by

7 Alasan Beli Yamaha Aerox 155 VVA

Alasan Beli Yamaha Aerox 155 VVA – Skutik yang satu ini memang dikenal punya tampang yang sporti dan memiliki bodi yang bongsor. Tidak heran, kalau Yamaha Aerox 155 VVA jadi pilihan bagi sebagian pengendara sepeda motor untuk jadi teman berkendara harian juga perjalanan jauh.

Yamaha Aerox memiliki performa dan fitur yang menunjang setiap pengendaranya. Lantas apa saja yang menjadi kelebihan dari skutik Yamaha berkapasitas 155cc ini? Untuk mengetahui jawabannya, simak pembahasan berikut ini.

7 Alasan Mengapa Kamu Membeli Yamaha Aerox 155 VVA

1. Panel Instrumen Full Digital

QD4wiYUpZfnd76Cdrm7u
Panel instrumen digital

Hal pertama yang bisa dijadikan alasan beli Yamaha Aerox 155 VVA karena menggunakan panel instrumen full digital MID (Multifunction Information Display) yang modern dan informasi buat pengendara berukuran 5.8 inci. Informasi yang dihadirkan lengkap, mulai dari indikator bensin, jarak tempuh, kecepatan, waktu dan konsumsi bahan bakar.

 

2. Yamaha Aerox 155 VVA Pakai Tapak Lebar

dR7lNwctP40GZd7teeBP
Ban tapak lebar

Menggunakan ban dengan tapak lebar untuk bagian depan dan belakangnya, kelebihan ini bisa menjadi alasan beli Yamaha Aerox 155 VVA. Ukuran ban depan 110/80-14 sementara untuk bagian belakangnya berukuran 140/70-14, dengan ukuran ban yang lebar bikin bermanuver lebih nyaman dan tidak perlu khawatir saat menghadapi jalanan yang rusak.

Baca juga  5 Kekurangan Yamaha Aerox 155 Dibanding Vario 150

Baca juga;

 

3. Sistem Pencahayaan Yamaha Aerox 155 VVA Full LED

Pfk8ecnib8KtmkSO4rz8
Sistem pencahyaan full LED

Berbicara soal sistem pencahayaan dari Yamaha Aerox 155 VVA sudah full LED. Headlamp dan Tail light sudah di dukung dengan LED. Model lampu seperti ini, pastinya bikin penerangan lebih maksimal dan awet. Akan tetapi, jika mengalami kerusakan biaya penggantiannya cukup mahal. Ini bisa menjadi alasan berikutnya beli Yamaha Aerox 155.

 

4. Performa Yamaha Aerox 155 VVA Paling Tinggi di Kelasnya

4wJwY4Ch120Ve2OLn0Df
Performa paling tinggi di kelasnya

Yamaha Aerox 155 VVA dibekali mesin dibekali mesin berkubikasi 155cc, SOHC 4-katup sudah dipadukan dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan sistem pendingin cairan (Liquid Cooled). Hal itu menjadikan performa skutik ini paling kencang di kelasnya. Hadirnya teknologi VVA, bikin motor lebih responsif dalam berakselerasi, putaran bawah dan atasnya juga makin maksimal.

Baca juga  6 Modifikasi Yamaha XSR 155 Paling Keren

Sanggup hasilkan tenaga maksimal di 14.75Hp/8.000rpm dan torsi puncak 13.8Nm/6.250rpm. Yamaha Aerox 155 VVA dilengkapi dengan SMG (Smart Motor Generator) yang bikin suara halus saat pertama kali dinyalakan. Hal ini bisa menjadi salah satu alasan beli Yamaha Aerox 155 VVA.

 

5. Yamaha Aerox 155 VVA Dibekali Fitur Modern dan Fungsional

D7hbEHkuDfrIofhYKI3W
Dibekali USB charger

Alasan beli Yamaha Aerox 155 VVA selanjutnya adalah karena motor ini dibekali fitur modern dan fungsional. Dibekali bagasi seluas 25L, muat untuk menaruh helm full face beserta perlengkapan berkendara lainnya, seperti; jas hujan dan sarung tangan. Sudah dilengkapi dengan USB charger dan panel instrumen digital.

Varian R dari Yamaha Aerox 155 VVA dibekali dengan sokbreker belakang subtank dan cakram wavy disc. Sementara untuk varian termahalnya sudah disematkan fitur stop & start system (SSS) dan tidak lagi menggunakan anak kunci atau smart key system dengan mode immobilizer dan answer back system. Selain berfungsi untuk menghindarkan pengendara dari pencurian, juga memudahkan pengendara mencarai letak sepeda motor saat sedang di parkir.

Produk Kelebihan Harga
Yamaha Aerox 155 Harga murah Cek Promo di Sini!
Yamaha Aerox – R Sporti dan shock belakang tabung Cek Promo di Sini!
Yamaha Aerox – S Keyless dan ABS Cek Promo di Sini!
Baca juga  Motor Retro Yamaha XSR250 Siap Meluncur?

 

6. Hadir dengan Anti-Lock Bracking System (ABS)

w6EjeUAEWR8AnnUemJyX
Hadir dengan fitur keselamatan ABS

Berbicara soal fiturnya, untuk varian termahal dari Yamaha Aerox 155 VVA sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan Anti-Lock Bracking System (ABS). Fitur ini berfungsi untuk menghindarkan ban sepeda motor terkunci saat melakukan pengereman mendadakan. Jadi, berkendara dengan skutik Yamaha ini terasa lebih aman. Inilah yang bisa jadi alasan beli Yamaha Aerox 155 selanjutnya.

 

7. Banyak Varian dan Pilihan Warna

0bbfaa84655155d414309d56a1b9df8a
Tipe termahalnya atau S-version Rp 27.810.000 (OTR Jakarta)

Skutik yang termasuk salah satu anggota keluarga MAXI Yamaha ini hadir dengan tiga varian, yaitu; Standara, R-version dan S-version. Tipe standarnya dibanderol dengan harga Rp 24.575.000 (OTR Jakarta), R-version atau tipe sportinya Rp 25.915.000 (OTR Jakarta) dan untuk tipe termahalnya atau S-version Rp 27.810.000 (OTR Jakarta).

Moladiners lagi mencari motor Yamaha Aerox 155 VVA terbaru dengan DP yang ringan? Dapatkan segera harga terbaik dari berbagai Motor Baru dengan promo menarik di akhir tahun ini. Atau bisa juga dengan mendownload aplikasi Moladin di Play Store. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Terbaru