by

Biaya Perawatan Suzuki XL7 Hanya Rp3.800 Per Hari

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah varian sport utility vehicle (SUV) untuk pasar otomotif Tanah Air, yakni Suzuki XL7. Pendatang baru yang bersaing dengan Mitsubishi Xpander Cross dan Honda BR-V ini tercatat mendapatkan respon positif dari masyarakat di Indonesia. Buat Anda yang ingin meminang mobil ini, biaya perawatan berkala XL7 ternyata cukup terjangkau.

“Kami terus berusaha memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan produk terbaru kami, yaitu Suzuki XL7 yang merupakan The New Extraordinary SUV,” ujar Riecky Patrayudha selaku Head of Service Dept. PT Suzuki Indomobil Sales.

Riecky juga menambahkan, serupa dengan tagline-nya, kami juga memberikan layanan yang extraordinary untuk para pelanggan dalam hal biaya perawatan berkala bagi Suzuki XL7, hingga 50.000 km atau 2,5 tahun pelanggan tidak perlu membayar biaya servis dan spare part, semuanya bebas biaya.

“Hingga 100.000 km atau 5 tahun kepemilikian XL7, hitungannya konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp3.800 per harinya,” imbuh Riecky.

Biaya perawatan berkala Suzuki XL7

Perawatan berkala Suzuki XL7
Biaya perawatan Suzuki XL7 selama 5 tahun hanya Rp6,9 jutaan

Pihak pabrikan mengklaim bahwa biaya kepemilikan untuk Suzuki XL7 sangat kompetitif dikelasnya. Di mana biaya perawatan berkala medium SUV ini selama 5 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) hanya berkisar di angka Rp6,9 juta baik untuk transmisi manual maupun transmisi otomatis.

Baca juga  5 SUV Bekas Seharga Rp 100 Jutaan, Pilih yang Mana?

Dengan biaya perawatan berkala yang terjangkau tentunya menjadi alasan konsumen Suzuki lebih memilih untuk melakukan perawatan mobilnya di bengkel resmi. Dengan begitu, kondisi mobil tetap dalam kondisi yang prima, serta terjamin orisinalitas suku cadangnya.

Sebagai informasi tambahan, selama periode Maret 2020 Suzuki memberikan program khusus servis berupa gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km.

Bengkel resmi Suzuki
Perawatan di bengkel resmi Suzuki

Selain itu, bagi konsumen yang ingin membeli Suzuki XL7 berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung iPhone 11 selama periode berlangsung.

Sejak diluncurkan pada bulan Februari 2020 lalu, Suzuki XL7 telah membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 2.000 unit setiap bulannya. Angka tersebut mampu melebihi target yang dicanangkan pabrikan.

“Kami harap layanan purna jual yang kami tawarkan dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki Indonesia sehingga seluruh konsumen tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki. Dengan demikian, kami dapat menjamin mobil pelanggan tetap dalam kondisi terbaiknya untuk menemani kehidupan sehari-hari keluarga Suzuki,” pungkas Riecky.

Baca juga:

Baca juga  Honda CR-V Facelift Mulai Terlihat, Siap Dijual di Indonesia?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru