dan padat. Berikut beberapa jenis Vespa matic yang bisa menjadi pilihan Anda saat ini:

 

1. Vespa S 125

Vespa S 125

Ini adalah salah satu jenis Vespa matic yang memiliki tampilan muda, dinamis, dan sporty. Salah satunya adalah karena kehadiran desain single-seater pada bodi Vespa. Dengan pilihan warna dan desain yang kekinian serta digerakkan oleh mesin bertenaga 125cc i-get, Vespa S 125 memang khusus ditujukan bagi anak muda maupun berjiwa muda.

Ciri khas Vespa S 125 adalah lampu depan yang berbentuk kotak serta front shield baru yang memiliki tampilan modern dan stylish. Velg motor yang digunakan juga terlihat lebih berani dan menarik. Kompartemen pada bagian depan motor dan bagasi akan memudahkan pengendara menyimpan helm atau perlengkapan lain saat bepergian.

 

2. Vespa LX 125

 

Vespa LX 125

Selanjutnya, Anda juga dapat memilih Vespa LX 125 untuk menembus kemacetan jalan Jakarta. Dari segi tampilan, kendaraan bermotor ini tampak dinamis, penuh gaya, dan unik. Vespa LX 125 dapat dikenali dari pilihan lampu depan yang berbentuk bulat. Dari sinilah terpancar kesan modern dan elegan.

Ada 3 warna Vespa LX 125 yang bisa Anda pilih, yaitu Nero Vulcano  yang berwarna hitam, Rosso Dragon yang berwarna merah, dan Giallo Lime yang berwarna kuning. Dengan lebar 705 mm dan panjang 1.770 mm, Vespa ini sangat nyaman dikendarai di jalanan padat.

Baca juga;

  • 5 Jenis Motor Ini Cocok Untuk Wanita yang Bertubuh Mungil
  • Pilih Motor Kopling atau Matic? Perhatikan Hal Ini!
  • Vespa GTS 150, Produk Baru Andalan PT Piaggio

 

3. Vespa Sprint 150 New

Vespa Sprint 150

Jenis Vespa lain yang juga cocok dikendarai di tengah kemacetan adalah Vespa Sprint 150 New. Vespa 150cc ini memiliki performa mesin yang unggul sehingga cocok digunakan dalam segala kondisi. Jarak sumbu roda yang lebih panjang yaitu 1.334 mm akan memberikan kenyamanan kepada pengendara dan penumpang.

Keunggulan lain Vespa Sprint 150 New adalah bagasi yang dapat menampung helm full face. Ditopang oleh bodi yang kuat dan desain minim getaran, mengendarai motor ini tentu lebih menyenangkan. Dari segi tampilan, Vespa Sprint 150 New tidak meninggalkan kesan sporty dan dinamis. Diklaim memiliki bodi paling kecil di kelasnya, Vespa ini sangat pas menjadi kendaraan menembus jalan macet.

 

4. Vespa Primavera 150 New

Vespa Primavera 150

Temukan kenyamanan yang elegan hanya di Vespa Primavera 150 New. Didukung oleh teknologi tingkat inggi, Primavera menampilkan kesan yang sempurna dan memadukan inovasi serta tradisi. Terinspirasi dari “Vespini”, desain Vespa Primavera lebih modern dan eksklusif.

Menariknya, motor ini juga hadir dengan teknologi yang dapat meredam getaran yang dirasakan oleh penumpang di sadel. Getaran pada stang dan footrest juga lebih berkurang. Adanya pembaharuan pada bagian depan membuat slide friction semakin minim.

Dengan lebar 680 mm dan panjang 1852 mm, Vespa Primavera tergolong cukup ramping. Kapasitas tangki bahan bakar yang mencapai 8,5 liter ini membuat kendaraan bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

Kendaraan bermotor jenis Vespa sangat cocok bagi Anda yang ingin tetap bergaya meskipun dihadang oleh kemacetan di jalan raya. Dengan kemampuan akselerasi dan performa mesin yang tak perlu diragukan lagi, mengendarai Vespa adalah pilihan terbaik. Nah, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *