Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Alasan Truk-truk Mitsubishi Fuso Laris di Pasaran, Turun Semua di GIICOMVEC 2024

by Ivan
5 Truk Mitsubishi Fuso tampil kekar

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia menggebrak GIICOMVEC 2024 dengan menampilkan 5 produk truk unggulan

PT KTB hadir dengan mengusung tema Layanan Unggul Terintegrasi, dengan didominasi warna kuning booth Mitsubishi Fuso di area Hall B No.B2. Dominasi warna kuning ini menggambarkan keyakinan bahwa masa depan mobilitas menuntut sistem pelayanan yang terintegrasi untuk mendukung bisnis konsumen.

Tak hanya itu truk-truk Mitsubishi Fuso selalu bisa diandalkan untuk mengoptimalkan kinerja, efisiensi, dan keselamatan. Bahkan layanan purna jual sesuai kebutuhan konsumen kini sudah berbasis pada sistem digitalisasi untuk kemudahan konsumen.

5 Varian Truk Mitsubishi Fuso

Pada perhelatan GIICOMVEC 2024 yang berlangsung 7-10 Maret 2024 di JCC, Senayan, Jakarta, PT KTB tampil dengan kekuatan penuh. Total ada 5 model truk sarat fitur terkini yang dipajang untuk memberikan pilihan bagi konsumen dalam membantu mobilitas bisnis.

  1. Varian Light Duty Truck (LDT)
Mitsubishi Fuso Canter FE 71 produk laris di pasaran

Untuk segmen LDT, hadir Mitsubishi Fuso Canter FE 71. Truk ini dilengkapi rear body box cold chain dengan special Runner Telematic System package. Ditambah lagi berbagai sensor tambahan seperti sensor pintu, sensor suhu.

Bahkan truk ini juga dilengkapi sensor muatan, dan sensor bahan bakar untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitasusaha konsumen.

  1. Varian Light Duty Truck (LDT)
Baca juga  Mitsubishi Fuso eCanter Bakal Meluncur Juli 2024!
Fuso Canter Bus

Pada segmen Light Duty Truck hadir Mitsubishi Fuso Canter Bus. Truk ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang bergerak di sektor angkutan penumpang dan pariwisata.

Varian ini hadir dengan berbagai keunggulan dari sisi kapasitas dan bagasi yang luas dan tentunya dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung lainya untuk kenyamanan penumpang. Khusus di GIICOMVEC ini, canter bus dengan special livery design yang merupakan hasil dari kompetisi melalui social media Mitsubishi Fuso.

  1. Varian Medium Duty Truck (MDT)
FighterX FN61 FL dan Fighter FN62 HD TH

Penghuni segmen ini tampil begitu gagah sebuah FighterX FN61 FL (6×2). Truk sepanjang 12 meter ini yak lain menjadi varian terpanjang dari Mitsubishi Fuso.

Varian ini cocok bagi sektor usaha logistik untuk volume muatan yang besar dengan jarak yang jauh. Pada varian ini juga terdapat chasis yang telah dilengkapi dengan double tangki untuk antisipasi konsumen dengan jarak super jauh.

  1. Tractor Head

Pada segmen Tractor Head hadir Fighter X FN62F HD TH (6×4) dengan berat kotor hingga 36 ton dan dilengkapi dengan transmisi Eaton varian ini sangat cocok untuk membawa beban dengan muatan super besar cocok digunakan untuk sektor ekpedisi, logistik dan car carier.

  1. Next Generation eCanter
Baca juga  Pemilik Kendaraan Komersial Wajib Paham Masalah Utama Mesin Diesel EURO 4. Jangan Sampe Rugi!
mitsubishi fuso komersial 4

Sejak perdana tampil di GIIAS 2023 lalu, truk Mitsubishi Fuso bertenaga listrik ini merupakan wujud dukungan Mitsubishi Fuso kepada regulasi pemerintah dan komitmen untuk terus menjaga keberlangsungan lingkungan hidup yang sehat bagi kita semua.

Di luar varian segmen yang dibidik, PT KTB juga mampu meramu keikutsertaannya di GIICOMVEC 2024 dengan berbagai program menarik. Di booth Mitsubishi Fuso para pengunjung bisa mengeksplorasi berbagai layanan purna jual yang prima.

Turut hadir pulan booth After Sales Services yang menampilkan berbagai macam spare part dan layanan service khas Mitsubishi Fuso.

mitsubishi fuso komersial 1

Mitsubishi Fuso saat ini didukung kehadiran 222 dealer, merupakan dealer terluas dan terbanyak di seluruh Indonesia memiliki dengan 17 Bengkel Siaga 24 Jam, 18 Part Depo dan lebih dari 6700 toko spare part diseluruh Indonesia.

Mitsubishi Fuso juga memiliki layanan cabin and chassis repair untuk kendaraan truk. Semua layanan ini untuk menjaga kondisi truk Mitsubishi Fuso konsumen selalu dalam performa yang prima. Untuk mendukung layanan digital, di booth Mitsubishi Fuso juga dapat dijumpai booth khusus untuk sistem telematik Runner dan My FUSO.

Baca juga  Mitsubishi Fuso Tambah Diler di Pangkalan Bun, Service Jadi Lebih Dekat

Mitsubishi Fuso juga terus melakukan penyempurnaan di sisi digitalisasi yaitu dengan hadirnya Bengkel Runner, sebuah Computerized Maintenance Management System atau sistem manajemen bengkel yang dapat mendukung manajemen servis, operasional bengkel, perputaran inventory suku cadang serta dapat diintegrasikan dengan data telematik.

Daisuke Okamoto, Presiden Direktur PT. KTB

“Mitsubishi Fuso, senang dapat tumbuh bersama dengan masyarakat Indonesia dan memberikan kontribusi bagi perekonomian dan pembangunan Indonesia dengan produk unggulan dan dan layanan purna jual yang prima. Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk selalu mengedepan kebutuhan dan kepuasan konsumen sehingga kami, Mitsubishi Fuso benar-benar menjadi ANDALAN BISNIS SEJATI bagi konsumen di seluruh Indonesia,” Daisuke Okamoto, Presiden Direktur PT. KTB.

Khusus di acara GIICOMVEC 2024, Mitsubishi Fuso menghadirkan promo penjualan special berupa hadiah logam mulia 2-gram untuk setiap pembelian FUSO Canter dan logam mulia 5-gram untuk pembelian FUSO Fighter-X baik bagi konsumen fleet maupun ritel konsumen serta dukungan pembiayaan yang sangat menarik dan tentunya juga tersedia souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika