Begini Cara Kredit & Beli Motor di Moladin

Halo Moladiners… Sejak tahun lalu Moladin telah hadir sebagai platform motor all in one pertama dan terbesar di Indonesia. Nggak cuma hadir sebagai solusi permasalahan bikers, di Moladin kini dilengkapi fitur beli motor baru sehingga kamu nggak perlu ke dealer untuk beli motor.

Honda Supra GTR 150

*Angsuran mulai dari

Dikarenakan masih banyak bro n sis yang belum tahu atau bingung cara kredit dan beli motor di Moladin. Jinny, mau kasih penjelasan lengkap tentang bagaimana cara kredit motor di Moladin sampai berhasil. Simak baik-baik ya tahapan di bawah ini.. Gasss…..

Promo Ramadan Moladin, DP Motor Mulai Dari 600 Ribu! 

4 Cara Kredit Motor di Moladin

 

Tahap Pertama

ajukan di aplikasi / web moladin
 

Untuk mendapatkan kredit motor di Moladin, silahkan menuju halaman “MOTOR”, kemudian pilih motor yang diinginkan di halaman tersebut. Setelah menemukan motor yang ingin dibeli, Anda bisa klik tombol “Ajukan Kredit” untuk mengirimkan permintaan kredit motor kepada tim Moladin. Tombol “Ajukan Kredit” berada di bawah tabel cicilan.

Kemudian isi data diri di formulir yang tersedia. Pastikan mengisi data dengan benar, data yang kosong atau palsu tidak akan kami proses ya!

Tahap Kedua

konfirmasi data untuk lanjut survey

Setelah kami mendapatkan permintaan Kredit dari kamu melalui formulir yang sudah diisi, tim Moladin akan menghubungi kamu untuk mengkonfirmasi kebenaran pesanan dan data untuk kemudian dilanjutkan ke proses survei oleh surveyor.

Tahap Ketiga

Jika data yang dibutuhkan sudah lengkap dan sesuai, kami akan menjadwalkan kedatangan surveyor kredit ke tempat kamu berdasarkan ketersediaan jadwal yang cocok.

Tahap Keempat

pengiriman motor

Setelah permohonan kredit motor sudah disetujui, motor akan langsung dikirimkan dan plat motor akan dikirimkan setelahnya kurang lebih 7 hari kerja.

Syarat Kredit Motor di Moladin

Agar permohonan kredit motor kamu diterima diharapkan dan tidak ditolak oleh kami, melengkapi 4 dokumen penting, seperti :

  1. KTP asli pemohon dan pasangan / penjamin.
  2. Kartu Keluarga (KK) asli.
  3. Bukti penghasilan – Slip gaji / Buku tabungan / Surat keterangan usaha.
  4. Bukti kepemilikan rumah – Rekening listrik / Air atau PBB

Nah gimana sekarang sudah paham kan bagaimana cara kredit motor di Moladin? Yuk nggak usah mikir lama lagi, beli motor baru secara mudah dan cepat sekarang cuma di Moladin.

TVS Apache RR 310

*Angsuran mulai dari

Jika masih bingung juga, silahkan telepon Customer Service kami di nomor berikut (pilih salah satu):

  • 0819 0112 3838
  • 0819 0113 3838
  • 0819 0114 3838
  • 0819 0115 3838
  • 0819 0116 3838

Ingat Motor, Ingat Moladin!

Kredit Yamaha Aerox mulai dari 1 juta per bulan. 

Share this!

One thought on “Begini Cara Kredit & Beli Motor di Moladin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *