Selasa, April 30, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Cozy dan Lengkapnya Alva Experience Center Bekasi

by Ivan
Alva Experience Center Bekasi resmi beroperasi

Alva umumkan kehadiran Alva Experience Center Bekasi. Kehadiran diler baru ini tidak sekadar fokus untuk melayani penjualan motor listrik Alva tapi juga sarana memperluas pusat edukasi, sekaligus jaringan servis motor listrik Alva di areak Jawa Barat.

Adapun lokasi Alva Experience Center Bekasi ini terletak di pusat kota Bekasi, tepatnya di Ruko Sapphire, Summarecon Bekasi. Selain eskpansi diler, Alva terus berupaya untuk memberi rasa aman bagi para pengguna setianya.

Putu Yudha, Chief Marketing Officer Alva
Putu Yudha, Chief Marketing Officer Alva

“Seperti komitmen yang kami jalankan sejak 2023 lalu, berperan aktif mengembangkan ekosistem motor listrik merupakan misi yang aktif kami jalankan lewat pembukaan ALVA Experience Center di Bekasi. Kami sadar bahwa masyarakat JaBoDeTaBek beraktivitas melakukan mobilitas lintas wilayah administratif secara aktif, maka dari itu sembari terus mengembangkan beragam inovasi produk, kami percaya bahwa menghadirkan AEC di Bekasi akan menambah peace of mind bagi para konsumen” tutur Putu Yudha, Chief Marketing Officer Alva.

Tampilan dan Fasilitas AEC Bekasi

Tak sekadar diler, calon konsumen juga bisa test drive dan membeli merchandise Alva
Tak sekadar diler, calon konsumen juga bisa test drive dan membeli merchandise Alva

Sama seperti AEC yang terletak di wilayah lain, kehadiran AEC di Bekasi juga dikemas secara komprehensif. Pada calon konsumen yang hadir bisa memanfaatkan kesempatan untuk melakukan uji coba motor listrik Alva.

Baca juga  Spesifikasi Alva One XP Resmi Meluncur di IIMS 2024 Harga 38,5 Jutaan

Setelah konsumen merasa puas dan memutuskan untuk membeli unit maka bisa dilakukan pembelian motor Alva. Hingga berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, atau sekadar mengisi ulang daya baterai kendaraan bagi pengguna Alva yang lain.

Lini jualan motor listrik Alva sendiri kini mengandalkan trisula Alva One, Alva Cervo, dan terbaru Alva One XP. Ketiganya diklaim sudah memebuhi standar keamanan baterai motor listriknya dilengkapi sederet fitur Anti Maling sebagai kelengkapan standar.

Deretan Fitur Anti Maling di Motor Listrik Alva

Motor listrik ALVA
Motor listrik ALVA One XP sudah dilengkapi fitur anti-theft system

Tercatat ada 5 fitur keamanan yang bikin motor-motor listrik Alva tetap aman dari gangguan maling. Pertama ada fitur Anti-theft Prevention via My ALVA. Jadi ketika ada motor listrik Alva bergerak menjauhi lokasi pemiliknya, pengguna akan mendapatkan notifikasi di smartphone untuk menyalakan fungsi anti-theft.

Kedua ada Fitur Battery Lock yang juga bisa dimaksimalkan via aplikasi My ALVA untuk mengamankan baterai motor listriknya. Ketiga hadirnya fitur MyALVA Locator, yakni sebuah built-in GPS yang tersemat pada motor listrik ini.

Baca juga  Motor Listrik Alva Dilengkapi Anti-Theft System, Liburan Tenang Maling Uring-uringan!

Keempat yakni Remote ON/OFF untuk menyalakan atau mematikan motor secara mobile menggunakan remote di MyALVA Mobile. Kelima ialah Fitur Roadside Assistance yang bisa dioptimalkan untuk layanan darurat saat sedang berkendara.

Daftar Harga Motor Alva

AEC Bekasi juga menyediakan servis
AEC Bekasi juga menyediakan servis
MotorHarga
Alva CervoRp 35.750.000,-
Alva OneRp 29.490.000,-
Alva One XPRp 38.500.000,-

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika