3 Alasan Beli Suzuki GSX-S150, Simak Pembahasan Ini Biar Tahu!

Alasan Beli Suzuki GSX-S150 – Salah satu tipe motor yang saat ini sedang banyak diminati adalah naked, apalagi semenjak kemuculan Yamaha XSR 155. Lantaran motor ini terlihat unik karena punya desain bodi yang sporty tapi tidak pakai fairing alias telanjang.

Nah, Suzuki punya andalan yang bisa Anda jadikan salah satu pilihan jika hendak beli motor naked. Alasannya karena Suzuki GSX-S150 punya beberapa kelebihan yang bisa dijadikan alasan untuk beli motor ini. Penasaran apa saja itu? Simak pembahasan berikut ini.

 

1. Desain Suzuki GSX-S150 Ramping

alasan-beli-suzuki-gsx-s150-dibanding-mt-15-dan-cb150r-street-fire
Desain bodi ramping dan bobotnya ringan

Hal pertama yang menjadi alasan beli Suzuki GSX-S150 adalah mengenai desainnya. Sekilas memang tidak berbeda jauh dengan kompetitor, tapi kalau dilihat secara seksama bodinya ringkas dan banyak lekukan tajam, sehingga mempertegas aura motor nakednya.

Kemudian kalau dillihat bagian bodi belakangnya dibuat meruncing dengan tail light yang mendongak ke atas. Memang tampilannya jadi makin keren, hanya saja kerugiannya ada di ukuran jok belakang yang kecil sehingga membuat pemboncenh jadi kurang nyaman saat duduk.

Berbicara soal bobotnya, Suzuki GSX-S150 paling ringan karena hanya 130kg, sementara untuk yang terberatnya dipegang oleh Honda CB150R Street Fire yang mencapai 136kg, ada Yamaha MT-15 yang berada di tengah-tengah dengan bobot 133kg.

Bobot ringan tentu hadirkan keunggulan tersendiri buat Suzuki GSX-S150 yang bisa menjadi alasan beli selanjutnya. Karena dengan ini membuat pengendara menjadi lebih nyaman dan mudah khususnya ketika bermanuver

Selanjutnya mengenai kepraktisan memang bukan dipegang oleh Suzuki GSX-S150. Ukuran tangki bahan bakarnya hanya 11L, unggul dari Yamaha MT-15 yang cuman 10.4L namun kalah dari kepunyaan Honda CB150R Street Fire yang tembus 12L.

Baca juga:

 

2. Keyless Jadi Alasan Kenapa Harus Beli Suzuki GSX-S150

alasan-beli-suzuki-gsx-s150-dibanding-mt-15-dan-cb150r-street-fire
Sudah Keyless

Mungkin ini yang menjadi alasan utama, Anda harus memilih Suzuki GSX-S150 ketimbang Honda CB150R Street Fire ataupun Yamaha MT-15. Khusus varian termahal (keyless) motor naked Suzuki ini sudah tidak menggunakan anak kunci lagi. Keuntungan dari keyless itu sendiri, mengurangi risiko motor dibobol oleh maling karena kunci ini tidak bisa di duplikasi sembarangan.

Tidak cuman itu saja, hal berikutnya masih soal fitur. Suzuki GSX-S150 pakai panel instrument digital. Ini tentu mendukung klaim pihak Suzuki bahwa speedometer motor ini menampilkan informasi real time yang lebih akurat.

Di setiap sisi panel, pengemudi GSX-S150 bisa menemukan indikator untuk lampu sein, lampu netral, lampu jarak jauh, rpm, serta indikator bahan bakar. Sedangkan sisi tengah menunjukkan kecepatan berkendara, tachometer, gear indicator, waktu, dan konsumsi BBM rata-rata.

Suzuki seakan ingin menjawab apa yang dibutuhkan konsumen, GSX-S150 dapat fitur tambahan yang menjadi nilai plus. Pertama, Suzuki menyematkan fitur easy start system. Artinya, menyalakan mesin dengan electric starter akan lebih mudah.

Sistem pencahayaan juga sudah LED, baik di lampu utama ataupun lampu belakangnya. Keuntungan menggunakan lampu jenis ini adalah pencahayaan yang terang dan maksimal, hanya saja soal biaya penggatiannya jauh lebih mahal ketimbang lampu bohlam.

Daftar Harga Suzuki GSX-S150

Produk Kelebihan Harga

Suzuki GSX-S150 (Standar)

Harga terjangkau di kelas naked bike 150cc Cek Harga Promo di Sini
Suzuki GSX-S150 (Keyless) Sudah tidak pakai anak kunci dan dilengkapi fitur modern Cek Harga Promo di Sini

 

3. Harga Paling Murah Dibanding CB150R Street Fire dan MT-15

alasan-beli-suzuki-gsx-s150-dibanding-mt-15-dan-cb150r-street-fire
Harganya hanya Rp 27 jutaan

Demi bisa bersaing di kelas motor naked, Suzuki GSX-S150 hadir dengan harga yang paling murah bila dibanding dengan Honda CB150R Street Fire ataupun Yamaha MT-15 yang harganya tembus Rp 36 jutaan. Hal ini tentu bisa jadi alasan kenapa Anda harus beli Suzuki GSX-S150.

Suzuki GSX-S150 hadir dalam dua varian, yaitu: standar dan keyless. Dengan empat pilihan warna yang keren abis, mulai dari merah, hitam, kuning dan silver. Tampilan GSX-S150 semakin keren berkat pelek yang di cat menyesuaikan warna bodinya.

Varian standarnya dibanderol dengan harga Rp 27.025.000, sementara varian termahalnya (keyless) Rp 27.525.000. Harga sudah OTR Jakarta. Selisihnya tidak terlalu jauh, karena secara garis besar perbedaan terletak di keyless dan warna saja.

Bagaimana? Setelah pembasahan mengenai alasan beli Suzuki GSX-S150 tadi, tertarik untuk meminangnya? Caranya mudah dan tidak perlu ribet. Kini melakukan pembelian dengan cara online ataupun kredit jadi lebih mudah. Caranya cukup dengan melakukan klik link ini! Dapatkan penawaran cicilan ringan dengan promo DP rendah dan harga terbaik Suzuki GSX-S150.

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *