Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Bengkel dan Diler Chery Medan, Ini Lokasinya!

by Tigor Sihombing
Chery melebarkan sayap di kota Medan

Chery melebarkan sayap di kota Medan. Hal ini membuktikan industri otomotif di Kota Medan semakin menarik perhatian dengan munculnya banyak merek mobil terkenal yang kini melenggang di Indonesia.

Sebagai produsen SUV premium yang sangat peduli dengan kepuasan pelanggan, Chery kini merambah pasar otomotif Tanah Air dengan membuka diler baru di Kota Medan, Sumatera Utara. Chery Medan adalah hasil kolaborasi antara PT Chery Sales Indonesia dan PT Medan Oriental Stars, sebuah langkah strategis yang membawa Chery ke kota terbesar ketiga di Indonesia.

“Kami punya keyakinan kuat bahwa produk-produk Chery akan sangat cocok dengan selera masyarakat Kota Medan. Kami telah melakukan penelitian mendalam dan menemukan bahwa penduduk Medan sangat menyukai kendaraan SUV yang bisa mencerminkan karakter mereka.”

“Chery, dengan berbagai testimoni positif yang sudah kami dapatkan, diyakini akan menjadi pilihan utama di Kota Medan dan sekitarnya. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi transportasi premium yang berkualitas,” ungkap Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Baca juga  Harga Chery Omoda 5 GT Naik Rp 5 Juta, Ini Faktor Utamanya

Lokasi diler Chery Medan terletak di Jalan Sisingamangaraja km. 6, dengan luas bangunan mencapai sekitar 4.000 meter persegi. Diler ini dilengkapi fasilitas dan layanan lengkap 3S (Sales, Sparepart, Service) dalam lingkungan yang nyaman, dengan didukung oleh tim penjualan yang terlatih dan profesional. Jadi kalau kamu mau servis mobil Chery juga bisa datang ke bengkel tersebut.

PT Medan Oriental Stars, sebagai mitra resmi Chery di Medan, juga memiliki sebuah showroom khusus yang hanya fokus pada penjualan. Showroom ini berlokasi dekat dengan diler Chery Medan, yaitu di Jalan Sisingamangaraja KM.6, Kota Medan. Chery Medan adalah diler kedua yang dibuka di Pulau Sumatera, setelah sebelumnya diler Chery hadir di Kota Pekanbaru, Riau.

Chery Tawarkan 3 Mobil di Medan Dengan Segmentasi Berbeda

Chery melebarkan sayap di kota Medan

Chery Medan merupakan kerja sama antara PT Chery Sales Indonesia dan PT Medan Oriental Stars.

Diler resmi Chery Medan menampilkan tiga model mobil SUV dengan segmentasi yang berbeda, yaitu Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery OMODA 5. Chery Tiggo 7 Pro yang hadir dengan segmen elegan dengan teknologi terkini, cocok untuk generasi muda yang dinamis.

Baca juga  Chery Balik Ke Indonesia, Pamer Tiga SUV Sekaligus

Sementara mobil Chery Tiggo 8 Pro, dengan ruang kabin yang luas dan kenyamanan optimal, dengan target pebisnis. Sedangkan Chery OMODA 5, dengan desain futuristik dan teknologi inovatif yang yang mengincar konsumen dengan gaya hidup modern yang aktif.

Hengky Suwongso, selaku Direktur PT. Medan Oriental Stars, menyampaikan, “Kami melihat potensi besar bagi Chery di pasar otomotif Indonesia. Kami bangga menjadi bagian dari perluasan Chery di Medan. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan pelayanan premium kepada pelanggan kami.”

Melalui keterangan resminya, dikutip hari ini 24 Oktober 2023, Chery mengaku tetap berkomitmen untuk memberikan standar tinggi dalam pelayanan penjualan dan layanan purna jual mereka, serta serius dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin cerdas dan menghargai kualitas.

Demikian ulasan Chery melebarkan sayap di kota Medan. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika