Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Bluebird Corporate Solution, Tawarkan Layanan Mobilitas Perusahaan!

by Baghendra Lodra
Bluebird Corporate Solution - driver taksi

Ada banyak inovasi yang PT Blue Bird Tbk punya, salah satunya Bluebird Corporate Solution. Ini merupakan layanan yang berfokus untuk pelanggan komersial seperti kantor dan perusahaan.

Totalnya ada lima layanan yang dapat diberikan oleh Bluebird Corporate Solution, antara lain:

  1. layanan taksi dan penyewaan mobil untuk operasional perusahaan,
  2. layanan bus atau shuttle untuk berbagai kebutuhan seperti antar jemput sekolah, kantor, atau pabrik,
  3. layanan pengiriman untuk dalam dan luar kota,
  4. layanan pengelolaan, perawatan, dan jual beli mobil operasional,
  5. sistem pembayaran yang fleksibel karena bisa menggunakan voucher elektronik, voucher fisik, atau cara pembayaran lainnya.

Menariknya lagi, layanan tersebut didukung oleh fasilitas portal management yang memiliki dashboard. Alhasil bisa memudahkan pelanggan dalam memonitor mobilitas karyawan, sehingga biayanya lebih transparan dan bebas biaya tambahan.

“Setiap perusahaan memiliki mobilitas yang beragam untuk kebutuhan operasional karyawannya. Untuk itu, Bluebird Corporate Solution hadir sebagai mitra terpercaya dan andal bagi solusi transportasi pelanggan komersial. Kami menawarkan mobility mix solution yang bisa dipersonalisasi agar mampu mendukung operasional dan produktivitas karyawan sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan pertumbuhan perusahaan,” Chief Commercial Officer Bluebird, Coody Johasman Madjid dalam rilis resmi yang kami terima Senin (2/10/2023).

Baca juga  750 Unit Taksi Bluebird Pakai Transmover Baru, Lebih Nyaman?

Personalisasi Layanan Bluebird Corporate Solution

Bluebird Corporate Solution - Fleet

Layanan Bluebird Corporate Solution mulai dari penyewaan hingga jual beli mobil operoasional kantor

Di samping punya lima layanan Bluebird Corporate Solution juga bisa dipersonalisasi. Jadi setiap kantor atau perusahaan memperoleh layanan sesuai kebutuhan.

Bahkan, tersedia pula dedicated consultant yang akan membantu memberikan solusi dengan komprehensif sesuai kebutuhan pelanggan. Mantap bukan?

Untuk mengetahui informasi lebih rinci dan berbagai keunggulan Bluebird Corporate Solution lainnya, kunjungi bbg.id/corporatesolution atau melalui email corporatesolution@blurbirdgroup.com.

Jadi sekarang Bluebird bukan cuma perusahaan taksi. Mereka telah memperlebar sayapnya sehingga bisa memenuhi kebutuhan untuk pengiriman barang, hingga jual beli mobil operasional.

Bluebird juga memiliki Showroom BirdMobil untuk jual beli mobil bekas yang berlokasi di BSD, Tangerang Selatan. Di sini bukan cuma dijual mobil bekas taksi, tapi juga bekas nontaksi. Sebagai informasi, saat ini BirdMobil menjual beberapa mobil bekas. Antara lain Toyota Vellfire, Toyota Fortuner, Honda Brio, Honda Mobilio, Toyota Avanza, serta mobil listrik Hyundai Kona EV.

Baca juga  Bocor Penampakan Toyota All New Avanza Jadi Armada Baru BlueBird Group

Dengan begitu, bisa dikatakan Blubird kini adalah perusahaan penyedia solusi mobilitas dengan pengalaman lebih dari 50 tahun. Didukung 22.000 armada dan 24.000 pengemudi, tersebar di 18 kota seluruh Indonesia.

Untuk memastikan setiap pelanggan mendapatkan pengalaman dan layanan terbaik, Bluebird memiliki armada yang dirawat secara berkala, para pengemudi yang andal, dan saluran pemesanan yang beragam (aplikasi MyBluebird, call center, atau pesan langsung di tempat). Dengan demikian, perjalanan karyawan menjadi aman, nyaman, dan personalized.

Itulah tadi bahasan soal Bluebird Corporate Solution. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika