ALVA Bangun Charging Station di beberapa Tempat Nongkrong, Biar Makin Gaul!

by Firdaus Ali
ALVA bangun charging station di tempat nongkrong

ALVA bangun charging station dibeberapa tempat nongkrong di Jakarta. Ini bertujuan untuk mempermudah pengguna motor listrik ALVA untuk mengisi daya.

Dalam upaya menciptakan pengalaman berkendara ramah lingkungan yang menyeluruh bagi masyarakat Indonesia, ALVA, perusahaan yang menyediakan lifestyle mobility solution, bekerjasama dengan beberapa tempat yang sering dikunjungi anak muda seperti Kopi Kenangan dan Pizza Hut Ristorante.

Tak hanya itu saja, untuk mengetahui layanan purna jual ALVA secara lebih komprehensif, ALVA juga bekerjasama dengan Otoklix dan GAIA Moto.

Purbaja Pantja, CEO ALVA, menjelaskan “ALVA telah membangun ekosistem kendaraan listrik yang memungkinkan pengguna berkendara lebih cepat, lebih jauh, dan lebih mudah tanpa mengesampingkan desain yang futuristik dan teknologi canggih. Dengan dukungan dari mitra kami seperti Pizza Hut Ristorante, Kopi Kenangan, Otoklix, dan GAIA Moto, kami ingin memastikan pengguna ALVA dapat mengisi daya dengan mudah di mana saja dan menikmati solusi mobilitas yang sesuai dengan gaya hidup modern,” (9/10).

Charge Motor ALVA di Kopi Kenangan Dapat Diskon 40%

ALVA bangun charging station, salah satunya di Kopi Kenangan lengkap dengan menu spesial terbatas yaitu Butterscotch Sea Salt Latte.

Baca juga  Punya Motor Listrik Alva Lebih Nyaman Pas Kongkow di Pizza Hut dan Kopi Kenangan, Ini Alasannya

Nah menariknya, pengguna Alva bisa memesan menu serta mendapatkan potongan pembelian produk Kopi Kenangan hingga diskon 40% bagi yang melakukan pengisian daya di outlet Kopi KenanganFasilitas Boost Charge Station Alva ini tersedia di Kopi Kenangan cabang Cipete Raya dan Ruko Joglo.

Sebagai informasi, Boost Charge Station bisa ditemui di beberapa area strategis, seperti di seluruh ALVA Experience Center (SCBD, Kelapa Gading, Bandung, Semarang, Surabaya, Bekasi, Gading Serpong).

Ada juga di Kopi Kenangan Cipete Raya, Kopi Kenangan Ruko Joglo, Pizza Hut Indonesia Gatot Subroto, Pizza Hut Indonesia Danau Sunter, McDonalds Ampera, dan GAIA Moto.

Integrasi ekosistem ini menegaskan komitmen ALVA dalam menghadirkan solusi mobilitas listrik yang menyeluruh dan berkelanjutan. ALVA tidak hanya fokus pada inovasi kendaraan listrik, namun membangun ekosistem yang kuat mulai dari infrastruktur pengisian daya cepat hingga layanan purna jual yang andal

Harapannya ialah ALVA bisa terus berkomitmen menciptakan kendaraan listrik yang memberikan kenyamanan dan kemudahan, serta mendukung gaya hidup modern yang efisien serta  ramah lingkungan. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Baca juga  Alva Jalin Kerjasama Dengan Bank BPD Bali, ASN Bisa Nyicil Alva One Rp500 Ribuan/Bulan

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika