BYD Indonesia Gelar Safety Driving Bareng Beyond Community

by Firdaus Ali
BYD Indonesia gelar safety driving

BYD Indonesia gelar safety driving bareng Benyond Community di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur. Acara tersebut bertujuan untuk kembali mengasah berkendara yang baik dan benar.

Aktivitas ini terbagi menjadi empat zona, yakni zona zig-zag dan akselerasi, zona bumpee, zona Blind Track, dan zona performa, masing-masing dirancang untuk memperlihatkan fitur kendaraan serta performa teknologi yang dimiliki BYD.

Selain memberikan edukasi terkait keselamatan, acara ini juga menjadi sarana bagi BYD untuk memamerkan teknologi inovatif yang ada pada produk mereka, termasuk fitur Vehicle to Load (VtoL), teknologi yang memungkinkan pengguna BYD memanfaatkan energi dari kendaraannya untuk mengisi daya perangkat elektronik eksternal, memberikan fleksibilitas dan kenyamanan lebih bagi para pengguna.

“Pertemuan komunitas BEYOND adalah bentuk apresiasi kami kepada para pengguna mobil listrik BYD di Indonesia. Bond and Belong merefleksikan semangat acara ini, yang bertujuan untuk mempererat ikatan antar anggota komunitas BEYOND, serta membangun rasa memiliki yang kuat terhadap visi BYD untuk masa depan yang lebih hijau, buka Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia (28/9).

Baca juga  BYD Resmi Hadir di Indonesia Hari Ini, Tiga Mobil Meluncur dan 10 Diler Siap

“Pertemuan ini juga sebagai langkah signifikan perusahaan dalam memperkuat komitmen akan edukasi berkendara aman menggunakan mobil listrik BYD. Kami berharap acara ini dapat menjadi wadah bagi komunitas BEYOND untuk saling terhubung, berbagi inspirasi, dan memperkuat semangat dalam mendukung mobilitas berkelanjutan,” tambahnya.

BYD Indonesia Targetkan 50 Outlet pada Akhir 2024

Saat ini diler BYD ada 24 outlet yang telah beroperasi. Di tahun ini, BYD pasang target untuk mencapai 50 diler pada akhir tahun 2024.

Ekspansi ini akan mencakup berbagai kota besar dan strategis di seluruh Indonesia. Setiap diler BYD akan menawarkan jajaran lengkap mobil listrik unggulan, termasuk model-model terbaru yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan layanan purna jual yang komprehensif, termasuk perawatan berkala dan perbaikan. 

BYD mengklaim bertekad untuk terus mengembangkan dan menyediakan kendaraan listrik berkualitas tinggi dengan teknologi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Melalui perluasan jaringan diler yang gencar, BYD semakin mantap melangkah menuju posisi terdepan di pasar mobil listrik Indonesia, sekaligus berperan aktif dalam menciptakan masa depan transportasi yang ramah lingkungan. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Baca juga  YangWang U8 Pamer Teknologi di GIIAS 2024, Kapan Dijual di Indonesia?

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika