Monday, October 3, 2022

Beli Mobil VW Saat Ramadan, Ini Keuntungannya!

by Tigor Sihombing
mobil vw

Beli mobil VW saat ramadan, maka konsumen akan mendapatkan gratis perpanjangan garansi. Hal ini dilakukan PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merk Volkswagen di Indonesia, selama bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H di tahun 2022.

Nama program ini adalah “VW Flash Ramadan Sale”, berlaku bagi setiap pembelian mobil selama bulan April hingga Mei 2022.

“Program ini kami selenggarakan, untuk memberikan penawaran khusus selama bulan Ramadan dan menyambut Lebaran 2022. Pelanggan yang membeli mobil VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross dan Polo akan mendapatkan penawaran garansi 2 + 2, yaitu ekstra perpanjangan garansi selama dua tahun melengkapi 2 tahun garansi pabrikan VW.”

“Perpanjangan garansi ini adalah hasil kerjasama dengan Sompo Insurance,” jelas Ahmad Badawi, Head of Sales, GMM dalam keterangan resmi yang dikutip hari ini 11 April 2022.

Flash Ramadan Sale merupakan program yang diadakan oleh VW untuk memanjakan pelanggan dan memberikan benefit tambahan bagi pelanggan setia mobil VW.

Baca juga  VW Polo GTI 2021 Kian Canggih, Hatchback Idaman!

Program ini berlaku untuk beli mobil VW saat ramadan di seluruh Indonesia. “Selama periode program Flash Ramadan Sale, pelanggan setia VW di seluruh Indonesia bisa mendapatkan penawaran serta promosi yang sama,” tambah Badawi.

Perpanjangan Garansi Dua Tahun di Luar Jaminan Pabrikan

beli Mobil VW saat ramadan

Gratis perpanjangan garansi selama dua tahun untuk tiap beli mobil VW saat ramadan.

Penawaran menarik berupa perpanjangan garansi dua tahun di luar jaminan pabrikan ini akan melindungi produk andalan VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross, dan Polo dari risiko kerusakan mekanikal dan kelistrikan kendaraan.

Program ini otomatis berjalan setelah berakhirnya dua tahun garansi pabrikan hingga total garansi menjadi empat (4) tahun atau dengan jarak 100.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Dijelaskan lebih lanjut oleh Yolanda Widjaja, Chief Sales Officer, Sompo Insurance, “Kini pemilik mobil VW dapat dengan nyaman menggunakan kendaraan dengan periode garansi yang lebih panjang dari risiko kegagalan mekanikal dan kelistrikan secara tiba-tiba dan tidak terduga sebelumnya,” katanya.

Baca juga  VW Siapkan SUV Murah untuk Indonesia, Taigun?

Pemilik VW pun dapat dengan mudah menghubungi diler resmi mobil VW tersebar secara nasional untuk memperbaiki kendaraan apabila terjadi kerusakan mekanikal dan kelistrikan selama periode perpanjangan garansi.

Asuransi meliputi perbaikan kendaraan termasuk biaya tenaga kerja, dan komponen pengganti yang mengalami kerusakan.

Sesuai syarat dan ketentuannya, jaminan perpanjangan garansi mencakup secara komprehensif kerusakan mekanikal dan kelistrikan selama komponen tersebut tidak termasuk dalam kategori aus, kerusakan normal, dan penggantian suku cadang servis standar.

Senada dengan Yolanda, Ahmad Badawi menyampaikan, “Merupakan suatu kebanggaan bagi kami bekerjasama dengan Sompo Insurance untuk memberikan tambahan garansi bagi pemilik mobil VW. Hal ini tentunya akan meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi pemilik mobil baru VW”.

Badawi juga mengingatkan bagi semua pemilik VW untuk selalu memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara dengan melakukan perawatan berkala di diler resmi VW.

“Dengan melakukan perawatan berkala di diler resmi VW, pelanggan akan mendapatkan servis yang didukung oleh teknisi ahli VW, peralatan handal serta suku cadang asli yang berkualitas dan bergaransi. Penggunaan suku cadang asli VW yang dirancang dan didisain khusus untuk VW, juga akan berdampak pada ketahanan, kualitas dan jaminan mutu kendaraan terbaik,”tutupnya.

Baca juga  5 Mobil Eropa Irit BBM, Mesin Di Bawah 1.400 cc!

Demikian ulasan terkait beli mobil VW saat ramadan gratis perpanjangan garansi. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika