3 Motor Yamaha Paling Laris DP Mulai Rp 1 Jutaan

Halo, Moladiners! Kabar gembira buat kalian yang ingin membeli sepeda motor Yamaha. Buat kalian bikers sejati pasti tidak akan melewatkan kesempatan mendapatkan seri motor Yamaha paling laris dengan DP mulai 1 Jutaan. Ada tiga motor andalan yang sedang dipangkas DP-nya. Cek di bawah infonya, siapa tahu itu motor incaran kalian.

Yamaha Aerox 155 

Yamaha Aerox 155

*DP mulai dari

Yamaha Aerox 155 S ini menggunakan mesin blue core generasi terbaru yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tarikan mesin semakin bertenaga. Tenaga besar bukan berarti mengeluarkan suara yang gahar, dengan Smart Motor Generator (SMG) suara motor terdengar lebih halus saat dinyalakan. Tak hanya itu Motor ini juga telah dilengkapi dengan Forged Piston & Diasil Cylinder yang tiga kali lebih kuat, lebih ringan, dan tentunya lebih tahan lama.

Fitur andalan lainnya yang ada pada motor ini adalah smart key system, anti lock brake system (ABS), dan stop & start system (SSS). Smart key system adalah sistem penguncian yang tidak mempergunakan kunci alias keyless. Sistem penguncian ini juga dilengkapi dengan immobilizer, mesin akan tetap mati saat autosafe dalam keadaan ON.

Jinny sendiri sangat suka dengan speedometer sebesar 5,8 inch dalam bentuk LCD Display. Speedometer ini full digital, sangat modern dan mudah dibaca oleh bikers seperti kalian. Gaya futuristik motor ini semakin lengkap dengan adanya Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget atau telepon genggam kalian. Moladiners bisa terus eksis di media sosial dengan gadget yang baterainya penuh terisi.

Yamaha YZF R15 2018

Yamaha YZF-R15

*DP mulai dari

YZF R15 dipersenjatai dengan mesin berdaya 155 cc dan variable valve actuation (VVA) sehingga memiliki torsi yang merata di setiap putaran mesinnya. Mesin motor ini sendiri memiliki enam percepatan dan empat katup. Dilengkapi juga dengan Liquid Cooled untuk membuat suhu mesin dengan kapasitas besar tetap stabil. Yamaha juga melengkapi YZF R15 dengan Alumunium Rear Arm yang kokoh namun ringan karena dari material aluminium sehingga motor ini lebih stabil saat dikendarai.

Kenyamanan motor ini semakin lengkap dengan penggunaan ban tubeless dan assists & slipper clutch (ASC) sehingga perpindahan gigi motor menjadi lebih halus. Tak ketinggalan fitur upside down suspension dengan warna emas untuk kestabilan berkendara, serta disc brake front and rear atau pengereman optimal dengan cakram pada roda depan dan belakang. Beli motor Yamaha R15 di Moladin dan dapatkan DP murahnya.

Yamaha Lexi S

Yamaha Lexi

*DP mulai dari

Rekomendasi beli motor Yamaha yang terakhir datang dari Lexi S. Motor skuter 125 cc ini memiliki teknologi mesin blue core sehingga irit bahan bakar dan halus tarikannya. Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) juga menjaga tenaga dan torsi mesin di angka maksimum. Selain itu Lexi S ini juga dilengkapi dengan Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar apabila motor berhenti lebih dari 5 detik.

Fitur andalan untuk Yamaha Lexi S ini adalah Rear Sus Tank Suspension berwarna emas yang memberikan kesan elegan dan pengalaman berkendara yang nyaman dalam berbagai kondisi medan. Tak ketinggalan Smart Key System, yaitu sistem penguncian tanpa anak kunci. Sistem penguncian di motor ini juga dilengkapi dengan immobilizer serta answer back system untuk meningkatkan keamanan serta mempermudah pengendara mencari motor di tempat parkir.

Kelebihan lainnya yang patut mendapat acungan jempol adalah bagasi yang luas dengan kapasitas 12,8 liter, ruang pijakan kaki yang juga cukup luas dan nyaman. Tak lupa speedometer yang full digital nan handal sehingga terkesan modern dan futuristik. Yamaha juga menambahkan electric power socket untuk menambah derajat keren motor ini.

Nggak usah pikir panjang lagi! beli motor Yamaha sekarang, untuk bisa dapatkan motor impian kamu sekarang juga!

Ingat motor, ingat Moladin!

Share this!

2 thoughts on “3 Motor Yamaha Paling Laris DP Mulai Rp 1 Jutaan

  • October 28, 2018 at 7:34 pm
    Permalink

    Info cara credit motor yamaha lexy wilayah bandung

    Reply
    • October 29, 2018 at 3:49 pm
      Permalink

      halo silahkan baca cara kredit di moladin klik moladin.com/cara-kredit-di-moladin ya bro thanks

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *