oleh

7 Rekomendasi Bengkel Spesialis Mobil Nissan Terbaik!

Hampir di seluruh wilayah terdapat bengkel spesialis mobil Nissan. Walau begitu, ada baiknya tetap mengetahui profil, harga, dan hasil kerja dari bengkel tersebut sebelum benar-benar menitipkan mobil di sana.

Bengkel spesialis mobil Nissan memang lumayan banyak dicari para pemilik mobil Nissan. Bukan tanpa alasan, jaringan bengkel resmi dari merek ini tidak sebanyak jumlahnya seperti bengkel resmi Toyota ataupun Daihatsu.

Jika berbicara bengkel spesialis mobil Nissan, umumnya para pemilik atau mekaniknya adalah jebolan dari bengkel resmi Nissan yang notabennya sudah menguasai kendala-kendala yang dialami mobil Nissan. Selain itu juga lebih mudah membangun kepercayaan konsumen dan tahu supplier suku cadang yang dibutuhkan.

Kembali ke pambahasan rekomendasi bengkel spesialis mobil Nissan. Mari kita simak lebih lanjut pembahasaanya berikut ini.

1. Bengkel Forte Auto

Bengkel spesialis mobil Nissan
Bengkel Nissan Forte Auto

Bengkel spesialis mobil Nissan yang pertama adalah Forte Auto yang berlokasi di wilayah Pondok Cabe Udik, Tangerang Selatan. Adapun nomor telfon yang bisa dihubungi adalah 08111991923 dan 08568537079.

Bengkel Forte Auto ini menerima segala jenis mobil Nissan, bahkan mobil Datsun mereka juga bisa mengatasi masalahnya. Soal harga, bengkel ini tergolong murah. Bengkel Forte Auto juga mashur dengan solusi yang tidak melulu harus ganti part baru jika masih memungkinkan.

Baca juga  Diler Baru Mazda di Bandung Resmi Beroperasi

“Kita lihat dulu masalahnya apa, jika memang masih bisa diberikan solusi tanpa harus ganti part baru ya pasti kita informasikan. Kita juga open konsultasi dahulu, baik mengenai masalah dari mobilnya, kualitas suku cadang serta budget dari konsumen,” ujar Imron, salah satu mekanik bengkel Auto Forte. (6/6/2022).

2. Bengkel Everest Motor

Bengkel spesialis mobil Nissan
Everest Motor

Bengkel spesialis mobil Nissan selanjutnya adalah Everest Motor. Bengkel ini berlokasi di wilayah Ciputat, tepatnya di jalan H. Amir Machmud No.10 Pondok Pucung. Adapun nomor telfon yang bisa dihubungi adalah 087737124215.

Selain menangani masalah pada mesin mobil Nissan. Bengkel ini juga mampu mengatasi masalah kelistrikan dan sistem audio mobil Nissan. Dan juga Everest Motor juga melayani servis berkala untuk mobil Nissan dan Datsun.

“Mekaniknya ramah dan pelayanannya bagus. Mereka mendiskusikan terlebih dahulu masalah pada mobil. apakah part mau diganti atau diakali alias alternatif lain. Harga juga tidak terlalu mahal,” terang Reza, pemilik Nissan Livina lansiran 2016 yang mempercayakan servis berkalanya ke bengkel Everest Motor.

3. Bengkel Arena Nissan

Bengkel spesialis mobil Nissan
Arena Nissan

Selanjutnya, bengkel spesialis mobil Nissan beikutnya adalah Arena Nissan yang berdomisili di Jl. Raya Cinere. No. 145, Cinere, Kota Depok. Tepatnya di Pasar Segar Cinere Blok 08-A No 23. Untuk nomor telfon yang bisa dihubungi adalah 02129503339.

Baca juga  Harga Nissan March Bekas, Terjangkau!

Menariknya, bengkel Arena Nissan juga memiliki cabang di sejumlah titik, yaitu Blok M Square, Jakarta Selatan dan BSD Autopart, Tangerang Selatan. Tentunya hal ini akan memudahkan para pemilik mobil Nissan untuk berkunjung ke bengkel tersebut.

Bengkel Arena Nissan bisa melayani berbagai kebutuhan pelanggan. Mulai dari penjualan suku cadang, car analyzer, perbaikan dan perawatan, serta menangani Air Conditioner.

4. Bengkel San Auto Care

Bengkel spesialis mobil Nissan
San Auto Care

Bengkel spesialis mobil Nissan, San Auto Care berlokasi di Cipondoh Kota Tangerang. Tepatnya di Komplek P&K, Jl. Nusa Indah Utama. Sedangkan nomor kontak yang bisa dihubungi yaitu 087888774443.

Pemilik mobil Nissan atau Datsun yang berdomisili Tangerang Kota dan sekitarnya bisa mengunjungi San Auto Care jika membutuhkan layanan seperti pembelian suku cadang, engine tune up, ganti kopling, carbon cleaner, overhaul mesin, overhaul transmisi, atau scan komputer.

 5. Bengkel Bintang Sembilan Motor

Bengkel spesialis mobil Nissan
Bintang sembilan motor

Nama bengkel Bintang Sembilan Motor sudah mashur dikalangan pemilik mobil Nissan untuk wilayah Jakarta Timur hingga Bekasi. Nama lain dari bengkel ini adalah bengkel Cak’i.

Adapun alamat dari bengkel ini ada di Jl. Mawar Merah II, No. 17, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur. Sedangkan nomor telfon yang bisa dihubungi yaitu 085779009600.

Oh ya, selain di Pondok Kopi, Bintang Sembilan Motor juga memiliki cabang yang berlokasi Tambun Selatan, tepatnya di Jl Diponegoro No 33 Setiamekar dengan nomor yang bisa dihubungi 081295501107.

Baca juga  Nissan X-Trail Terbaru, Gagah dan Bertenaga!

6. Bengkel Putra Mandiri Motor

Bengkel spesialis mobil Nissan
Putra mandiri motor

Bengkel spesialis mobil Nissan selanjutnya adalah Putra Mandiri Motor yang berlokasi di Komplek Ruko Mitra Bekasi blok B no 35 di Jl Ir H Juanda, Duren Jaya, Bekasi timur. Nomor telfon yang bisa dihubungi adalah 0218816473.

Seperti bengkel sepsialis mobil Nissan lainnya, bengkel ini juga menerima servis berkala dan perbaikan masalah pada segala jenis mobil Nissan yang umum digunakan oleh konsumen di Indonesia. Seperti perbaikan mesin, kelistrikan, AC, Audio serta bagian kaki-kaki.

Jika dilihat dari halaman ulasan Google Maps, mayoritas pelanggan merasa puas oleh layanan dan harga yang diberikan bengkel Putra Mandiri Motor.

7. Bengkel Jasmin Motor

Bengkel spesialis mobil Nissan
Jasmin Motor

Bengkel Jasmin Motor memiliki fasilitas yang tergolong memadai. Selain area bengkel yang baik, konsumen juga disuguhi fasilitas semacam ruangan ber-AC dan smoking area.

Sebagai informasi, Jasmin Motor juga memiliki cabang diberbagai wilayah. Seperti di Sunter (02122065150), Bekasi (02188977029), Bumi Serpong Damai (085781757199), Sidoarjo (081806619712), dan Malang (085711103097).

Moladiners, itulah ulasan mengenai bengkel spesialis mobil Nissan. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Terbaru