Anniversary Ke-4 YR15CI Tangerang Usung Tema Kekeluargaan, Solid!

MoladinYR15CI Tangerang belum lama ini merayakan Anniversary ke-4, bertempat di Metropolis Town Square, Sabtu (29/6). Klub yang eksis di wilayah Tangerang ini mengusung tema kekeluargaan pada Anniversary ke-4.

anniversary-ke-4-yr15ci-tangerangAnniversary ke-4 YR15CI Tangerang usung tema kekeluargaan | Foto: Moladin

Acara yang juga mengundang seluruh bikers Indonesia ini ingin makin solid dan kompak dengan sesama klub juga komunitas. Bawa tema kekeluargaan, klub yang bermarkas di wilayah Tangerang gak mau hanya eksis dijalanan, tapi respek dengan sesama bikers.

“Anniversary ke-4 YR15CI Tangerang mengusung tema kekeluargaan, pastinya kita ingin solid dengan klub atau komunitas lain. Kita juga mengundang semua bikers di seluruh Indonesia, kita anggap mereka semua seperti keluarga dan saudara,” ungkap Joko salah satu panpel Anniversary ke-4 YR15CI Tangerang.

 

Yamaha YZF-R15

*DP mulai dari

 

“Kita undang di tahun ini komunitas motor dari mana saja, bahkan kita utus anggota sebelum acara berlangsung untuk terus mengiformasikan kepada seluruh komunitas mulai dari yang ada di daerah Jawa, Bali, pokoknya semua bikers kita undang,” lanjutnya.

 

YR15CI Tangerang Tunjukkan Sesama Klub Saling Respek

Memasuki usia yang sudah tak lagi muda untuk sebuah klub motor, YR15CI Tangerang tak mau hanya eksis aja, tapi juga ubah anggapa negatif orang terhadap klub juga komunitas motor. Joko menuturkan di Anniversary ke-4 ini ingin bawa aura positif.

“Tunjukkan gimana kekompakan kita sesama bikers, yang pastinya kita juga harus selalu sopan dijalan, safety riding juga kita utamakan. Jadi, secara tidak langsung kita juga merubah anggapan negatif orang terhadap klub dan komunitas,” ucap Joko saat ditemui di acara Anniversary ke-4 YR15CI Tangerang.

 

Yamaha YZF-R25

*DP mulai dari

 

YR15CI Tangerang ingin klub dan komunitas saling mempererat tali persaudaran, tidak boleh ugal-ugalan dan tunjukkan kalau klub dan komunitas membawa aura positif di jalan. Harus selalu jadi pelopor keselamatan saat berkendara.

bikers r15Sesama bikers harus saling respek di jalan | Foto: Moladin

“Tetap kita eratkan tali persaudaraan, kita semua pengguna motor paham tidak boleh egois dan ugal-ugalan di jalan. Saling menyapa satu sama lain, intinya kita sama-sama harus saling respek dimanapun tempatnya,” tambah pria yang hobi touring ini.

 

Baca juga;

Share this!

Baghendra Lodra

Jurnalis otomotif sejak 2012. Spesialisasinya sebagai reviewer motor dan mobil

One thought on “Anniversary Ke-4 YR15CI Tangerang Usung Tema Kekeluargaan, Solid!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *