Thursday, October 6, 2022

Beli Mobil Listrik K-Upgrade, Berhadiah Motor Listrik!

by Firdaus Ali
Transaksi PEVS 2022

Perhelatan event Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 telah resmi digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Menariknya, dalam event tersebut ada program khusus beli mobil listrik K-Upgrade berhadiah mobil listrik. Ya, promo tersebut diadakan oleh salah satu peserta yang sedang fenomenal yaitu mobil listrik K-Upgrade yang dijual hanya Rp 75 juta.

Selama pameran berlangsung, PT Kurnia EVCBU selaku importir dari mobil listrik K-Upgrade memajang mobil andalannya. Namun begitu, sayangnya mobil yang dipamerkan masih yang prototipe.

“Seharusnya mobil listrik K-Upgrade yang full spec akan kami perkenalkan di event PEVS 2022 ini. Namun kemarin karena suatu hal, waktunya tidak cukup untuk kami datangkan. Jadi kami mendisplay K-Upgrade yang prototipe,” ungkap Anggie selaku Marketing Manager PT Kurnia EVCBU (22/7/2022).

Anggie juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat akan didatangkan mobil listrik K-Upgrade yang spesifikasinya sudah lengkap, sesuai dengan brosur yang selama ini beredar. Dimana mobil listrik tersebut nantinya sudah menyematkan panel surya, fitur yang lebih lengkap, serta kecepatan maksimal yang bisa mencapai 155 km/jam.

Baca juga  Mobil Cina, DFSK Gelora E di KTT G20 untuk Shuttle!

“Tahun ini akan kami datangkan mobil listrik K-Upgrade yang full spec. Maksimal akhir tahun sudah bisa dicoba untuk calon konsumen. Kemudian, untuk yang sudah memesan beberapa waktu lalu masih sesuai kesepakatan, mobil akan didelivery maksimal 180 hari dari pembayaran atau booking fee,” imbuh Anggie.

Sebagai informasi, mobil listrik K-Upgrade dijual dengan harga Rp 75 juta. Mobil listik ini mengusung baterai berkapasitas 26,7 KwH serta  jarak maksimum yang bisa ditempuh diklaim mencapai 300 km. Adapun untuk waktu pengecasan hanya 3 jam.

Promo Pembelian Mobil Listrik K-Upgrade di PEVS 2022

beli mobil listrik berhadiah motor listrik

Interior K-Upgrade

PT Kurnia EVCBU, perusahaan yang awalnya bergerak di bidang kursus bahasa asing sejak 2019 ini mengikuti event Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 dengan memajang mobil listrik andalannya K-Upgrade seharga Rp 75 juta.

Menariknya, selama event PEVS tersebut berlangsung, mereka mengadakan program Beli mobil listrik K-Upgrade berhadiah motor listrik. Namun begitu, untuk hadiah motor listrik tersebut bersifat off the road alias pengurusan administrasinya ditanggung oleh konsumen.

Baca juga  4 Kekurangan Wuling Air EV, Nasib Sebagai Microcar

“Program selama pameran PEVS berlangsung adalah beli mobil listrik K-Upgrade berhadiah langsung motor listrik. Adapun untuk hadiahnya bersifat off the road. Untuk mengurus administrasinya berkisar Rp 3 juta sampai Rp 5 juta,” ungkap Anggie.

Selain berhadiah motor listrik, Anggie juga mengungkapkan bahwa unit mobil listrik K-Upgrade akan diterima konsumen dalam waktu 180 hari, jika tidak sesuai maka uang akan dikembalikan 100%.

“Setelah konsumen membayar lunas pembayaran, maka motor listrik langsung bisa dibawa pulang. Tinggal nunggu unit mobilnya saja selama 180 hari. Sebagai jaminan, kami berikan cek senilai Rp 75 juta, dan cek tersebut bisa dicairkan bila unit mobil tidak terkirim dalam kurun waktu 180 hari,” jelas Anggie.

Moladiners, itulah ulasan mengenai beli mobil listrik K-Upgrade berhadiah motor listrik. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika