by

Asuka Car TV Rilis Head Unit Baru Untuk Pajero dan Fortuner

Segmen SUV begitu menjanjikan di Indonesia, hal ini mendorong Asuka Car TV merilis head unit untuk Mitsubishi Pajero Sport dan juga Toyota Fortuner.

Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV Indonesia menjelaskan, “Karena kemajuan teknologi yang pesat dan demand yang tinggi akan teknologi car entertainment, kami menghadirkan produk head unit dengan ukuran layar besar ala-ala mobil listrik yang sedang booming di pasar otomotif dunia”.

“Tidak hanya membuat desain yang mirip tetapi dengan segudang fitur dan interface yang pastinya bikin lebih nyaman lagi dalam berkendara,” ujar Albert.

Lebih lanjut Albert pun menambahkan, pada penghujung tahun 2020 ini Mirai Car Entertainment selaku Second Brand dari Asuka Car TV meluncurkan 2 produk pendatang baru yaitu Headunit OEM Tesla, dengan ukuran layar yang besar 12.1 inci.

“Produk Pertama Adalah Mirai M-T680 yang diperuntutkan untuk mobil Toyota Fortuner dan M-652A untuk mobil Mitsubishi All New Pajero,” beber Albert.

Mengenal Produk Terbaru Asuka Car TV

Asuka Car TV rilis head unit Mirai M-T680 dan M-652A
Asuka Car TV rilis head unit Mirai M-T680 dan M-652A untuk Pajero dan Fortuner

Mengenal lebih dalam mengenai kedua produk terbaru lansiran Asuka Car TV Indonesia, yakni Mirai M-T680 untuk mobil Toyota Fortuner dan M-652A untuk mobil Mitsubishi All New Pajero Sport.

Baca juga  Pemesanan Renault Kiger Dibuka, Rocky-Raize Waspada

Kedua head unit terbaru itu memiliki desain OEM yang proses pemasangannya begitu mudah, aman dan juga praktis. Berbekal layar yang besar tentunya membuat pengemudi maupun penumpang dapat lebih memanjakan ketika berada di dalam kabin.

Mirai M-T680 dan M-652A juga dibekali dengan OS Android PIE 9.0 yang membuat seluruh aplikasi dapat berjalan dengan smooth dan tidak lemot.

Selain itu, head unit Mirai M-T680 dan M-625A juga dilengkapi fitur voice command dan sudah memiliki kemampuan Indonesia Voice Recognition. Dengan kata lain, kedua head unit dengan mudah dioperasikan dalam bahasa Indonesia sehari-hari.

Dengan begitu, baik pengemudi maupun penumpang dapat melakukan perintah suara untuk menjalankan aplikasi, seperti memutas musik di youtube, atau hanya sekadar membuka navigasi (google maps), dan perangkat lainnya.

Istimewanya, head unit Tesla yang dirancang Asuka Car TV itu dibekali dengan layar besar yang jernih. Dengan bekal fitur split screen.

“Karena layar ini berbentuk portrait, layar bisa di split menjadi dua saat menjalankan dua aplikasi bersamaan dengan format atas dan bawah dan satu inovasi yang mulai dibutuhkan oleh pengguna car entertainment yaitu fitur Apple Car Play dan Android Auto,” kata Albert.

Baca juga  Kenal Teknologi i-Smart di MG HS Terbaru
Fitur head unit terbaru Asuka Car TV
Fitur head unit terbaru Asuka Car TV

Alhasil dengan split screen tersebut, layar head unit bisa dioperasikan secara bersamaan saat menjalankan aplikasi navigasi. Namun tetap mendengar musik via Youtube.

Tak hanya itu, head unit Mirai M-T680 dan M-652A itu juga dapat dioperasikan dengan wireless Apple Car Play dan Android Auto. Pengoperasiannya tanpa menggunakan kabel, dan juga telah terintegrasi dengan televisi digital milik Asuka Car TV.

Sekadar informasi, di penghujung tahun 2020 ini Asuka turut memberikan promo Buy 1 Get 1 yaitu pembelian PTA-Series dan TR series dengan gratis DSP Three S senilai Rp 2,5 juta berlaku sampai dengan 31 Desember 2020 .

DSP Three S sendiri memiliki fitur Setup dan instalasi yang gampang, desain yang minimalis, dapat tuning langsung dari smartphone, sync dan setting dari Windows dan Android dengan satu tahun garansi.

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk kalian yang ingin upgrade head unit mobil kesayangan.

Baca juga:

Baca juga  Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Dirilis Resmi untuk Pasar Indonesia

Terbaru