oleh

Brio Virtual Drift Challenge 2022 Resmi Dimulai, Mau Ikutan?

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menggelar Brio Virtual Drift Challenge 2022. Ajang ini merupakan lanjutan dari lomba e-Sport tahun lalu.

Jadi, Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2 berlangsung pada musim 2021/2022 dalam 8 seri. Untuk tahun lalu, telah dilakukan empat seri. Kemudian empat seri sisanya bakal dilangsungkan pada 2022.

Balapan seri lima, dimulai pada 19 – 25 Januari 2022 dengan menggunakan sirkuit berlatar Tugu PKK, Banjarmasin. Kemudian seri enam berlangsung 2-8 Februari 2022 dengan sirkuit berlatar Monumen Mandala, Makassar. Lalu untuk seri ketujuh, rencananya siap terselenggara pada 15-22 Februari 2022.

Kemudian seri pamungkas siap terselenggara pada 2-7 Maret 2022. Di sinilah seluruh pemenang dari tiap seri bakal bertarung untuk memperebutkan hadiah utama.

“Kami melihat antusiasme dari seri ke seri terus meningkat, hal ini membuktikan bahwa game ini dapat menjadi alternatif hiburan yang menarik bagi para gamers. Kami berharap antusiasme dari para peserta akan semakin meningkat dan memberikan tantangan baru bagi para pemainnya hingga seri akhir nanti,” Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy seperti dikutip dari rilis resmi yang kami terima.

Baca juga  Harga Honda Brio Terbaru 2022, Masih Diskon PPnBM?

Bagaimana, tertarik untuk ikut balapan mobil, Brio Virtual Drift Challenge 2022 ini?

Cara Ikut Kompetisi e-Sport BVDC 2

brio virtual drift challenge 2022
Untuk kamu yang ingin ikut Brio Virtual Drift Challenge 2022, unduh dulu aplikasinya

Para gamers yang ingin mengikuti kompetisi Brio Virtual Drift Challenge 2022, perlu mengunduh aplikasi game BVDC2 pada perangkat mobile masing-masing. Untuk memulai kompetisi, para peserta hanya perlu memilih mode ‘Kompetisi’ yang akan dibuka hanya pada saat masa kompetisi berlangsung.

Lalu slalom challenge akan dilakukan oleh para peserta, di mana akan terdapat beberapa arah panah yang akan menjadi petunjuk arah yang harus diikuti. Peserta yang berhasil finis dengan catatan waktu tercepat akan tercatat pada leaderboard yang akan ditutup pada akhir periode kompetisi.

Kesepuluh pemenang yang terpilih akan secara otomatis masuk pada babak final yang berlangsung 2-7 Maret 2022. Di sana mereka akan melawan para pemenang seri sebelumnya di seri ke-8 untuk merebutkan hadiah yang lebih besar.

Sebelum mengikuti kompetisi, para peserta juga dapat mencoba untuk melakukan slalom challenge pada mode ‘Slalom’. Hal ini dilakukan untuk mengetahui cara bermain atau melakukan latihan terlebih dahulu.

Baca juga  Ini Hasil Uji Konsumsi BBM Honda BR-V Terbaru

Di setiap seri, 30 peserta dengan catatan waktu tercepat atau terbaik akan mendapatkan merchandise menarik dari Honda dan akan mendapatkan uang tunai total sebesar Rp 8.550.000 untuk 10 peserta teratas. Lalu untuk total hadiah uang tunai sepanjang kompetisi mencapai lebih dari 75 Juta Rupiah.

Dengan mengusung semangat ‘Everyone Can Race’, game ini akan dihadirkan dengan menggunakan mobil balap milik Honda. Pilihannya ada Honda Brio Urbanite RS, Honda Brio RS, dan Honda Brio Satya yang dapat dimodifikasi dan dipilih sesuai keinginan peserta.

Itulah tadi bahasan soal Brio Virtual Drift Challenge 2022. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru