Minggu, September 25, 2022

5 Bengkel Spesialis Chevrolet yang Terjangkau!

by Tigor Sihombing
Bengkel Spesialis Chevrolet

Berikut Moladin sampaikan bengkel spesialis Chevrolet yang mungkin saja akan kamu butuhkan dalam waktu dekat ini. Meskipun penjualan Chevrolet sudah dihentikan sejak 2020 lalu, tapi untuk kamu pemilik dan loyalis mobil Chevrolet kini tak perlu lagi khawatir untuk perbaikan.

Karena selain spareparts yang masih berlimpah, bengkel spesialisnya juga menjamur. Selain itu, pengguna chevrolet sendiri terbilang masih banyak di Indonesia, jadi tidak heran jika bengkel – bengkel spesialis Chevrolet umumnya selalu ramai dikunjungi customer.

Nah supaya hemat waktu dan tenaga, tidak salahnya kamu datangi bengkel Chevrolet di kotamu, dan tidak ada salahnya lakukan janji terlebih dahulu agar mobil Chevrolet kesayangan kamu bisa ditangani pada waktu yang tepat. 

Maka dari itu, yuks simak rekomendasi 5 bengkel spesialis Chevrolet yang berhasil Moladin kumpulkan dari banyak sumber. Berikut ulasannya.

1. Mentari Motor

Bengkel Spesialis Chevrolet

Bengkel Mentari Motor motor sendiri memiliki 10 mekanik. Mereka siap untuk memperbaiki keluhan dari para pengguna mobil Chevrolet. Seperti masalah pada bagian mesin, suspensi, elektrikal, hingga AC.(Foto : clasic dyddunia)

Mentari Motor adalah bengkel spesialis Chevrolet yang lumayan kesohor di Jakarta. Karena bengkel ini sudah berpengalaman menangani berbagai macam penyakit Chevrolet.

Maka dari itu bengkel ini terasa sangat pas untuk kamu yang sedang mencari bengkel kala melakukan servis rutin. Bengkel Mentari Motor awalnya fokusnya pada penangan mobil-mobil Chevrolet merek Opel di tahun 2003 silam.

Baca juga  Apa Itu Bengkel Ketok Magic? Pakai Sihir?

Lalalu merembet hingga saat ini bisa menangani semua model varian keluaran Chevrolet. Pemilik bengkel mentari motor adalah Rasim Rusdianto, dalam beberapa forum iya mengatakan saat ini banyak menangani Chevrolet Captiva.

Bengkel Mentari Motor motor sendiri memiliki 10 mekanik. Mereka siap untuk memperbaiki keluhan dari para pengguna mobil Chevrolet. Seperti masalah pada bagian mesin, suspensi, elektrikal, hingga AC.

Jam operasional bengkel spesialis Chevrolet di Jakarta ini pun termasuk fleksibel. Karena menurut Rasim, bengkel di bawah asuhannya buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Kecuali hari Libur Nasional seperti Lebaran, Natal, mereka tutup. Untuk kamu yang ingin menyambangi Mentari Motor tidak ada salahnya kontak dahulu nomor ini 0817-0239-000 untuk informasi lebih lengkap. Atau kunjungi langsung Mentari Motor di Jl Warung Buncit Raya No.477
Jakarta Selatan.

2. Kramat Motor BSD

Bengkel Spesialis Chevrolet

Kramat Motor BSD berada di Ruko Autopart Blok E No 21-22 Jalan Letjend Sutopo Serpong, Lengkong Gudang Tim, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Bengkel spesialis Chevrolet berikutnya adalah Kramat Motor BSD. Bengkel ini awalnya juga terkenal sepagai spesialis Chevrolet Blazer.

Namun untuk kamu yang membutuhkan sparepart Chevrolet tidak perlu khawatir, karena bengkel ini memiliki ketersediaan spare parts yang berlimpah.

Baca juga  BMW Ultima di Tangerang, Bisa Restorasi Mobil

“Beberapa kali ke Kramat Motor BSD untuk cari kaki-kaki sparepart captiva, ada semua di sana lengkap, bisa pasang juga,” kata Amin pemilik Captiva di bilangan Bintaro, tangerang Selatan

Untuk kamu yang ingin mencari sparepart BSD atau ingin service kendaraan bisa sambangi Kramat Motor BSD di Ruko Autopart Blok E No 21-22 Jalan Letjend Sutopo Serpong, Lengkong Gudang Tim, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten. Bengkel ini buku mulai 10.00 pagi hingga 17:00 sore. 

Jika kamu ingin tahu lebih lengkapnya yuk kontak langsung Kramat Motor di telpon (021) 5389652.

3. ACC Motor

Bengkel Spesialis Chevrolet

Di bengkel ini kamu bisa melakukan perbaikan masalah bunyi kaki-kaki yang kerap timbul pada mobil Chevrolet Captiva.

Bengkel Chevrolet berikutnya adalah ACC Motors. Bengkel spesialis Chevrolet ACC Motors berada di Jalan Siliwangi Raya No.225, Sepanjang Jaya, Bekasi. Bengkel ini bisa bisa jadi rujukan, lantaran mempunyai keahlian khusus menangani mobil Chevrolet.

Di forum-forum Chevrolet bengkel ini jadi rujukan komunitas mobil Chevy. Acc Motor melayani perbaikan atau hanya sekedar melakukan pengecekan pada berbagai jenis mobil Chevrolet.

Di bengkel ini kamu bisa melakukan perbaikan masalah bunyi kaki-kaki yang kerap timbul pada mobil Chevrolet Captiva. Pengecekan biasanya meliputi, balljoin, tierod, longtierod, linkstabiliser, hingga sokbreker.

Baca juga  Sejarah Chevrolet Captiva di Indonesia, SUV Alternatif!

4. PRM Panorama Motors

Bengkel Spesialis Chevrolet

Kamu bisa kepoin Panorama Motors di nomor hape 0878-8157-4972 atau laman instagramnya @panoramamotor71(Foto : Hikmat Ginanjar)

Bengkel spesialis Chevrolet berikutnya adalah PRM Panorama Motors. Bagi pengguna Chevrolet di daerah Tangerang kamu bisa mendatangi PRM Panorama Motors yang berlokasi di Jl Raya Puspitek, Tangerang Selatan.

Di bengkel tersebut melayani berbagai jenis mobil Chevrolet. Mulai dari mobil Chevrolet Blazer hingga Captiva terbaru. Untuk urusan jam buka, biasanya PRM Panorama Motors mulai beroprasi pada jam 09:00 pagi – 17: 00 sore.

Selain itu bengkel ini tutup di hari Jumat dan kembali buka pada Sabtu atau akhir pekan.

Bahkan toko ini juga punya toko online untuk penjualan spare part Chevrolet. Kamu bisa mendatangi bengkel ini dan menanyakan biaya servis atau perbaikan.

Kamu bisa kepoin Panorama Motors di nomor hape 0878-8157-4972 atau laman instagramnya @panoramamotor71.

5. Sala 3 Motor

Bengkel Spesialis Chevrolet

Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta Pusat, tidak ada salahnya datangi Sala 3 Motor yang berlokasi di MGK Kemayoran lantai 5 blok C6/1, Jakarta Pusat. Sala 3 Motor juga merupakan bengkel spesialis Chrvrolet yang kesohor di pengguna Chevy.

Maklum saja, bengkel ini konsisten fokus pada penanganan mobil Amerika Tersebut sejak tahun 1997 silam. Di sana banyak didatangi berbagai macam kendaraan Chevy mulai dari komunitas Captiva, Optra, hingga Spin.

Bengkel ini melayani mulai dari perawatan rutin, servis besar, sampai overhaul mesin dan transmisi matik bisa dilakukan di Sala3 Motor ini.

Soal biaya, jasa tune-up mulai dari Rp 200 ribuan. Untuk overhaul mesin jasanya siapkan Rp 5 jutaan. Carbon clean mesin bensin dikenakan biaya Rp 300 ribuan.

Silahkan kunjungi langsung Sala 3 Motor, kamu juga bisa kontak bengkel tersebut di telpon 0812-9440994, 0857-71005280.

Demikian ulasan bengkel spesialis Chevrolet. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika