oleh

Astro Wheels, Velg Murah untuk Mobil!

Bagi pecinta modifikasi mobil tentu akan senang jika mengetahui ada velg dengan harga murah, pilihan modelnya banyak serta teruji kekuatannya. Yup, Astro Wheels telah hadir di Indonesia untuk mendukung dunia modifikasi mobil.

Meski diimport dari Cina, harga jual velg Astro terjangkau. Ditambah varian modelnya beragam dan juga pilihan warna yang menarik serta ukuran yang lengkap. Selain itu, velg Astro juga sudah teruji SNI.

“Astro Wheels sendiri memang brand original dengan kualitas yang pastinya sudah teruji SNI dan JWL standart jepang. Tapi kita bisa memberikan harga yang kompetitif untuk di pasaran otomotif Indonesia” ungkap William Wijaya, selaku Founder Astro Wheels.

Astro Wheels hadir dengan ragam ukuran dan model menarik. Adapun varian yang ditawarkan mulai dari Elegant, Stance, JDM, Racing dan Offroad. Sedangkan produk peleknya sendiri ada Astro Blade, Astro Merapi, Astro Fuji, Astro G07, Astro M23, Astro Dakar, Astro Race dan masih banyak lagi.

Untuk ukuran, Astro Wheels memiliki ukuran velg mobil mulai dari ukuran Ring 15, Ring 16, Ring 17, Ring 18 dan Ring 20. Oh ya, yang menarik dari velg Astro adalah konsumen bisa memesan desain, ukuran dn warna sesuai seleranya sendiri.

Baca juga  Ketahui Tanda Velg Mobil Rusak, Jangan Dibiarkan!

“Konsumen bisa memesan velg dengan desain, warna dan ukurannya sendiri. Jadi nanti konsumen bisa datang ke Ottoban di BSD, Kelapa Gading, Pluit, Haji Nawi, Bintaro dan Cibubur untuk konsultasi dan melihat langsung pilihan desain velg yang bisa dimodifikasi sesuai selera. Soal harga, variatif mulai dari Rp 20 juta hingga Rp 50 juta,” terang Kevin Sulaeman, salah satu punggawa Ottoban Indonesia.

Menariknya, velg Astro juga sudah tersedia disemua outlet Ottoban di seluruh Indonesia. Mulai dari wilayah Jabodetabek, Cikarang, Karawang, Bandung, Cirebon, Semarang, Bali, Surabaya dan Palembang.

Ada hal menarik lain dari Astro Wheels, yaitu harga yang dijual sama untuk semua wilayah di Indonesia. Hal ini tentunya sangat menarik karena umumnya produk di luar pulau Jawa harganya lebih mahal.

“Semua harganya sama di semua outlet Ottoban. Jadi kami sudah perhitungkan dengan matang soal harga tersebut. misalnya di Jakarta harga satu set velg Rp 5 juta, ya di Palembang juga Rp 5 juta,” imbuh Kevin.

Baca juga  Ukuran Velg Suzuki Ertiga dan Pilihan Variasinya

Harga dan Garansi Astro Wheels

Astro Wheel
Astro Wheel

Seperti sudah diungkapkan sebelumnya bahwa Astro Wheels menjual velg mobil dengan harga yang kompetitif. Berikut beberapa harga velgnya:

  • Ring 15 Rp3,7 juta sampai Rp4 juta
  • Ring 16 Rp4 juta sampai 4,3 juta
  • Ring 17 Rp4,8 juta sampai 5,1 juta
  • Ring 18 Rp5,8 juta sampai Rp6,2 juta
  • Ring 20 Rp8,5 juta sampai 10,5 juta.

Sebagai informasi, harga yang tertera di atas untuk satu set (4 buah velg). Murah bukan?

Oh ya, Astro Wheels juga memberikan garansi selama pemakaian. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami berikan garansi selama pemakaian. Jadi kalau selama pemakaian velg pecah karena kesalahan proses produksi ya kami ganti dengan yang sesuai velg tersebut. itupun akan kami cek terlebih dahulu penyebab pecahnya velg tersebut. namun, jika velg peang atau lecet y aitu tidak termasuk garansi,” tutup Kevin.

Moladiners, itulah ulasan mengenai Astro Wheels. Tertarik untuk membelinya?

Simak teru Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Baca juga  Velg JF FLow Forged Unjuk Kekuatan di ISSOM 2021

Terbaru