9 Manfaat Fitur Car Link O di Chery OMODA E5

by Tigor Sihombing
Fitur Car Link O

Chery memperkenalkan fitur Car Link O yang tersemat pada OMODA E5, pada hari pertama Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Fitur ini telah diperkenalkan sebelumnya pada bulan Maret, namun kali ini, pengunjung PEVS dapat melihat secara langsung bagaimana fitur ini beroperasi.

Car Link O adalah teknologi yang akan menambah kenyamanan berkendara dengan OMODA E5. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai informasi dan mengontrol fungsi kendaraan melalui smartphone mereka.

“Konsumen yang telah menerima unit OMODA E5 akan mendapatkan undangan dari diler Chery untuk mengaktifkan fitur ini. Prosesnya melibatkan pemasangan perangkat tambahan dan sinkronisasi dengan smartphone pengguna. Sebelumnya, juga ada proses registrasi yang dilakukan di dealer,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Car Link O: Kenyamanan Berkendara di Genggaman

Dalam presentasi di hari pertama PEVS 2024, Chery menjelaskan bahwa 4.000 konsumen pertama Chery OMODA E5 dapat memperoleh pemasangan Car Link O secara gratis. Dengan jumlah SPK Chery OMODA E5 yang telah mencapai lebih dari 3.600 unit, penawaran ini menjadi kesempatan terbaik untuk memiliki OMODA E5.

Baca juga  Luna Maya Beli Mobil Cina di IIMS 2023, Chery Omoda 5!

Paparan mengenai Car Link O mengungkapkan beragam manfaat yang akan dinikmati oleh pengguna Chery OMODA E5. Aplikasi Car Link O dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store iOS, dan setelah terhubung, pengguna dapat mengakses berbagai fitur, antara lain:

  1. Membuka dan menutup pintu, jendela, sunroof, dan bagasi.
  2. Mengatur suhu AC kursi dan kabin.
  3. Mengetahui atau mencari posisi mobil saat diparkir.
  4. Memantau sisa kapasitas baterai dan tekanan angin ban.
  5. Battery Health Care: memantau kondisi baterai secara real-time.
  6. Chery Safety Care: akses fitur keselamatan seperti pengereman darurat otonom.
  7. Smart Charging: memantau waktu dan mode pengisian daya baterai.
  8. Climate Control: mengontrol suhu kabin dari jarak jauh.
  9. Driving Behavior Report: mendapatkan laporan perilaku mengemudi untuk meningkatkan efisiensi dan keselamatan.

Chery OMODA E5 kini tersedia dengan varian warna baru, Grey, dan dapat dimiliki dengan harga Rp 488.800.000 untuk 4.000 konsumen pertama. Untuk konsumen tersebut, Chery juga menawarkan manfaat khusus seperti garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta pembaruan aplikasi Car Link O secara gratis.

Baca juga  Penjualan Chery OMODA 5 dan TIGGO Pro Tembus 3.418 Unit dalam Setahun

Pecinta mobil listrik di Indonesia dapat mengunjungi booth Chery di hall C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, selama PEVS 2024 berlangsung dari tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024. Dengan Car Link O, Chery OMODA E5 semakin menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan kendaraan listrik yang canggih dan ramah lingkungan.

Demikian ulasan terkait fitur Car Link O di Chery OMODA E5. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika