Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Baze Hadirkan Dua Modifikasi Kabin Toyota HiAce Premio di IIMS 2024

by Ivan
Dua modifikasi kabin Toyota HiAce Premio besutan Baze

PT Bahana Selaras atau lebih dikenal Baze, tampil di IIMS 2024 dengan memajang dua modifikasi kabin Toyota HiAce Premio. Pertama ialah versi update dari HiAce Premio Prestige Series dan kreasi baru Type J Signature Series.

“Di IIMS kali ini kita pajang yang baru namanya Toyota HiAce Premio type J Signature Series. Kalau biasanya di kita sudah ada tipe (modifikasi kabin) G, V, Q, maka tipe J ini diatasnya tipe G dan di bawahnya V memang kita peruntukan buat travel sebenarnya,” buka Aziz Firmansyah, Marketing Communications Baze.

Plafon tipe J dibikin khusus

Plafon tipe J dibikin khusus

“Sengaja kita pakai tagline Everyone Can Feel Baze jadi maksudnya enggak melulu harus orang-orang kelas atas saja yang bisa merasakan interior Baze tapi bisa lebih masif untuk penggunaan untuk bisnis travel karena beberap sudah menghubungi kami seperti dari Blue Bird juga Taka Trans,” tambahnya.

Modifikasi kabin Toyota HiAce Premio Type J Signature Series tetap dikemas nyaman. Mulai dari ubahan jok, partisi hingga merambah area plafon.

Partisi lebih fleksibel dirancang model setengah. Namun dengan beberapa ruang penyimpanan

Partisi lebih fleksibel dirancang model setengah. Namun dengan beberapa ruang penyimpanan

“Untuk kelengkapan tipe J ini ada TV flat dan juga karaoke, kompartemen setengah berikut ruang penyimpanan. Lalu untuk jok dengan pengaturan manual tapi semuanya sudah model baru bisa reclining dan ada legrest, konfigurasi 2-2-3 untuk 7 penumpang plus plafon khusus model tipe J,” urai Aziz lagi.

Baca juga  Begini Detail Interior MG Maxus 9 EV Yang Dijajal Jokowi di IIMS 2024

Namun begitu, konsumen tetap diberi keleluasaan untuk memilih konfigurasi jok yang sesuai kebutuhannya. “Jadi kalau mau disesuaikan juga bisa tapi bangkunya lebih kecil misalnya dengan konfigurasi 2-3-4 seperti digunakan di tipe V. Tinggal menyesuaikan saja dari kebutuhan travel pemesan atau dari customer maunya seperti apa,” lanjut Aziz.

Konfigurasi jok 2-23 bisa diubah 2-3-4 sesuai kebutuhan customer

Konfigurasi jok 2-23 bisa diubah 2-3-4 sesuai kebutuhan customer

Bagi konsumen yang berminat, silahkan melakukan pemesanan modifikasi kabin Toyota HiAce Premio tipe J ini di IIMS karena tengah ada promo menarik.

Untuk harga modifikasinya di IIMS ialah Rp 235 juta nett tapi sudah bonus body kit yaitu bumper depan dan belakang ala Modellista dengan lama pengerjaan 1 bulan. 

Update HiAce Premio Prestige Series

Tipe Prestige tetap dengan partisi full

Tipe Prestige tetap dengan partisi full

Pendekatan berbeda dihadirkan pada Toyota HiAce Premio Prestige Series. Meski bukan model baru, Baze sukses menghadirkan terobosan pada tipe termewah ini dengan ubahan jok lebih fleksibel.

“HiAce Premio Prestige Series memang sudah kami perkenalkan pada GIIAS tahun lalu. Tapi sekarang konfigurasinya cuma jadi 2-3 dan jok belakang ganti model flatbed,” kata Aziz.

Modifikasi kabin Toyota HiAce tipe ini semua jok full elektris

Modifikasi kabin Toyota HiAce tipe ini semua jok full elektris

Tak berubah signifikan dibandingkan penampilan sebelumnya dimana HiAce Premio Prestige Series pakai konfigurasi 2-2-3 untuk mengangkut 7 penumpang. Seluruh jok di kabin tipe ini sudah full elektrik termasuk dengan fungsi jok flatbed. Lengkap dengan port USB charging.

Baca juga  Spesifikasi Helm SMK Stellar Sport Bikin Touring Lebih Aman

Selebihnya, fitur kabin dibedah lebih mewah mulai krei elektris, plafon khusus penambahan kompartemen, meja motorized, cup cooler/heater hingga sistem hiburan yang didukung TV bersistem Android demi kenyamanan penumpang.

Jok belakang model flatbed bisa untuk relaksasi

Jok belakang model flatbed bisa untuk relaksasi

“Harga tipe Prestige Series kami jual Rp 550 juta dan selama pameran dapat tambahan ubahan lampu depan juga bumper custom. Dan untuk pilihan warna kabinnya kami sih tetap menyarankan warna-warna seperti baige, silver atau hitam tapi jika customer request warna khusus tentu harus menunggu ketersediaan stok kami,” tutup Aziz.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika